10 Kutipan Serial Criminal Minds untuk Kamu yang Ingin Hidup Lebih Bermakna

10 Kutipan Serial Criminal Minds untuk Kamu yang Ingin Hidup Lebih Bermakna

2.9K
Serial Criminal Minds adalah serial TV dari Amerika yang mengisahkan tentang unit Behavior Analysis Unit (BAU) dari FBI yang bertugas menyelesaikan kasus pembunuh berantai ataupun pembunuhan oleh psikopat yang sering mencengangkan.

Serial Criminal Minds adalah serial TV dari Amerika yang mengisahkan tentang unit Behavior Analysis Unit (BAU) dari FBI yang bertugas menyelesaikan kasus pembunuh berantai ataupun pembunuhan oleh psikopat yang sering mencengangkan. Yang menarik dalam serial ini adalah di setiap awal dan akhir episode akan ada kutipan yang bagus untuk hidup kita.

Dalam perjalanan serial ini hingga memasuki season 10 ini sudah tidak terhitung lagi kutipan yang disampaikan. Dari semua kutipan tersebut, berikut ini saya share 10 Kutipan Serial Criminal Minds Yang Bisa Membuat Hidup Lebih Bermakna.


 - Photo credit: aetv.com
Photo credit: aetv.com

Sering kali kita merasakan atau memikirkan sesuatu sulit untuk dicapai. Bahkan pemikiran seperti itu timbul sebelum kita belum benar-benar mencoba dan mengusahakannya. Jika kamu ingin tahu apakah satu hal itu sulit atau mungkin untuk dicapai, cobalah. Dengan mencoba dan berusaha, akan ada pintu peluang yang sebelumnya tertutup untukmu akan terbuka perlahan untuk menyambutmu.


 - Kutipan di atas diucapkan oleh Garcia di episode 2 season 10. Photo credit: fanpop.com
Kutipan di atas diucapkan oleh Garcia di episode 2 season 10. Photo credit: fanpop.com

Buat yang sedang patah hati dan tidak bisa move on, pasti kutipan ini rasanya menyakitkan sekali. Tapi seperti itu kenyataannya, melepaskan dan melanjutkan hidup itu lebih membutuhkan tenaga dibandingkan bertahan dalam masa lalu. Tapi, bertahan dalam masa lalu tidak akan membawa kita ke mana-mana.


 - Kutipan di atas diucapkan oleh Dr. Reid. Photo credit: cbs.com
Kutipan di atas diucapkan oleh Dr. Reid. Photo credit: cbs.com

Berinteraksi dengan orang lain tidaklah mudah, seringkali kita menghadapi waktu-waktu menyebalkan. Namun, reaksi kita terhadap perlakukan orang lain adalah tanggung jawab kita sendiri. Jika kita memperlakukan orang dengan baik, saya yakin dan percaya, orang lain juga tidak akan mau memperlakukan kita dengan buruk.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "10 Kutipan Serial Criminal Minds untuk Kamu yang Ingin Hidup Lebih Bermakna". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Febriyan Lukito | @febriyanlukito

Blogger Indonesia, content writer and life learning blogs: febriyanlukito.com - tulisanbloggerindonesia.com - tempatnongkrongseru.com - pikiranrandom.com

Silahkan login untuk memberi komentar