Cerita Jokowi Telepon Neisha, Gadis Cilik yang Menangis Minta Ketemu dan Aksi Menghiburnya di Vlog Kaesang, Putranya

photo credit: youtube

Cerita Jokowi Telepon Neisha, Gadis Cilik yang Menangis Minta Ketemu dan Aksi Menghiburnya di Vlog Kaesang, Putranya

4.5K
Neisha akhirnya bisa ngobrol dengan Bapak Presiden, Jokowi. Senangnya. Semoga Neisha tidak menangis lagi ya dan seperti pesan Jokowi, "Belajar yang baik."

Beberapa waktu yang lalu sebuah video tentang seorang gadis cilik asal Tomohon, Neisha, menjadi viral di media sosial. Di video ini, Keisha menangis sejadi-jadinya karena tak bisa bertemu dengan Jokowi ketika beliau sedang berkunjung ke Sulawesi Utara pada tanggal 27 Desember 2016 yang lalu.


Rupanya Neisha sangat mengidolakan Jokowi dan sangat berharap bisa bertemu dengan Bapak Presiden. Ia pun sudah menanti-nantikannya. Namun, sayang, keinginan Neisha tak bisa terwujud. Ia pun menangis dan menyalahkan kedua orang tuanya. Video Neisha menangis tersedu-sedu ini diunggah orang tuanya di media sosial dan menjadi viral dalam sesaat.

Putra putri Jokowi serta Jokowi pun sampai menyaksikan video tersebut. Kemudian, putra putri Jokowi, Kaesang dan Kahiyang pun berinisiatif untuk bisa menghubungkan Neisha dengan Jokowi. Aksi ini dimulai dengan Kahiyang yang mengupload foto Neisha di Instagramnya dan menanyakan para followersnya apakah ada yang mengenal Neisha.

"Ada yg kenal dgn adek kecil ini ngga yaa? Tolong DM donkkk.. *maafkan foto yg blur*"


Tak lama setelah itu, orang tua Neisha pun menghubungi dan memberikan nomor yang bisa dihubungi. Kaesang dan Kahiyang pun kemudian menelepon orang tua Neisha dan menghubungkan Jokowi untuk bisa mengobrol dengan Neisha. Aksi ini direkam dan diupload di Vlog milik Kaesang. Ketika orang tua neisha tahu bahwa Bapak Presiden meneleponnya, orang tua Neisha pun bergegas memberikan teleponnya kepada Neisha. Begini kejadian Jokowi yang mengobrol dengan Neisha.


Akhirnya ya, Neisha. Neisha akhirnya bisa ngobrol dengan Bapak Presiden, Jokowi. Senangnya. Semoga Neisha tidak menangis lagi ya dan seperti pesan Jokowi, "Belajar yang baik."

Kehadiran Jokowi di Vlog putranya, Kaesang rupanya bukan kali ini saja lho, Sahabat Trivia. Bagi para pengikut Vlog Kaesang pasti sudah tak asing lagi. Ini beberapa contoh kehadiran Jokowi di Vlog Kaesang.


Adu Panco dengan Kaesang


Pulang Rumah Diejek Bapak


Menarik bukan video-videonya? Ternyata Jokowi juga memiliki selera humor yang bagus ya, Sahabat Trivia? Bagaimana menurutmu?

BACA JUGA


Perlengkapan Gadget Kece yang Harus Kamu Miliki di Tahun 2017. Kamu Ngaku Gaul? Harus Punya Ini Dong!

Perlengkapan Gadget Kece yang Harus Kamu Miliki di Tahun 2017. Kamu Ngaku Gaul? Harus Punya Ini Dong!

Karena tak hanya kece, gadget berikut juga akan mendukung aktivitasmu di tahun 2017

Read more..

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cerita Jokowi Telepon Neisha, Gadis Cilik yang Menangis Minta Ketemu dan Aksi Menghiburnya di Vlog Kaesang, Putranya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Resty Amalia | @restyamalia

Writer, Managing Editor of Trivia.id, teacher, reader, learner, Penikmat Seni, enjoy music, love Jazz, photography, cooking, traveling and day-dreaming. My blog: restyamalia.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week