Akhirnya Limbad pun Mau Ngomong. Begini Nih Suaranya. Lucu Deh! Berikut Aksi-Aksi Lucu Limbad Lainnya Buat Hiburanmu, Sahabat Trivia

photo credit: Oketekno

Akhirnya Limbad pun Mau Ngomong. Begini Nih Suaranya. Lucu Deh! Berikut Aksi-Aksi Lucu Limbad Lainnya Buat Hiburanmu, Sahabat Trivia

2K
Penasaran mau dengar suara Limbad? Ternyata begini lho suaranya. Dengerin yuk, Sahabat Trivia.

Kamu pasti tahu dong dengan salah satu pesulap yang identik dengan sosok yang misterius dan tidak pernah berbicara di depan publik. Dirinya hanya berekspresi hanya lewat wajah dan juga gerak tubuh. Tak ada satu pun kata yang terucap dari mulutnya. Limbad, memang menjadi sosok yang sangat berbeda dibandingkan dengan para pesulap yang sudah ada. Saat sedang melakukan aktraksi biasanya dia selalu menggunakan baju berwarna hitam, ditemani burung hantu yang semakin menambah kesan mistis yang memang melekat pada karakternya. Selain itu, saat sedang beraksi dia hanya akan menyampaikan itu kepada partnernya dengan cara berbisik.

Pesulap jebolan ajang "The Master" ini memang sengaja membentuk citra seperti itu saat berhadapan dengan media. Pria ini ingin terbentuk sebagai sosok publik figur yang kuat, hebat, dan tidak bisa diajak berbicara seperti manusia pada umumnya. Malahan ada juga kabar yang mengatakan kalau Limbad telah menandatangani kontrak kerja sama kalau dirinya tidak akan berbicara di depan umum. Kalau keceplosan, dendanya bisa bahaya banget lho! Wah, apa benar ya?

Nah, tapi nih Sahabat Trivia harus tahu, kalau baru-baru ini ada video beredar saat Limbad keceplosan berbicara. Video berdurasi sekitar 1 menit di Instagram ini menunjukkan Limbad yang sedang umroh dan terekam kalau dirinya ternyata bisa mengucapkan beberapa patah kata. Kalian penasaran nggak nih? Kalau mau dengar, coba putar dulu dong video di bawah ini.


Ups, keceplosan deh!

video credit: faktanyagoogle

Selain video di atas, ada juga lho aksi-aksi lucu Limbad yang lainnya dan sangat menghibur buat kamu, Sahabat Trivia. Yuk, coba lihat!


Tuh, Limbad ngomong kok saat perayaan ulang tahun salah satu stasiun TV

video credit: MrKlik77


Lihat deh saat Limbad digodain buat ngomong!

video credit: Trotoar Banten


Saking lucu karakternya, lihat saja Sule sampai ikut-ikutan jadi Limbad

video credit: Ini Talk Show

BACA JUGA


Video Klip Lagu Korea Teraneh yang Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala. Ada-Ada Saja Deh!

Video Klip Lagu Korea Teraneh yang Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala. Ada-Ada Saja Deh!

Jangan cuma lihat video-video Oppa ganteng yang muncul di video klip aja dong Sahabat Trivia, tonton juga video klip lagu Korea yang akan ...

Read more..

Gimana nih Sahabat Trivia, bagaimana tanggapanmu setelah mendengar suara Limbad? Terbukti kan kalau ternyata dia sama kok dengan kita bisa berkomunikasi. Meskipun memang irit dalam berbicara.

Ketawa saja yang lepas kalau mau ketawa. Nggak usah ditahan ya, Sahabat Trivia.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Akhirnya Limbad pun Mau Ngomong. Begini Nih Suaranya. Lucu Deh! Berikut Aksi-Aksi Lucu Limbad Lainnya Buat Hiburanmu, Sahabat Trivia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week