Ayat-Ayat Cinta 2 Tayang Desember Nanti. Berikut Perbedaannya dengan Ayat-Ayat Cinta 1 yang Perlu Kamu Tahu

photo credit: ShowBiz

Ayat-Ayat Cinta 2 Tayang Desember Nanti. Berikut Perbedaannya dengan Ayat-Ayat Cinta 1 yang Perlu Kamu Tahu

1.1K
Di film Ayat-Ayat Cinta 2 , ternyata ada 3 wajah baru yang akan bermain di film ini lho!

Siap-siap nih demam Ayat-Ayat Cinta 2 akan merasuki kamu para pecintanya, Sahabat Trivia. Setelah sukses dengan film Ayat-Ayat Cinta 1 sukses dan meledak penyita di tahun 2008, kini sekuel film terbarunya akan segera hadir lho, Sahabat Trivia. Ayo, siapa yang waktu itu naksir berat sama tokoh Fahri yang dibintangi oleh Fedi Nuril? Tenang saja, di film Ayat-ayat Cinta 2 Fedi Nuril akan kembali hadir. Hari Senin kemarin, film yang dirumahi oleh MD Pictures ini mulai membocorkan proses dan juga para pemain dengan wajah yang baru. Wah, kamu pecinta novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El Shirazy pasti sudah nggak sabar deh buat nunggu filmnya rilis. Yuk, lihat saja apa sih bedanya Ayat-Ayat Cinta 1 dan Ayat-Ayat Cinta 2? Simak yang berikut ini!


Fedi Nuril masih menjadi bintang utama membintangi peran sebagai Fahri

photo credit: merahputih

Kamu para fans Fedi Nuril, bersiap-siap menikmati wajah tampan bapak satu ini karena di film Ayat-Ayat Cinta 2 dia masih akan memerankan sosok Fahri. Ayo, yang tim Fedi merapat dan jangan lupa nonton filmnya ya!


Ada 3 pemain baru lho!

photo credit: ShowBiz

Wah, ini yang bikin penasaran dan misterius banget. Ternyata, ada 3 wajah baru yang akan bermain di film ini lho! Ada Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Tatjana Saphira. Chelsea Islan berperan sebagai Kiera, motivator yang juga harus menjadi musisi jalanan untuk bertahan hidup. Sedangkan, Dewi Sandra akan memerankan tokoh Sabina yaitu sosok perempuan yang misterius. Nah, kalau si cantik Tatjana Saphira akan memerankan karakter Hulya seorang wanita keturunan Turki dan Jerman yang adalah sepupu dari Aisha, istri dari Fahri. Penasaran kan akan seperti apa jalan ceritanya?


Memiliki setting tempat yang berbeda dengan Ayat-Ayat Cinta 1

photo credit: Merdeka

Kalau di film Ayat-Ayat Cinta 1 lebih banyak mengambil setting tempat di Mesir, maka di sekuel terbarunya ini akan lebih banyak mengambil lokasi di Edinburgh, Oxford, dan sebuah kota di Inggris. Duh, nggak sabar deh buat lihat keindahan negara lain lewat film ini.


Menggambarkan kehidupan Fahri yang berpisah jauh dengan sang istri, Aisyah

photo credit: Orekan Waktu Luang

Kalau di film pertamanya, diceritakan kisah Fahri yang membujang sampai menemukan tambatan hatinya, Aisyah, di film ini ternyata berbeda lho, Sahabat Trivia. Di film Ayat-Ayat Cinta 2 nanti, Fahri harus menerima kenyataan kalau sang istri menghilang tidak ada kabar. Fahri sangat sedih dan nelangsa melewati hari-harinya, sehingga ia pun memilih untuk menenggelamkan dirinya sibuk dengan berbagai aktivitas. Kira-kira Fahri akan bertemu lagi nggak ya dengan Aisyah?


Tayang di bulan Desember 2017 nanti, tungguin ya!

photo credit: Jawa Pos

Buat kamu yang mulai penasaran akan seperti apa jalan ceritanya dari film Ayat-Ayat Cinta 2, tahan dulu. Bocorannya, film ini baru akan tayang bulan Desember nanti, namun untuk tanggal pastinya masih dirahasiakan. Tungguin ya, Sahabat Trivia.

BACA JUGA


Ketika Cinta Bertasbih, Film Tuntunan yang Layak Menjadi Tontonan Seluruh Keluarga. Simak Alasan Kenapa Film Ini Wajib Juga Kamu Tonton, Sahabat Trivia

Ketika Cinta Bertasbih, Film Tuntunan yang Layak Menjadi Tontonan Seluruh Keluarga. Simak Alasan Kenapa Film Ini Wajib Juga Kamu Tonton, Sahabat Trivia

Film "Ketika Cinta Bertasbih" konon telah menghabiskan biaya produksi paling mahal ini, memang layak menjadi tontonan bersama seluruh ...

Read more..

Wah, jadi makin penasaran ya dengan kehidupan Fahri dan para karakter-karakter baru yang ada di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Pokoknya jangan lupa tonton kalau filmnya sudah rilis, Sahabat Trivia.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ayat-Ayat Cinta 2 Tayang Desember Nanti. Berikut Perbedaannya dengan Ayat-Ayat Cinta 1 yang Perlu Kamu Tahu". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar