Cara Anggun Para Artis Hadapi Haters di Instagram. Sebal Boleh, Sampai Terpancing Emosi? Jangan!

Cara Anggun Para Artis Hadapi Haters di Instagram. Sebal Boleh, Sampai Terpancing Emosi? Jangan!

1.9K
Apalagi dengan kemudahan media sosial untuk menumpahkan rasa benci mereka, tidak jarang di media sosial para artis banyak bertaburan komentar pedas dari para haters.

Kalau kita punya idola, pasti rasanya selalu ingin cari tahu segala hal tentang dia, dari mulai karya-karyanya sampai dengan kehidupan pribadinya. Pasti kita selalu menganggap kalau idola kita adalah yang terbaik dan setiap karya-karyanya selalu dinantikan. Nah, sama juga ketika kamu mungkin tidak suka dengan seorang artis, pasti kamu tidak ingin tahu apa-apa tentangnya. Para artis, musisi atau selebriti memang sudah menjadi risikonya memiliki lovers dan haters. Para haters biasanya akan mencari-cari kesalahan tentang artis yang dia tidak suka. Bahkan, sampai ada yang dibuat-buat lho, Sahabat Trivia. Apalagi dengan kemudahan media sosial untuk menumpahkan rasa benci mereka, tidak jarang di media sosial para artis banyak bertaburan komentar-komentar yang sangat pedas.

"Semakin tinggi pohon, maka akan semakin banyak pula angin menerpa"

Seperti Prilly Latuconsina dan Mulan Jameela, keduanya termasuk para artis yang sering mendapatkan kritikan, hujatan dan komentar yang pedas dari para haters di media sosial. Kamu jangan sampai menumpahkan hal-hal yang negatif dan kurang baik, lewat media sosial ya, Sahabat Trivia. Baru-baru ini juga banyak artis yang mendapatkan serangan dari para haters, namun dengan cara yang sangat anggun dan cerdas, mereka bisa membalas semua itu dengan sangat tenang dan tidak terpancing emosi. Siapa saja ya mereka? Yuk, kita lihat!


Dedy Corbuzier


Sahabat Trivia pasti tahu dong dengan berita yang saat ini sedang heboh. Dedy Corbuzier dituding mengancam sebuah akun di Instagram lewat direct message. Dalam pemberitaan disebutkan bahwa akun yang diduga dimiliki oleh fans Ayu Ting Ting yang dengan sengaja membuat percakapan kalau dirinya diancam akan dibunuh oleh Dedy. Wah, pastinya kabar ini pun sangat heboh di jagad media sosial. Namun, banyak juga yang meragukan kalau itu benar-benar dilakukan oleh Dedy.

Namun, cara yang sangat cerdas dilakukan oleh Dedy bersama Chika Jessica. Dia membuat sebuah video yang menunjukkan bahwa memalsukan akun dan percakapan di dm itu mudah sekali dilakukan oleh siapa saja. Bahkan tanpa menjelaskan atau memberi klarifikasi, para netizen pun sudah bisa menangkap pesan dalam video tersebut. Keren deh om Dedy!


Chiki Fawzi

photo credit: instagram/chikifawzi

Pemberitaan tentang Marisa Haque beberapa belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan. Marisa yang tidak lain adalah ibu dari Chiki Fawzi, mendapatkan banyak kritikan dikarenakan Twitwarnya. Imbasnya adalah sang anak Chiki ikut mendapatkan sasaran hujatan dari para haters. Namun, alih-alih terpancing emosi, Chika menanggapinya dengan bijak dan tenang. Dia mengatakan kalau apa pun yang terjadi mereka akan tetap bersama-sama melewatinya.


Agnes Mo

photo credit: kompasiana.

Nah, Agnes Mo juga pernah dituding salah satu foto miliknya yang ia posting di Instagram hasil editan. Banyak haters yang mengira kalau bagian samping pintunya nampak bergelombang dan tidak lurus, seperti seharusnya. Dengan alasan itulah, kolom komentar Agnes, seketika dilempari kritikan yang pedas. Namun, lagi dan lagi penyanyi yang namanya sudah mulai terdengar ke kancah internasional ini, membalas semua komentar para haternya dengan cara yang sangat santai dan elegan.


Shireen Sungkar

photo credit: style

Namanya juga haters, terkadang apa yang tidak ada sangkut paut dan masalahnya selalu saja dikait-kaitkan dan menjadi bahan untuk bully. Seperti yang terjadi pada Shireen Sungkar ini. Tiba-tiba saja, tidak angin tidak ada hujan , seorang haters mengirimkan pesan dan komentar tentang dirinya dan juga keluarganya. Wah, kalau tipe haters yang seperti ini cuma mau cari perhatiannya Shireen saja kayaknya. Yap, Shireen pun menanggapinya dengan santai dan tidak diambil pusing.



Syahrini

photo credit: princessyahrini

Artis yang fenomenal ini, setiap postingannya di media sosial, pasti selalu mengundang para netizen, apalagi hatersnya berkomentar. Hampir setiap hari, akun media sosial Syahrini dihampiri kritikan pedas dan hujatan. Beberapa waktu yang lalu, Syahrini juga sempat dibully karena cara berpakaiannya mengenakan baju muslim yang dianggap kurang pantas. Sontak saja, para haters langsung melontarkan hujatan kepada perempuan asal Bogor ini.

Tapi bukan Syahrini namanya kalau terpancing emosi. Dengan gayanya yang elegan dan manja, dia tidak terpancing untuk menanggapi para haters. Ternyata, Syahrini termasuk yang tidak ambil pusing dengan apa yang orang-orang katakan tentang dirinya lewat media sosial. Jadi, setiap kali dia posting di media sosial, dirinya tidak pernah lagi membuka-buka, jadi terserah saja orang mau berkata apa. Baginya lebih baik menggunakan waktu untuk menjalani pekerjaan dan hal-hal yang lebih bermanfaat. Keren banget deh Syahrini!


Anji

photo credit: Lensa Remaja

Mantan vokalis "Drive" ini dulu memang pernah memiliki pemberitaan yang kurang baik di media sosial. Banyak orang yang menghujatnya juga di media sosial, namun bagi Anji sendiri sebuah berita yang sudah keluar di media harus segera di klarifikasi. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjadi lebih baik setelahnya. Bagaimana menutupi berita-berita yang buruk itu menjadi berita-berita yang baik.

Oh iya, siapa sangka Anji ternyata pernah sampai cari tahu bagaimana menghapus artikel-artikel yan negatif tentang dirinya dari Google lho, Sahabat Trivia. Namun, sayangnya prosesnya terlalu sulit, sehingga jalan keluar satu-satunya adalah dengan terus berkarya dan membuat pemberitaan yang bagus. Kini Anji pun merasa cukup puas dengan pencapaian kariernya, lagunya yang sangat hits "Dia" berhasil menjadi banyak perbincangan dan disukai. Wah, keren banget ya!

BACA JUGA


Banyak Haters, Prilly Latuconsina dan Para Artis Indonesia Ini Jadi Korban Cyber Bullying

Banyak Haters, Prilly Latuconsina dan Para Artis Indonesia Ini Jadi Korban Cyber Bullying

Sebut saja, Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, Aurel Hermansyah, Mulan Jameela, dan sederat artis lainnya yang menjadi sasaran para haters ...

Read more..

Kamu jangan sampai ikut-ikutan jadi pengguna media sosial yang suka hujat dan kometar negatif ya, Sahabat Trivia.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cara Anggun Para Artis Hadapi Haters di Instagram. Sebal Boleh, Sampai Terpancing Emosi? Jangan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week