David Bond, Vlogger yang Dituduh Sebarkan Konten Dewasa Ini Sampai di Indonesia. Daripada Lihat Konten Dewasa, Mending Tonton Video-Video Ini Yuk!

Photo credit: David Bond

David Bond, Vlogger yang Dituduh Sebarkan Konten Dewasa Ini Sampai di Indonesia. Daripada Lihat Konten Dewasa, Mending Tonton Video-Video Ini Yuk!

239
Dijamin khasanah kamu tentang berbagai hal bisa semakin kaya dan positif tentunya.

Vlogger David Bond baru saja sampai di Indonesia nih, Sahabat Trivia. Vlogger yang satu ini dikenal dengan konten videonya yang dianggap vulgar dan kerap berbau dewasa. Beberapa di antaranya bahkan sangat tidak layak dan terlalu berlebihan alias vulgar untuk dikonsumsi dari berbagai usia. Kebanyakan video yang ada di channel YouTubenya adalah perempuan-perempuan dari Asia. Nah, kini dirinya sudah sampai ke Indonesia, kabarnya wanita Indonesia sedang dalam incarannya juga. Pada Oktober lalu David Bond juga sudah mengunggah video terbarunya bersama dengan anak-anak Indonesia yang tinggal di pinggiran kota. Kabar burung tentang dirinya yang menyebarkan video dengan konten dewasa ini juga sempat dibantah keras oleh David, bahkan dirinya menantang untuk mencari bukti kalau dalam video-video yang diunggahnya itu ada aktivitas seks atau tidak, atau website apa yang menampilkan dirinya sedang melakukan aktivitas seks dan lain semacamnya.

Nah, daripada melihat video dengan konten dewasa, lebih baik kamu tonton saja video yang jauh lebih bermanfaat berikut ini. Dijamin khasanah kamu tentang berbagai hal bisa semakin kaya dan positif tentunya. Selamat menikmati videonya ya, Sahabat Trivia.


Video resep, biar disayang calon mertua

Video credit: YouTube/Yuda Bustara

Video cicip makanan enak, supaya khasanah perkulineran kamu semakin kaya

Video credit: YouTube/Ria SW

Video tutorial makeup, biar makin cantik

Video credit: YouTube/Abel Cantika

Video musik boyband atau girlband Korea, biar bahagia liat wajah oppa!

Video credit: YouTube/ibighit

Video skin care routine, biar makin jago cari skin care yang cocok dengan kulit

Video credit: YouTube/Rachel Nguyen

Video cover lagu, biar bisa ikut nyanyi

Video credit: YouTube/Hanin Dhiya

Video trailer film terbaru, biar nggak ketinggalan info film terbaru!

Video credit: YouTube/SG Trailer ID

BACA JUGA


Twice Tiru Tarian Blackpink dalam Lagunya Bertajuk One More Time. Menurut Kamu Mirip Nggak Nih?

Twice Tiru Tarian Blackpink dalam Lagunya Bertajuk One More Time. Menurut Kamu Mirip Nggak Nih?

Twice berhasil mengejutkan para fans dengan merilis MV terbaru mereka yang berjudul One More Time. Tapi kok, seperti tidak asing ya

Read more..

Pasti kegiatan dan pikiran kamu akan lebih positif kalau sudah melihat video-video ini deh dibandingkan video dengan konten dewasa. Tentu saja video-video di atas jauh lebih bermanfaat buat kamu!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "David Bond, Vlogger yang Dituduh Sebarkan Konten Dewasa Ini Sampai di Indonesia. Daripada Lihat Konten Dewasa, Mending Tonton Video-Video Ini Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar