Cerita Super Horor yang Saya Alami di Sebuah Rumah Kosong di Kawasan Komplek Ragunan, Jakarta Selatan. Merinding Abis Kalau Ingat Pengalaman Ini!

Photo Credit: nonikhairani

Cerita Super Horor yang Saya Alami di Sebuah Rumah Kosong di Kawasan Komplek Ragunan, Jakarta Selatan. Merinding Abis Kalau Ingat Pengalaman Ini!

1.4K
Ternyata ada seorang bapak yang memakai sepeda motor dengan muka yang lusuh dan rambut sedikit berantakan berhenti di depan rumah yang sudah kosong.

Halo Sahabat Trivia. Pernahkah kalian mengalami cerita horor semasa hidupmu? Pasti pernah! Kali ini saya mau ceritakan pengalaman horor yang saya alami. Tentang sebuah rumah di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.


Berawal dari mengerjakan tugas bersama di rumah teman

Waktu saat kejadian ini saya masih duduk di bangku SMA. Tetapi, dapat saya ingat jelas hingga sekarang. Malam itu saya dan ketiga teman saya sedang mengerjakan tugas sekolah di salah satu rumah teman. Di rumah itu hanya ada kami berempat karena orang tua teman saya yang punya rumah sedang pergi keluar kota dan kami mengerjakan pekerjaan kelompok itu di ruang tamu dekat pintu masuk rumah.


Tiba-tiba ada suara klakson motor yang berulang

Saat kami sedang mengerjakan tugas, tiba-tiba ada suara klakson motor yang tak kunjung henti dan akhirnya salah satu teman saya ada yang ke depan rumah untuk melihat. Karena mungkin merasa ada yang janggal, teman saya memanggil saya untuk ikut ke depan. Ternyata ada seorang bapak yang memakai sepeda motor dengan muka yang lusuh dan rambut sedikit berantakan berhenti di depan rumah yang sudah kosong. Si bapak mengklakson dan memanggil seseorang di rumah itu, tetapi tidak ada tanggapan.

Photo credit: teriakwow
2

Lalu, teman saya menghampiri untuk menjelaskan bahwa yang didatanginya adalah sebuah rumah kosong yang hendak dijual

Saat teman saya bertanya kepada bapak itu untuk mencari seseorang? Lalu, dia menyebutkan satu nama. Tetapi, kami tidak kenal karena setau kami rumah itu sudah lama kosong. Setelah kami beritahu bahwa rumah itu sudah lama kosong sang bapak hanya terdiam. Akhirnya kami memutuskan ke dalam rumah untuk bertanya dengan teman saya si pemilik rumah, mungkin beliau dapat lebih memastikan. Dan ternyata benar, memang rumah itu kosong. Sudah cukup lama tidak dihuni dan masih dalam proses penjualan.


Sang bapak yang bersepeda motor itu sudah tidak ada lagi di depan rumah kosong

Ketika kami berempat memutuskan untuk pergi keluar bersama ternyata sang bapak yang membawa sepeda motor itu sudah tidak ada. Dan kami langsung ke pos satpam yang ada di depan pintu komplek depan yang juga satu-satunya pintu untuk mengakses ke dalam komplek. Sungguh kaget ketika pak satpam bilang bahwa tidak ada satu motor pun yang masuk ke dalam komplek dan pintu komplek pun tertutup rapat. Ketika kami jelaskan cerita yang terjadi pak satpam hanya tertawa dan bilang.

“Itu sudah biasa. Rumah itu memang angker. Pemilik lamanya meninggal karena bunuh diri. Itu sebabnya kenapa rumah itu mau dijual. Sudah sering kejadian ini terjadi perihal ada orang yang mencari nama beliau yang bunuh diri.“

Semenjak hari itu saya dan teman-teman saya yang lain pun mengalami perasaan yang tidak keruan. Tetapi, satu yang pasti. Setiap kami lewat depan rumah kosong itu, kami tidak lupa memberi salam dan selalu mendoakan semoga penghuni rumah itu baik-baik saja dengan harapan supaya kami tidak mengalami pengalaman seperti kemarin lagi.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Cerita Super Horor yang Saya Alami di Sebuah Rumah Kosong di Kawasan Komplek Ragunan, Jakarta Selatan. Merinding Abis Kalau Ingat Pengalaman Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Cindy Kusuma Juwita | @cindykusumajuwita

Just an ordinary girl. Book is my guide, Music is my life andI'm living and my biggest dream

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week