Berikut 9 Foto Cowok yang Makin Kece Setelah Potong Rambut. Kamu Setuju Nggak?

Photo credit: Brightside

Berikut 9 Foto Cowok yang Makin Kece Setelah Potong Rambut. Kamu Setuju Nggak?

2.5K
Siapa bilang laki-laki justru kece dengan gaya berantakannya, 9 foto ini jadi bukti dengan rambut yang rapi mereka semakin terlihat ganteng!

Beberapa laki-laki mungkin nyaman dengan rambutnya yang berantakan dan tampak sedikit gondrong atau memang sengaja dipanjangkan karena ingin tampil berbeda dari laki-laki kebanyakan. Namun, beberapa lainnya nyaman dengan potongan rambut pendek dan rapi. Nah, biasanya kebanyakan wanita juga menginginkan sosok laki-laki yang tampak rapi dan bersih. Percuma dong kalau ganteng tapi jorok, setuju nggak, Sahbaat Trivia? Namun, laki-laki gondrong tidak berarti jorok kok, Sahabat Trivia, hanya perlu usaha ekstra untuk tampil lebih rapi dan stylish saja. Tapi, bicara soal rambut panjang dan rambut pendek, ternyata ada bukti loh yang meunjukkan kalau laki-laki gondrong yang memotong rambutnya justru tampak lebih seksi dan lebih kece. Berikut ini ada 9 foto bukti kalau laki-laki akan semakin ganteng dengan potongan rambut pendek yang sesuai dengan dirinya.


Rambut kusutya sudah berubah nih jadi lebih rapi

Photo credit: Instagram/ zenewithay


Rambut model bob terdahulunya skarang sudah berubah semakin stylish

Photo credit: Instagram/jake__acuna__


Yang keriwil sudah menjadi lurus

Photo credit: Instagram/theshampoolounge


Wah, beda banget ya auranya. Semakin memesona deh!

Photo credit: Instagram/whatkeepmetogether


Semakin manis dengan rambut pendeknya yang dirapikan seperti ini ya, Sahbaat Trivia

Photo credit: Instagram/gallery_of_hair


Nah, kalau ini tampak lebih macho ya

Photo credit: Instagram/ciutbymoe_pdx


Tuh kan, terlihat jauh lebih segar dengan potongan rambut pendek seperti ini

Photo credit: Instagram/scotchandscissors


Nah, kalau begini sudah tidak tampak lagi deh rambut lepek seperti sedang demam!

Photo credit: Instagram/stylishbethany


Meski masih sedikit panjang, namun penampilannya yang sekarang jauh lebih dewasa kan?

Photo credit: Instagram/robertcromeanssalon

BACA JUGA


Para K-Pop Idol Ini Bukti Cowok Berambut Gondrong Punya Daya Pikat Tersendiri!

Para K-Pop Idol Ini Bukti Cowok Berambut Gondrong Punya Daya Pikat Tersendiri!

Beberapa cowok kalau punya rambut yang gondrong mungkin saja risih. Tapi, untuk para idol K-Pop ini justru bikin mereka lebih stylist dan ...

Read more..

Tuh kan, mereka semakin terlihat segar, stylish dan seksi ya. Jadi, kapan kamu mau potong rambut kamu dan tampil lebih segar seperti cowok-cowok ganteng di atas ini, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Berikut 9 Foto Cowok yang Makin Kece Setelah Potong Rambut. Kamu Setuju Nggak?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar