Deretan Drama Korea Komedi yang Bikin Terpingkal-Pingkal. Ada G-Dragon Loh di Salah Satu Drama ini!

Photo credit: timely

Deretan Drama Korea Komedi yang Bikin Terpingkal-Pingkal. Ada G-Dragon Loh di Salah Satu Drama ini!

2.1K
Dari Siwon Super Junior sampai G-Dragon Big Bang siap bikin kamu ketawa!

Hobi nonton drama Korea? Kira-kira kamu sudah bosan belum selalu menonton adegan cinta-cintaan yang hanya membuatmu ngebet punya pacar? Atau justru kamu lebih tertarik dengan drama Korea yang bergenre action atau criminal case? Kamu yang sedang krisis lawakan, ingin mencari drama-drama yang dapat membuatmu tertawa, sudah pernah tengok belum drama-drama di bawah ini?

Tenang kok, tidak melulu cinta-cintaan dan bikin kamu baper di setiap episodenya. Kalau drama-drama ini, pasti deh bisa membuatmu tertawa dan nagih untuk mengulang setiap adegan yang lucu. Dari Siwon Super Junior sampai G-Dragon Big Bang siap bikin kamu ketawa!


Modern Farmer

Photo credit: dramafever

Meskipun rilis pada tahun 2014, drama ini bisa membuat kamu seharian tertawa loh, Sahabat Trivia! Kamu tahu tidak band asal Korea Selatan, FT Island? Salah satu personelnya yang bermain di beberapa drama lainnya, Lee Hong Gi bisa kamu temui juga di drama ini. Drama ini menceritakan tentang kehidupan grupband yang harus meninggalkan mewahnya kehidupan di kota dan harus pindah ke daerah pedesaan untuk mengurusi ladang.


Plus Nine Boys

Photo credit: timely

Kamu merupakan salah satu fans dari girlband Apink atau boyband BtoB atau bahkan keduanya? Jangan sampai melewatkan drama yang satu ini. Chorong Apink dan Sungjae BtoB. Drama ini mengisahkan tentang kepercayaan orang Korea yang mengatakan bahwa orang-orang dengan umur yang berakhiran angka 9 paling rentan terkena sial. Kesialan harus menimpa empat anggota sebuah keluarga yang dimana hanya sang ibu yang umurnya tidak memiliki angka akhir 9. Lalu, bagaimana dengan nasib keempat anggota keluarga tersebut ya? Apakah kehidupannya selalu dipenuhi dengan kesialan?


The Girl Who Can Sees Smell

Photo credit: Soompi

Tidak hanya percintaan dan lucu, drama ini bercerita tentang pembunuhan berantai yang dinamai ‘Kasus Pembunuhan Barcode’. Drama ini sebenarnya diangkat dari Webtoon karya Man Chwi yang mempunyai judul sama dengan dramanya. Pssst, tokoh pemain drama ini personel JYJ, Yoochun loh! Penasaran mengapa drama yang bercerita tentang pembunuhan berantai ini bisa bikin kamu ketawa? Tonton saja!


Ho goo’s Love

Photo credit: theseoulinme

Dirilis tahun 2015, drama lucu ini juga wajib kamu tonton. Menceritakan tentang kehidupan Kang Ho Gu (Choi Woo Sik) yang tindakannya membuatmu gemas karena kepolosannya. Merasa selalu sial dengan percintaannya, akan ada kemunculan perempuan cantik bernama Do Do Hee (Uee) yang siap membuat hari-hari Ho Gu berwarna.


Oh My Venus

Photo credit: kdramaworld

Tayang sebagai pengganti drama Sassy Go Go, drama ini menceritakan tentang percintaan yang terjadi di antara pelatih pribadi dengan kliennya. Si klien yang dicampakkan oleh pacarnya ini menjadi bertubuh gemuk, padahal dulunya dia sangat cantik, lalu bertemulah si klien menghada[ pelatih pribadinya untuk menolongnya menurunkan berat badan. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan hubungan keduanya?


Sweet Savage Family

Photo credit: koreandrama

Sudah pernah nonton drama yang menceritakan kehidupan seorang mafia? Kalau belum, coba untuk menonton drama satu ini. Drama action yang menceritakan kehidupan seorang mafia yang sangat keji dan melakukan hal sadis ap apun demi mewujudkan keinginannya ini, ternyata tidak sekejam yang kamu kira. Ada adegan-adegan yang siap bikin kamu tertawa juga,kok.


