Adegan Khas FTV yang Selalu Ada dan Sampai Mudah Ditebak Jalan Ceritanya. Kadang Beda Banget dengan Kehidupan Nyata!

photo credit: Selipan

Adegan Khas FTV yang Selalu Ada dan Sampai Mudah Ditebak Jalan Ceritanya. Kadang Beda Banget dengan Kehidupan Nyata!

1K
Dari yang jatuh cinta sama tukang jamu, sampai dijodohkan oleh orang tuanya, pasti selalu jadi khas banget di FTV.

Selain sinetron, FTV juga jadi salah satu tontonan yang banyak digemari banyak anak-anak remaja. Pemainnya yang ganteng dan cantik, juga jalan ceritanya yang selalu happy ending bikin kamu yang lihat merasa senang mengikuti alurnya. Adegan-adegan yang ada di FTV juga khas banget lho. Setiap episode di FTV juga terkadang sudah bisa ditebak dan khas, ayo pasti kamu juga merasa kan? Dari yang jatuh cinta sama tukang jamu, sampai dijodohkan oleh orang tuanya. Dari semua adegan yang muncul di FTV, beberapa adegan ini adalah yang biasanya muncul dan pasti harus ada di setiap FTV. Apa saja ya adegannya? Check it out!


Saat pemeran utamanya nggak sengaja tabrakan dan saling pandang

photo credit: entertainment.kompas

Adegan yang satu ini pasti khas banget dong? Sebuah kisah cinta berawal dari pertemuan yang tidak disengaja dan dimulai dengan insiden tabrakan satu sama lain. Entah saat bertemu di kampus, jalanan, dan tempat lainnya. Saat itu mata mereka pun bertemu, kemudian lagu-lagu cinta akan mengiringi adegan itu. Sangat drama ya!


Tokoh utama yang dijodohkan oleh orang tuanya

photo credit: Selipan

Kurang lengkap kalau di FTV nggak ada adegan si cewek atau cowok yang dijodohkan oleh orang tuanya. Nantinya, konflik akan muncul saat si tokoh utama mulai punya kekasih idaman lain dan menolak buat dijodohin. Bisa-bisa sampai kabur gitu deh!


Batalin nikah

photo credit: hellokpop

Saat sudah hampir menuju akhir cerita, adegan yang bikin tegang biasanya datang dari seseorang yang membatalkan pernikahan. Wah, kayaknya kalau di dunia nyata ini benar-benar terjadi nggak kebayang deh gimana jadinya!


Jatuh cinta yang unik

photo credit: bloggersragen

Cuma di FTV memang kamu bisa lihat kisah jatuh cinta yang unik banget, seperti majikan yang mencintai pembantunya, jatuh cinta dengan tukang sayur cantik atau ojek cantik, atau malah tukang bengkel. Tema jatuh cintanya unik-unik ya? Di kehidupan nyata, ada juga yang kayak gini nggak ya?


Jangan lupakan adegan kejar-kejaran sambil diiringi lagu khas FTV

photo credit: Wow Keren

Kamu juga pasti menemukan adegan saat si cewek dan cowok sudah jadian dan sama-sama dimabuk asmara, mereka akan saling kejar-kejaran. Jangan lupa, backsound yang mengiringinya. Paling sering lagunya Yovie Nuno tuh yang dipakai buat FTV!


Buat cari jodoh, mereka akan rela jadi orang lain

photo credit: Nyoozee

Nah, buat cari jodoh, di FTV juga akan banyak yang rela jadi orang lain. Misalnya, orang kaya yang jadi orang miskin hanya untuk mendapatkan jodoh yang baik. Teknik ini dipakai karena mereka sudah kapok dibohongi dengan cewek atau cowok. Bisa juga sebaliknya, mereka yang dari kalangan bawah akan berpura-pura menjadi orang kaya agar mendapatkan jodoh dari kalangan atas. Wah, apakah semudah itu jika di kehidupan nyata?

BACA JUGA


Jajanan Pinggir Jalan di Bawah 10 Ribu yang Selalu Bikin Kamu Laper dan Pengin Makan

Jajanan Pinggir Jalan di Bawah 10 Ribu yang Selalu Bikin Kamu Laper dan Pengin Makan

Biar makin seru, cobain deh buat hunting jajanan pinggir jalan yang murah meriah dan enak

Read more..

Gimana? Khas banget kan adegan FTVnya? Adegan FTV mana lagi nih yang khas banget menurutmu, Sahabat Trivia?






Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Adegan Khas FTV yang Selalu Ada dan Sampai Mudah Ditebak Jalan Ceritanya. Kadang Beda Banget dengan Kehidupan Nyata!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week