Daftar Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2018. Para Pecinta Film, Catat Tanggal Tayangnya Nih!

photo credit: GoRabbit

Daftar Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2018. Para Pecinta Film, Catat Tanggal Tayangnya Nih!

8.6K
2018 bakal bertabur film-film dalam dan luar negeri yang keren nih. Pastikan kamu catat waktu tayangnya ya!

Sahabat Trivia, nggak terasa ya, kita sudah memasuki penghujung tahun 2017. Selama 12 bulan ke belakang, ada banyak sekali hal keren dan menarik yang membuat tahun ini jadi lebih berwarna, salah satunya adalah film. Mulai dari It dan Get Out yang berhasil bikin penonton bergidik ngeri, sederet film superhero keren seperti Wonder Woman, Spiderman Homecoming, Thor: Ragnarok, dan Justice League, sampai film animasi Coco yang menyentuh hati siapapun yang menontonnya. Sementara dari dalam negeri, Pengabdi Setan, Posesif, dan Warkop DKI Reborn adalah beberapa film yang jadi favorit.

Nah, tahun 2018 tentunya bakal dipenuhi sama film-film yang nggak kalah seru dari sederet judul di atas. Kamu sudah tahu belum film apa saja yang bakal tayang di tahun depan? Kalau belum, yuk lihat daftar dan jadwal tayangnya berikut ini!


1. Solo: A Star Wars Story

photo credit: MovieWeb

Kamu para pecinta Star Wars, pasti sudah tahu dong kalau film baru dari serial ini bakal tayang di tahun 2018? Solo: A Star Wars Story bakal menceritakan kisah petualangan Han Solo dan Chewbacca sebelum bergabung dengan Rebellion, termasuk pertemuan-pertemuan awal mereka dengan Lando Calrissian. Film ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei 2018.


2. Black Panther

photo credit: Variety

Salah satu superhero Marvel, Black Panther, bakal ada filmnya nih tahun depan! Film Black Panther yang rencananya akan dirilis tanggal 16 Februari 2018 ini mengisahkan tentang T'Challa, pangeran kerajaan Wakanda, yang harus mengambil alih takhta kerajaan setelah sang ayah yang tewas karena dibunuh.


3. Isle of Dogs

photo credit: Vulture

Penggemar karya-karya sutradara Wes Anderson nggak boleh melewatkan film yang satu ini! Isle of Dogs adalah film animasi berbentuk stop-motion yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Atari yang sedang mengembara untuk mencari anjingnya yang hilang. Dalam pencariannya tersebut, ia dibantu oleh 5 ekor anjing bernama Chief, Rex, Boss, Duke, and King. Isle of Dogs rencananya akan dirilis pada 23 Maret 2018.


4. Insidious: The Last Key

photo credit: Celebrity Pix

Setelah sukses bikin ketakutan dengan 3 film sebelumnya, Insidious akan kembali lagi tahun depan dengan cerita terbarunya. Kali ini, Dr. Elise Rainier bakal melakukan investigasi di rumah sebuah keluarga yang terletak di New Mexico. Rumah tersebut rupanya adalah tempat tinggalnya semasa kecil dan di sana, ia akan menghadapi ketakutan terbesarnya. Jangan sampai melewatkan film yang akan tayang tanggal 5 Januari 2018 ini ya!


5. Avengers: Infinity War

photo credit: Comic Book

Dalam film Marvel yang satu ini, kamu bakal melihat pertarungan seru antara para superhero, mulai dari Iron Man, Captain America, Black Widow, sampai Groot dari Guardians of the Galaxy, melawan Thanos yang tengah mengumpulkan enam infinity stones. Trailer perdana Avengers: Infinity War yang dirilis minggu lalu berhasil memecah rekor jadi trailer film dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam loh! Pastikan kamu nggak melewatkan film yang akan mulai tayang tanggal 4 Mei 2018 ini ya.


6. Incredibles 2

photo credit: YouTube/DIsneyPixar

Setelah 13 tahun berlalu, akhirnya kita bisa menikmati lagi nih aksi keluarga superhero Parr. Dalam Incredibles 2, Bob Parr ditugaskan menjaga si bayi Jack-Jack sementara sang istri, Helen, pergi untuk menyelamatkan dunia. Kayaknya bakal seru banget ya? Film ini rencananya dirilis pada 15 Juni 2018. Catat ya tanggalnya!


7. Jurassic World: Fallen Kingdom

photo credit: Slash Film

Film kedua dari serial Jurassic World ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Juni 2018. Namun sayangnya, sampai saat ini, alur cerita dari film tersebut masih belum diketahui. Tapi, kamu bisa tonton trailer sepanjang 15 detik yang baru saja dirilis Universal Pictures beberapa hari lalu. Pasti semakin penasaran deh!


8. Maze Runner: The Death Cure

photo credit: RevelWallpapers

Dalam seri terakhir The Maze Runner ini, Thomas akan memimpin teman-temannya dalam menjalankan misi terakhir dan paling berbahaya mereka. Jika berhasil melewati tantangan ini, mereka akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang telah mereka pertanyakan sejak masih berada di Glade. Maze Runner: The Death Cure akan dirilis pada 26 Januari 2018.


9. Dilanku 1990

photo credit: KapanLagi

Dari dalam negeri, film Dilanku 1990 adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018. Film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq ini akan dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri dan Vanesha Prescilla. Proses produksi film Dilanku 1990 sudah dimulai sejak bulan Juli lalu, tapi sampai sekarang belum diketahui kapan film ini akan mulai tayang.


10. Eiffel I'm in Love 2

photo credit: KapanLagi, twitter.com/boxofficemovies_

Satu lagi film Indonesia yang dinanti-nanti di tahun 2018 adalah Eiffel I'm in Love 2. Setelah 14 tahun berlalu, kamu bakal tahu bagaimana kelanjutan kisah cinta Adit dan Tita yang sekarang sudah dewasa. Film ini dikabarkan akan tayang pada bulan Februari 2018.

BACA JUGA


Dari Film 'Marlina, si Pembunuh dalam Empat Babak', Inilah Bukti Misoginis Masih Ada Hingga Kini!

Dari Film 'Marlina, si Pembunuh dalam Empat Babak', Inilah Bukti Misoginis Masih Ada Hingga Kini!

Di balik tegarnya seorang Marlina dalam mencari keadilan, film besutan sutradara muda ini juga menyisipkan nilai kebudayaan dan sosial ...

Read more..

Setelah membaca artikel ini, kamu pasti jadi semakin nggak sabar deh menunggu tahun 2018 untuk datang. Pokoknya, jangan sampai kamu melewatkan film-film seru ini dan menyesal ya, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Daftar Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2018. Para Pecinta Film, Catat Tanggal Tayangnya Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Tasha Pribadi | @tashapribadi

Silahkan login untuk memberi komentar