She Was Pretty

Photo credit: Soompi
ption>

Dikaruniai ketampanan maksimal dan beribawa di depan kamera, personel Super Junior, Choi Siwon akan membuatmu tertawa karena tingkah anehnya dalam drama ini. Menceritakan tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang semasa kecilnya berparas cantik namun ketika dia tumbuh dewasa, ada perubahan yang membuatmu kaget melihat penampilannya. Suatu hari, Hye Jin bertemu dengan teman semasa kecilnya yang gemuk dan tidak menarik, Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Namun, Hye Jin terkejut saat melihat penampilan Sung Joon yang sudah beranjak dewasa dan menjadi sangat tampan. Lalu, kapan nih kamu bisa melihat aktingnya Siwon yang konyol? Tonton saja.


Oh My Ghost

Photo credit: blogspot

Park Bo Young kali ini bisa melihat hantu! Dalam drama Oh My Ghost Park Bo Young berperan sebagai tokoh utama, Na Bong Sun. Bong Sun adalah perempuan yang introvert dan mempunyai kemampuan melihat hantu, nantinya Bong Sun akan dipertemukan dengan hantu perempuan yang sangat usil dan cukup menganggu kehidupannya. Hati-hati ya, drama ini cukup horor namun seru.


Let’s Eat

Photo credit: koreastartw

Hati-hati Sahabat Trivia kalau menonton drama yang satu ini. Bukan hanya membuatmu tertawa, drama ini akan membuatmu kelaparan dan gagal diet. Let’s eat terbagi menjadi season 1 dan 2, keduanya sama-sama bagus dan lucu. Namun pada Let’s Eat season 2, alur cerita dan konflik semakin seru. Kepribadian Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama dan personel HIGHLIGHT, Yoon Doo Joon yang akan membuatmu tertawa karena tingkah konyolnya ini akan membumbui setiap episodenya.


The Best Hit

Photo credit: Soompi

Tayang pada bulan mei yang lalu, drama ini wajib ditonton bagi kamu yang mengangumi para idol. Berkisah tentang kehidupan 2 laki-laki tampan, Yoo Hyun Jae (Yoon Si Yoon) dan Lee Ji Hoon (Kim Min Jae). Hyun Jae merupakan idol yang terkenal dengan si pembuat skandal sementara Ji Hoon adalah laki-laki dengan kehidupan normalnya yang mempunyai mimpi menjadi penyanyi terkenal.


Reply 1988

Photo credit: kdramaworld

Di antara season reply yang lain, Replay 1988 yang paling sukses membuatmu tertawa. Drama ini tidak melulu bercerita tentang cinta pertama, namun seperti konflik keluarga juga ada di dalam drama ini. Ada pasangan Lee Hyeri personel Girls Day dan Ryu Jun Yeol di drama ini nih.


Strong Woman Do Bong Soon

Photo credit: dramafever

Berbeda di drama Oh My Ghost, kali ini Park Bo Young mempunyai super yang membuat orang sekitarnya hanya melongo tidak percaya. Sesuai dengan judul dramanya, Do Bong Soon (Park Bo Young) memiliki kekuatan fisik yang tidak wajar. Drama ini menceritakan cinta segitiga antara Do Bong Soon dan dua laki-laki muda tampan, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Kook Do (Ji Soo).


Marriage Not Dating

Photo credit: fanaru

Drama terpopuler dan terlucu tahun 2014 ini rupanya masih banyak peminatnya. Berkisah tentang kehidupan seorang dokter bedah tampan bernama Gong Ki Tae (Yeon Woo Jin) dilimpahi dengan kehidupannya yang sempurna. Dibalik kesempurnaannya itu, dia tidak tertarik untuk menikah dan membuat orangtuanya harus mencari jodoh yang tepat untuknya. Siapa ya jodoh yang tepat untuk Gong Ki Tae?


Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Photo credit: Soompi

Drama ini bagus kamu tonton di kala kamu membutuhkan motivasi untuk meraih cita-cita. Selain alur dan pesan dalam drama ini bagus, kamu juga akan dibuat tertawa oleh kekonyolan tokoh utama, Kim Bok Joo (Lee Sung Kyu) dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang sama-sama menyukai olahraga dan mempunyai cita-cita yang tinggi.


Surplus Princess

Photo credit: weloveshopping

Seorang putri duyung cantik bernama Hani (Jo Bo Ah) harus menemukan cinta sejatinya dalam waktu 100 hari. Rupanya, Hani ingin memiliki cinta sejati dengan wujudnya sebagai manusia, bukan putri duyung. Kamu akan melihat tingkah lugu Hani dan kehidupannya sebagai manusia yang berwarna. Dalam drama ini, kamu akan menemukan Nam Joo Hyuk dan juga ‘G-Dragon’ loh!

BACA JUGA


Drama favoritmu yang mana, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Deretan Drama Korea Komedi yang Bikin Terpingkal-Pingkal. Ada G-Dragon Loh di Salah Satu Drama ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Nadia Umara | @nadiaumara

Silahkan login untuk memberi komentar