Alasan Perempuan Harus Baca Buku GirlBoss. Dapatkan Ilmu dan Semangat Melalui Buku Best Seller Ini

Photo credit: tyleCaster

Alasan Perempuan Harus Baca Buku GirlBoss. Dapatkan Ilmu dan Semangat Melalui Buku Best Seller Ini

829
Fokus pada hal yang kita sukai, tumbuh, dan berkembang bersamanya. Rasanya kesimpulan yang tepat dari buku ini.

Bukan dari keluarga berada apalagi seorang yang memiliki segalanya, Sophia Amoruso bahkan dulunya pernah menjalani hidup yang tak bisa terbayangkan oleh kita. Ia pernah dikeluarkan dari sekolah, berpindah-pindah pekerjaan, hingga menjadi penguntit profesional sebuah pasar swalayan demi dapat meneruskan hidupnya. Nah, pendiri dari Girl Boss, Nasty Gal yang mengagumkan ini ternyata juga akan datang loh ke Indonesia sebagai pembicara di acara Resonation 2017, sebuah seminar yang akan banyak menampilkan sosok-sosok perempuan yang inspiratif dan berpengaruh berkat cerita sukses mereka dalam menghadapi ketakutan dan keterbatasan untuk menggapai apa yang menjadi impian mereka. Tentu saja buku ini juga akan menjadi salah satu hal yang akan dibahas olehnya.



Kebanyakan buku yang berisi tentang motivasi biasanya berisikan sesuatu yang membuat kita menjadi orang yang berkembang dan berani keluar dari zona nyaman. Namun, sungguh berbeda apa yang disampaikan dalam buku milik Sophia Amoruso yang berjudul GirlBoss ini. Buku ini justru menuntun kita untuk bisa fokus pada hal yng kita sukai, kemudian jangan takut untuk tumbuh dan bekembng bersama dengan hal yang kita sukai itu.

Wah, dari sini saja rasanya buku ini akan menjadi bacaan yang sangat menyegarkan otak ya, Sahabat Trivia. Eits, tapi tidak sampai di sana saja, berikut ini ada lagi beberapa alasan kita, para perempuan wajib baca buku Sophia Amoruso, GirlBoss.


Mencintai dan tumbuh bersama dengan sesuatu yang kita cintai menjadi ujung tombak dari isi buku GirlBoss karya Sophia Amoruso

Photo credit: Gotosovie

Jika saja Sophia Amoruso hingga saat ini hanya menjalani pekerjaan sebagai seorang pegawai, tentu ia tidak akan sehebat sekarang. Tidak ada salahnya memang menajdi pegawai, hanya saja bagaimana seorang Sophia Amoruso bisa berkembang bersama Nasty Gal jika tidak berusaha untuk fokus mengembangkan apa yang selama ini ia cintai? Nah, buku ini juga berisi tentang perjalanan luar biasa Sophia Amoruso dalam berusaha untuk tumbuh dan berkembang bersama mimpinya.


Buku ini mengajak kita untuk mengenali mimpi kita dan mengerahkan semua usaha dan kemampuan kita untuk mencapainya

Photo credit: Youthmanual

Nasty Gal adalah impiannya. Ia berusaha untuk tetap fokus mengembangkan usahanya tersebut. Mengawali usahanya ia hanya mengikuti nalurinya untuk membeli barang-barang vintage yang cocok dan memadu padankannya dan menjualnya melalui lelang. Jika banyak yang menyukainya, maka ia akan membeli barang yang serupa. Jika peminatnya kurang pada barang tersebut, ia tidak akan membelinya lagi dan beralih ke model lain. Hal ini ia lakukan terus menerus hingga usahanya sehebat saat ini. Jadi, para perempuan yang memiliki mimpi besar seperi Sophia Amoruso, tidak perlu takut dan ragu untuk melakukan usaha maksimal pada apa yang sangat kita impikan.


Jika kita percaya dengan diri kita sendiri, maka orang lain juga akan percaya pada kita

Photo credit: Fashionista

Salah satu hang yang dilakukan oleh Sophia Amoruso adalah percaya pada dirinya sendiri bahwa ia bisa melakuakan yang terbaik untuk mimpinya.

Karena jika kita percaya dengan diri kita sendiri, maka orang lain juga akan percaya pada kita.

Meski banyak yang tidak sepakat dengan pemikirannya, namun ia tetap berjalan terus menuju titik yang selama ini menjadi targetnya. Bagaimana caranya ia bertahan? Temukan jawabannya di buku ini ya, Sahabat Trivia.


Begitu membaca kalimat awal pada buku ini, rasanya aura optimis sudah menjalar ke seluruh otak dan tubuh kita

Photo credit: Gotosovie

Buku ini sangat bisa membuat kita ingin terus mengetahui akan ada cerita dan pengalaman apa lagi yang bisa kita dapatkan di halaman selanjutnya pada buku ini. Karena begitu membaca kalimat awal pada buku ini saja, rasanya aura optimis dari Sophia Amoruso sempurna menjalar ke seluruh otak dan tubuh kita dengan uraian yang begitu inspiratif.


Untuk menjadi cantik, nyatanya tidak perlu mahal kok

Photo credit: Levo League

Setidaknya begitulah yang selama ini menjadi acuan dari seorang Sophia Amoruso. Dalam bukunya, ia juga mengatakan untuk menjadi cantik tidak perlu mahal. Dan hal ini sangat terbukti dengan adanya Nasty Gal yang mampu membuat kita menjadi cantik dengan biaya yang cukup terjangkau.

Tidak ada lagi untuk kita tidak membeli buku ini secepatnya. Apalagi untuk kamu para perempuan yang ingin mendapatkan inspirasi yang luar bisa dari seorang Sophia Amoruso dalam bukunya, GirlBoss. Agar bisa mengenal sosok wanita hebat ini, kamu bisa loh menjadi salah satu orang yang beruntung bertemu dengannya dalam Resonation 2017 yang diadakan pada 29 April 2017. Bagaimana cara mendapatkan tiketnya?


Sahabat Trivia bisa dapatkan tiketnya di http://bit.ly/ResonationZM Spesial untuk Sahabat Trivia, dapatkan:

diskon 20% dengan menggunakan kode: VIPDISC27

BACA JUGA


Taklukkan Rasa Takut dan Keraguan yang Menghentikanmu Mencapai Mimpi dengan 5 Hal Ini dan Buktikan Langsung di Resonation 2017!

Taklukkan Rasa Takut dan Keraguan yang Menghentikanmu Mencapai Mimpi dengan 5 Hal Ini dan Buktikan Langsung di Resonation 2017!

Yuk, cari tahu hal-hal apa saja yang menjadi hambatan, ketakutan, kecemasan juga kegagalan dan mencari jalan keluar untuk terlepas dari ...

Read more..

Kalau sudah punya bukunya, akan lebih lengkap rasanya jika bisa bertemu dengan penulisnya. Dapatkan energi optimis dari sang penulis dengan datang ke Resonation 2017 ya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi www.resonation.id. Jadi, jangan lupa beli bukunya dan segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan ya, Sahabat Trivia! Selamat menbaca dan sampai bertemu di Resonation 2017!


Penulis:Rezita Rani




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Alasan Perempuan Harus Baca Buku GirlBoss. Dapatkan Ilmu dan Semangat Melalui Buku Best Seller Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Trivia | @triviaid

Real stories of real life people

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week