Ciri-Ciri Kamar yang Disukai dan Dihuni Hantu. Ayo, Cek di Kamar Kamu Ada Hantunya Nggak Nih, Sahabat Trivia?

photo credit: Warungkopi Okezone

Ciri-Ciri Kamar yang Disukai dan Dihuni Hantu. Ayo, Cek di Kamar Kamu Ada Hantunya Nggak Nih, Sahabat Trivia?

23K
Oh iya, hantu juga paling suka dengan kamar yang jorok. Hati-hati buat kamu yang kamarnya suka berantakan.

Kamu pasti pernah dengar dong istilah rumah atau kamar berhantu? Baik itu di film atau cerita dari mulut ke mulut. Banyak cerita tentang kamar-kamar yang ada penghuninya. Ternyata, hantu tidak hanya suka tempat-tempat yang gelap, seperti kuburan, WC, kamar mandi, dan lainnya, tapi kamar juga suka lho. Jadi, kamu patut waspada sama kamar kamu, Sahabat Trivia. Oh iya, hantu juga paling suka dengan kamar yang jorok. Hati-hati buat kamu yang kamarnya suka berantakan. Lalu, seperti apa ya ciri-ciri kamar yang disukai dan biasanya jadi hunian para hantu? Yuk, pantengin nih ciri-cirinya!


Kamar kosong yang nggak pernah dihuni sama sekali

photo credut: Rumah Dijual

Ternyata, salah satu kamar yang disukai oleh setan adalah kamar yang tidak dihuni sama sekali. Artinya, kamar ini benar-benar kosong dan tidak pernah dipergunakan untuk aktivitas apa pun. Apalagi, kalau tidak pernah dipergunakan untuk beribadah. Wah, patut diwaspadai tuh. Biasanya kamar seperti ini bisa menjadi magnet untuk para hantu dan berdiam diri di sini.


Kamar yang kalau hujan, lampunya dimatikan. Apalagi kalau tengah malam atau sehabis maghrib.

photo credit: klikrumahanda

Sahabat Trivia yang suka mematikan lampu saat hujan, hati-hati lho! Ketika sedang di kamar, lalu hujan, dan kamu mematikan lampu, itu bisa mengundang hantu datang lho. Wah, makin seram dong!


Ada celengan di kamar kamu

photo credit: imgrum

Ayo, siapa yang di kamarnya ada celengan? Apalagi yang celengannya dari tanah liat. Mitosnya, celengan yang terbuat dari bahan ini tempat favoritnya para hantu. Celengan ini biasanya jadi incaran para tuyul.


Kamu sering merasa ada yang memperhatikan

photo credit: Citizen6

Yakin, di kamar kamu nggak ada siapa-siapa? Tapi, kamu sering merasa kalau lagi di kamar ada yang memperhatikan kamu. Seperti ada sepasang mata yang selalu mengintai kegiatan kamu di dalam kamar. Kamu sering menengok berkali-kali, tetapi setelah dilihat tidak ada siapa-siapa. Wah, patut diwaspadai nih!


Sering bermimpi aneh

photo credit: Arti Dari Mimpi

Kamu sering bermimpi yang aneh-aneh, bahkan sampai menyeramkan? Kamu juga jadi sering tiba-tiba terbangun di tengah malam. Hati-hati, itu bisa jadi pertanda di kamarmu juga ada hantunya.

BACA JUGA


Mitos-Mitos Bau Tertentu yang Menandakan di Dekatmu Ada Hantu. Hati-Hati Lho!

Mitos-Mitos Bau Tertentu yang Menandakan di Dekatmu Ada Hantu. Hati-Hati Lho!

Banyak juga yang percaya kalau bau-bau itu menjadi pertanda kalau mereka sedang ada di sekitar kita

Read more..

Nah, dari yang sudah disebutkan di atas, ada yang sudah pernah kamu alami belum, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ciri-Ciri Kamar yang Disukai dan Dihuni Hantu. Ayo, Cek di Kamar Kamu Ada Hantunya Nggak Nih, Sahabat Trivia?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar