Film Aladdin Live Action Segera Tayang. Berikut Para Pemeran dan Fakta Menarik tentang Film Remake Disney Ini

Photo credit: Variety

Film Aladdin Live Action Segera Tayang. Berikut Para Pemeran dan Fakta Menarik tentang Film Remake Disney Ini

1.5K
Naomi Scott, Mena Massou, dan Will Smith akan bergabung dalam pembuatan film remake Disney, Aladdin.

Disney tengah mempersiapkan film-film andalan mereka dalam versi live-action. Setelah Beauty and The Beast yang diperankan oleh Emma Watson dan Dan Steven tempo lalu, kini giliran Aladdin yang akan menjumpai para penonton di layar lebar. Aladdin mengisahkan petualangan seorang pemuda Arab dan jin lampunya dalam menyelamatkan Putri Jasmine dari Jafar yang jahat.

Photo credit: Wallpaperscraft

Beberapa media memprediksi siapa pemeran pasangan Aladdin dan Jasmine, misalnya Huffington Post yang baru-baru ini mendaftar sejumlah nama aktor seperti Avan Jogia, Dev Patel, Hrithik Roshan, Sidharth Malhotra, Shahid Kapoor, John Abraham, dan Ayushmann Khurrana sebagai kandidat pemeran Aladdin, serta nama-nama aktris seperti Lily Singh, Freida Pinto, Kangana Ranaut, Deepika Padukone, Priyanka Chopra, Tuba Büyüküstün, Taraneh Alidoosti sebagai kandidat pemeran Disney.

Setelah media dan warganet dibuat penasaran dengan tebak-tebakan ini, Disney akhirnya mengungkapkan aktor dan aktris yang akan bergabung dalam film remake tersebut. Menurut kabar yang beredar, naskah film ini dibaca oleh 2000 aktor dan aktris demi menemukan pemeran yang tepat. Pada hari Sabtu lalu bertempat di D23 Expo, Anaheim, California, inilah nama-nama yang diumumkan oleh Disney sebagai pemeran dalam film Aladdin. Jangan ketinggalan juga fakta-fakta lain tentang film Aladdin ini ya, Sahabat Trivia!

1. Naomi Scott sebagai Jasmine

HDQWalls

Naomi Scott yang sebelumnya dikenal sebagai Pink Ranger dalam film Power Ranger terbaru, terpilih sebagai pemeran Putri dari Agrabah, Putri Jasmine. Aktris asal London ini memiliki darah campuran, ibunya keturunan Uganda-India dan ayahnya adalah seorang pastur di Inggris. Tahun 2014 Naomi Scott menikah dengan pesepakbola Jordan Spence. Rupanya, aktris 24 tahun ini sudah akrab dengan Disney, loh. Ia berperan dalam drama musikal Disney berjudul Lemonade Mouth, pada tahun 2011.


2. Mena Massoud sebagai Aladdin

Photo credit: E! Online

Mena Massoud lahir di Mesir, namun ia tumbuh besar di Markham, Ontario, Kanada. Orang tuanya adalah seorang Koptik. Pada sebuah wawancara, Massoud mengaku terinspirasi untuk terjun ke dunia akting berkat Robin Williams, hingga ia memilih sekolah akting di Universitas Ryerson dan sebagaimana yang kita tahu, Robin Williams juga identik dengan suara Genie dalam film Aladdin tahun 1992.

Massoud merupakan artis pendatang baru yang dikenal melalui perannya sebagai Jared dalam serial televisi Open Heart pada tahun 2015.

Banyak orang yang mengaku senang dengan terpilihnya Massoud dalam film ini sebab ia memiliki darah seorang Arab, sesuai dengan karakter Aladdin.


3. Will Smith sebagai Genie

Photo credit: Ghana Star

Aktor berusia 48 tahun ini tentu tidak asing lagi di dunia hiburan. Pemeran dalam film Men In Black ini akan berperan sebagai Genie, jin yang keluar dari lampu Aladdin.


4. Film Aladdin disutradari oleh Guy Ritchie dan skenarionya ditulis oleh John August

Photo credit: Wallpaperscraft

Guy Ritchie, sutradara asal Inggris yang menyutradarai film Sherlock Holmes ini telah terjun ke industri perfilman sejak pertengahan tahun 90an. Dialah yang akan menggarap film remake Aladdin ini. Adapun skenarionya ditulis oleh John August yang merupakan penulis naskah yang memenangkan penghargaan berkat film Big Fish. Makin nggak sabar, ya, melihat film Disney garapan sutradara dan scriptwriter kece ini.


5. Penonton masih menebak-nebak siapa pemeran Jafar

Photo credit: hellogiggles

Hingga kini belum diketahui siapa yang akan memerankan Jafar, tokoh antagonis dalam film Aladdin. Namun timbul spekulasi bahwa peran ini akan jatuh ke tangan Tom Hardy sebab Guy Ritchie sebagai sutradara film ini dikenal sebagai pengagumnya. Mari kita lihat saja nanti, siapa yang akan memerankan Jafar?


6. Proses pengambilan gambar film Aladdin akan dimulai pada bulan Agustus 2017

Photo credit: justan

Setelah mengumumkan tiga pemeran dalam film Aladdin, syuting filmnya akan dimulai beberapa hari lagi, yaitu bulan Agustus nanti. Wah, rasanya nggak sabar untuk segera menonton Aladdin dan Jasmine di bioskop, nih!


7. Belum diketahui kapan film Aladdin ini akan tayang

Photo credit: The Gunn Range

Tampaknya penonton harus lebih ekstra bersabar lagi sebab pada konferensi pers kemarin pihak Disney belum mengumumkan kapan jadwal tayang film Aladdin.

BACA JUGA


Deretan Fakta tentang Disney Princess yang Belum Tentu Kamu Tahu. Dijamin Terkejut Deh Saat Mengetahuinya!

Deretan Fakta tentang Disney Princess yang Belum Tentu Kamu Tahu. Dijamin Terkejut Deh Saat Mengetahuinya!

Karakter princess disney biasanya sudah tergambar jelas dipikiran kita. Namun, kalau lihat fakta-fakta mengejutkan para princess disney ini ...

Read more..

Sekali lagi, kisah Aladdin bersama jin keberuntungannya dan Putri Jasmine akan datang di tengah-tengah penonton. Simpan dulu rasa penasaranmu pada film ini sampai jadwal tayangnya keluar ya, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Aladdin Live Action Segera Tayang. Berikut Para Pemeran dan Fakta Menarik tentang Film Remake Disney Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Silahkan login untuk memberi komentar