Blogger Cumi Lebay Meninggal Dunia. Berikut Ini Hal Menarik yang Bisa Kita Kenang dan Pelajari darinya

photo credit: cumilebaycom

Blogger Cumi Lebay Meninggal Dunia. Berikut Ini Hal Menarik yang Bisa Kita Kenang dan Pelajari darinya

4.3K
Seorang travel blogger bernama lengkap Moechamad Adi Mariyanto atau yang biasa dipanggil Cumi Lebay, menghembuskan napas terakhirnya tanggal 3 Maret 2017. Berikut adalah hal-hal menarik yang bisa kita pelajari dari dirinya. Yuk, simak berikut ini!

Kabar duka datang dari dunia blogger, seorang travel blogger bernama lengkap Moechamad Adi Mariyanto menghembuskan napas terakhirnya tanggal 3 Maret 2017. Kehilangan mendalam tentu dirasakan oleh orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali pembaca setia blognya. Sosok yang dikenal dengan bahasa blognya yang penuh dengan lelucon, font warna-warninya, dan juga keseruan cerita jalan-jalan yang ia bagikan lewat blog. Kepergiannya ini tentu meninggalkan banyak kenangan. Apalagi dirinya dikenal dengan pribadi yang sangat ramah kepada siapa saja. Untuk mengenang kepergian blogger kesukaan banyak orang ini, berikut adalah hal-hal menarik yang bisa kita pelajari dari dirinya. Yuk, simak berikut ini!


Meskipun sedang traveling, ia tidak lalai dengan salat 5 waktunya

photo credit: cumilebay

Salah satu hal yang patut kita contoh adalah tentang sosoknya yang tidak pernah lalai meninggalkan salat 5 waktu, meskipun sedang melakukan traveling ke mana saja. Terkadang saat sedang melakukan traveling kita sering lalai meninggalkan kewajiban kita sebagai orang muslim, namun beliau memberikan contoh kepada kita semua karena dalam hal apapun kewajiban kita dengan yang Maha Kuasa tidak boleh ditinggalkan.


Sosok travel blogger yang tidak pernah pelit ilmu

photo credit: cumilebay

Banyak orang yang sudah bertemu langsung dengan sosok beliau menyuarakan pendapat yang sama. Dirinya tidak pernah pelit berbagi ilmu kepada siapa saja. Tentu hal ini adalah yang terpenting dan patut juga kita contoh, meskipun kita sudah memiliki banyak hal, bukan berarti kita bisa sombong. Mengajarkan adalah cara terbaik untuk bisa terus mengingat ilmu-ilmu apa yang kita miliki.


Pribadi yang sangat humble

photo credit: .cumilebay

Selain dikenal dengan pribadi yang tidak pernah pelit dalam berbagai ilmunya, sosok Cumi juga dikenal rendah hati. Dirinya sangat mudah bergaul dengan siapa saja, sehingga tidak heran jika banyak orang yang dikenalnya. Dia memiliki lingkaran pertemanan yang luas. Sosoknya yang hangat dan tidak pernah pilih-pilih membuatnya dikenal sebagai orang yang memiliki hati baik.


Konsistensinya menulis membawanya menjadi blogger yang dikenal

photo credit: .cumilebay

Kesuksesan blog cumilebay tentu bukan tanpa perjuangan. Blognya menjadi terkenal diawali dengan konsistensinya dalam menulis blog. Tema traveling yang ia pilih untuk dituliskan dalam blognya pun secara konsisten dia tuliskan. Sehingga, nama besarnya sebagai travel blogger pun bisa ia dapatkan berkat kerja keras dan konsistensinya dalam menulis.


Meskipun banyak yang tidak menyukai, ia tetap membalasnya dengan kebaikan

photo credit: .cumilebay

Meskipun banyak yang mengatakan jika dirinya adalah sosok yang sangat rendah hati, ternyata Cumi pun pernah merasa jika banyak orang yang tidak menyukai dirinya. Namun, sosok yang baik itu tidak pernah membalasnya. Dirinya hanya membalas dengan senyuman dan kata-kata kebaikan yang meluncur dari mulutnya.

BACA JUGA


Kematian Debbie Reynolds, Carrie Fisher, dan 9 Selebriti Lain yang Terjadi di Tahun 2016

Kematian Debbie Reynolds, Carrie Fisher, dan 9 Selebriti Lain yang Terjadi di Tahun 2016

Banyak yang mengatakan 2016 merupakan tahun yang kejam dengan banyaknya kematian tak terduga para selebriti

Read more..

Sosok yang semasa hidupnya selalu menerbarkan kebaikan tentu saat dia pergi pun hanya kebaikan yang akan diingat oleh orang-orang di sekitarnya. Semoga, hal-hal baik yang ada di dalam diri Cumi Lebay bisa kita jadikan pelajaran untuk bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Blogger Cumi Lebay Meninggal Dunia. Berikut Ini Hal Menarik yang Bisa Kita Kenang dan Pelajari darinya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week