Aplikasi dan Website Cari Jodoh yang Bisa Kamu Coba Jika Kamu Kesusahan Cari Jodoh Offline

photo credit: theentertainer

Aplikasi dan Website Cari Jodoh yang Bisa Kamu Coba Jika Kamu Kesusahan Cari Jodoh Offline

4.4K
Saat ini banyak sekali website dan juga aplikasi pencari jodoh yang mungkin saja bisa membantumu menemukan pasanganmu.

Ketika seseorang mulai memasuki usia 30 tahun, biasanya mereka sudah mulai ketar-ketir belum dapat jodoh. Pada dasarnya jodoh adalah rahasia Tuhan yang kita tidak pernah tahu. Walaupun jodoh adalah rahasia Tuhan, tapi wajib kita jemput. Jika kamu merasa kesulitan menemukan jodoh di dunia nyata, kamu pun bisa mencoba mencarinya di dunia nyata. Saat ini banyak sekali website dan juga aplikasi pencari jodoh yang mungkin saja bisa membantumu menemukan pasanganmu. Berikut beberapa website dan aplikasi yang bisa kamu coba. Good luck, Sahabat Trivia!


Setipe


Situs biro jodoh ini akan membantumu menemukan pasangan untukmu. Setelah kamu mendaftarkan diri, mengisi profil-profil lengkap, ciri-ciri pasangan yang diinginkan, serta menjawab pertanyaan untuk menilai kepribadianmu, setelah ini situs Setipe akan mencarikan pasangan yang tepat untukmu sesuai dengan dengan keinginan dan hasil tes kepribadianmu.

Jika ada yang pas, maka kamu bisa mengajak calon pasanganmu mengobrol. Jika salah satu pihak menolak, maka pihak setipe akan segera mencarikan calon yang lain untuk keduanya.


AsmaraKita


Kamu bisa memilih pasangan berdasarkan lokasi, usia, dan minat.


Ayo Nikah


Kamu bisa mencari jodoh dengan berkirim pesan dengan mereka, berinteraksi dengan pengguna lain melalui webcam.


Meetra


Kamu harus daftar terlebih dahulu setelah itu kamu bisa menghubungi pengguna lain lewat e-mail atau chat. Meetra menyediakan tes untuk memeriksa kecocokan kamu dengan pengguna lain.


JodohKita


JodohKita adalah situs biro jodoh yang dapat kamu gunakan secara gratis. Daftar dan buat profil terbaikmu untuk menarik pasangan yang kamu inginkan, menambahkan teman, pengalaman, dan peluang baru.


IndonesianCupid


IndonesianCupid adalah situs jodoh Indonesia yang terkemuka yang menghubungkan para pria lajang lokal dan internasional dari seluruh pelosok dunia. Jika kamu adalah seorang perempuan Indonesia yang mencari jodoh atau tertarik menemukan pasangan lewat situs online, anda bisa mencoba situs ini.


Jodohsakinah


Kamu dapat menemukan jodoh idaman terbaikmu untuk menikah. Ada profil, foto, chat, dan lain-lain. Forum jodoh ini sebagai media taaruf. Kontak jodoh muslim bagi yang siap menikah.


Tinder


Tinder pun populer di kalangan anak muda. Anak muda pun tak lagi memalukan memiliki akun di situs jodoh sejak adanya Tinder. Mereka justru merasa senang-senang saja jika memiliki akun di Tinder.

Baca juga: Aplikasi Cari Jodoh Ini Wajib Kamu Download. Temukan Jodohmu dalam Satu Sentuhan! Selamat Tinggal Status Jomblo


Nah, sudah tahu kan situs dan aplikasi jitu mencari jodoh? Sekarang coba cari jodohmu di bawah ini yuk! Ikuti cara mainnya, karena tersedia saldo Go-Pay senilai Rp. 500.000 untuk 10 orang yang beruntung!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Aplikasi dan Website Cari Jodoh yang Bisa Kamu Coba Jika Kamu Kesusahan Cari Jodoh Offline". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Wurry Aprianty | @wurryaprianty

Wurry Aprianty. Hobby nulis dan gambar. Orangnya sangat expresif, kadang jail, dan menyukai hal-hal baru.

Silahkan login untuk memberi komentar