Cerita Seram Kesurupan Ini Awalnya Ngeri. Tapi, Lihat Deh Akhirnya! Ada-Ada Saja!

photo credit: Artikel Cuma Disini Yang Oke

Cerita Seram Kesurupan Ini Awalnya Ngeri. Tapi, Lihat Deh Akhirnya! Ada-Ada Saja!

2.8K
Alit bercerita kalau salah satu temannya ada yang mengalami kesurupan. Dia yang saat itu membacakan ayat kursi agar bisa mengusir makhluk halus yang masuk. Alhasil, yang terjadi adalah makhluk tak kasat mata itu malah mengoreksi bacaannya lho.

Kalau bahas tentang cerita horor, pasti setiap orang punya kisahnya masing-masing. Ada yang dari pengalaman pribadi atau juga cerita yang dia dapatkan dari orang lain. Kadar seramnya pun beda-beda, ada yang seram banget sampai ada juga yang malahan jadi lucu lho, Sahabat Trivia. Makhluk tak kasat mata ini memang selalu bikin penasaran. Keberadaannya yang memang tidak bisa terlihat ini bikin orang percaya tidak percaya akan kehadirannya. Tapi, kalau kamu sudah diganggu, wah bisa-bisa bikin merinding deh.

Eits, tapi ternyata nggak semua makhluk gaib ini takut dengan bacaan yang kita percaya bisa untuk mengusir mereka. Ada beberapa contoh kasus kesurupan yang harusnya jadi seram, lho kok jadi sedikit lucu ya akhirnya. Seperti kisah yang pernah dialami oleh Alit Susanto alias @shitlicious yang dia bagikan di Twitternya.

Alit bercerita kalau salah satu temannya ada yang mengalami kesurupan. Dia yang saat itu membacakan ayat kursi agar bisa mengusir makhluk yang masuk. Alhasil, yang terjadi adalah makhluk tak kasat mata itu malah mengoreksi bacaan lho. Wah, kok bisa ya! Ada-ada saja deh, Sahabat Trivia.


photo credit: Twitter @shitlicious

Lho, kok dia jadi curhat!

photo credit: Twitter @shitlicious

Ternyata setelah diketahui makhluk yang masuk ke dalam tubuh temannya itu adalah nenek buyutnya. Wah, kayaknya nenek buyutnya yang sudah lama meninggal itu kangen deh untuk didatangi ke makamnya. Ada-ada saja ya. Kamu pernah nggak mengalami hal kesurupan yang cukup aneh seperti ini, Sahabat Trivia? Setelah Alit membagikan ceritanya di Twitter, ternyata dia tidak sendirian lho. Banyak dari followersnya yang juga pernah mengalami hal serupa. Mereka punya kisah kesurupan yang dibilang seram-seram, tapi lucu juga. Yuk, simak kisahnya seperti apa!


Wah, kamu jangan mau kalah ya.

Tuh, ayo ingat kapan terakhir kali kamu berziarah?

Wah, biar makin lengkap, tambah pisang goreng!

photo credit: Twitter @shitlicious

Kalau kayak gini, kamu jadi pengin dimasukin arwah bule nggak biar bahasa Inggrisnya lancar?

Wah, dia serba tahu nih!

BACA JUGA


Kumpulan Kisah Horor dari Akun Instagram Sara Wijayanto. Yakin Berani Baca?

Kumpulan Kisah Horor dari Akun Instagram Sara Wijayanto. Yakin Berani Baca?

Setiap hari Kamis, Sara rutin memposting sebuah tempat yang dia ceritakan kisah horor di baliknya. Tentu cerita horornya ini yang ditunggu- ...

Read more..

Wah, ada-ada saja ya cerita tentang kesurupannya. Kamu pernah mengalami hal yang kayak gini juga nggak, Sahabat Trivia? Share dong atau bisa tulis juga cerita kamu di Trivia.id.


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cerita Seram Kesurupan Ini Awalnya Ngeri. Tapi, Lihat Deh Akhirnya! Ada-Ada Saja!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar