Alasan Bule Suka Cewek Indonesia. Khusus Nih Buat Kamu yang Mengidamkan Pasangan Bule!

photo credit: ytimg

Alasan Bule Suka Cewek Indonesia. Khusus Nih Buat Kamu yang Mengidamkan Pasangan Bule!

7.5K
Mau tahu hasilnya seperti apa? Mau tahu kenapa banyak pria bule yang suka perempuan Indonesia?

Apakah kamu termasuk perempuan yang mengidamkan pasangan bule? Jika iya, pas sekali nih. Artikel ini harus kamu baca. Beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah vlog orang Indonesia yang sudah menikah dengan bule dari Eropa. Ia dan suaminya pun meggunggah sebuah video yang menjelaskan kenapa banyak pria bule yang suka dengan perempuan Indonesia.

Nah, hasil-hasil yang mereka share ini adalah hasil tanya-tanya ke beberapa teman bule mereka yang juga suka perempuan Indonesia. Mau tahu hasilnya seperti apa? Mau tahu kenapa banyak pria bule yang suka perempuan Indonesia? Yuk, kita simak sama-sama!

photo credit: selipan

1. Kecantikan Indonesia

Menurut pria ini sih, dia susah menemukan perempuan cantik versi dia di Eropa. Ya, ini pendapat subjektif sih. Tapi, memang selera bule kan yang eksotis ya ala-ala perempuan Indonesia gitu.


2. Kerendahan hati

Buat si pria, perempuan Asia dianggap memiliki kerendahan hati. Ini mungkin lebih karena perempuan Eropa dianggap lebih mandiri dan pria sering melihatnya bahwa mereka kurang membutuhkan kaum adam. Pria suka jika mereka merasa dibutuhkan. Makanya, si pria ini mengaku suka perempuan Asia karena perempuan Asia terlihat lebih rendah hati bagi dia.


3. Ramah

Perempuan Indonesia dianggapnya sebagai perempuan yang ramah dan mau membuka diri pada siapa saja. Jadi, dia nggak malu dan lebih berani kalau mau ajak si perempuan kenalan lebih jauh.

photo credit: ytimg

4. Keibuan

Perempuan Indosia dianggapnya sebagai perempuan yang feminin, mau berpakaian kayaknya seorang perempuan, dan berperilaku layaknya seorang perempuan. Keluguannya juga dianggap manis dan lucu oleh para bule.


5. Nggak banyak atau berlebihan ketika bicara

Menurutnya, perempuan Indonesia mau mendengarkan ketika pasangan sedang bicara dan maunya nggak mendominasi pembicaraan. Ini yang membuat lebih manis katanya.


6. Menghargai

Sikap menghargai pasangan yang ditunjukkan oleh perempuan Indonesia menurutnya sangat menyenangkan. Sebagai pria, para bule merasa dihargai dan dibutuhkan untuk menjaga si perempuan. Mereka menganggap kondisi negara yang mungkin juga masih tidak terlalu aman (beda dengan di Eropa yang dianggapnya lebih aman untuk perempuan) membuat perempuan Indonesia begitu membutuhkan perlindungan dari pria.

photo credit: conspiracycoin

7. Eksotik

Nah, mungkin ini jadi hal yang paling menonjol ya, keeksotikan perempuan Indonesia. Makin eksotik, bule makin suka. Menurut orang Eropa, berkulit sawo matang itu eksotik. Jadi, buat kamu yang berkulit sawo matang, nggak boleh merasa minder dengan yang berkulit putih. Kamu cantik kok!


8. Sayang sama anak kecil

Menurut para bule, perempuan Indonesia terlihat mencitai dan menyayangi anak kecil. Hal ini jadi terlihat menarik karena terlihatnya si perempuan itu keibuan, feminin, dan penyayang. Pria suka itu.


9. Tahu bagaimana harus jadi seorang perempuan

Perempuan Indonesia dianggap tahu betul bagaimana harus jadi perempuan. Perempuan Indonesia dianggap menarik oleh para bule karena tahu porsinya sebagai perempuan. Tahu bahwa tugas perempuan dan laki-laki berbeda. Misalnya saja soal cari uang. Di Indonesia, dianggapnya laki-laki lebih memiliki tanggung jawab yang besar untuk mencari nafkah. Nah, laki-laki suka jika diberi kewajiban besar seperti ini.


10. Family oriented

Perempuan Indonesia dianggap perhatian pada keluarga. Tak hanya keluarga, tapi juga mampu perhatian pada teman-temannya. Sikap seperti ini dianggapnya sebagai sikap yang penuh cinta.


Kalau kamu mau lihat bagaimana si pemilik vlog menjelaskan dan berbagi soal ini, kamu bisa lihat videonya di sini.


Jadi, gimana menurutmu? Tertarik punya pacar atau suami bule?

BACA JUGA


Cowok-Cowok yang Pacarable Banget. Andai Aja Bisa Jadikan Mereka Jadi Pacar Kita

Cowok-Cowok yang Pacarable Banget. Andai Aja Bisa Jadikan Mereka Jadi Pacar Kita

Mereka ini banyak diidolakan kaum hawa karena ketampanannya, prestasinya, dan kepribadiannya. Pokoknya bikin para perempuan kesengsem dan ...

Read more..






Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Alasan Bule Suka Cewek Indonesia. Khusus Nih Buat Kamu yang Mengidamkan Pasangan Bule!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Momon Megumi | @momonmegumi

An ordinary girl who loves to write.

Silahkan login untuk memberi komentar