Deretan Foto Pasangan Pengantin Super Kocak Ini Bisa Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri.  Out of The Box Banget Idenya!

Photo Credit: bridaltrendasia

Deretan Foto Pasangan Pengantin Super Kocak Ini Bisa Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri. Out of The Box Banget Idenya!

32.6K
Foto dengan pose kocak seperti ini bisa jadi lebih berkesan daripada foto romantis yang udah terlalu biasa

Pernikahan memang momen yang sakral. Nggak heran kalau setiap orang yang melaluinya pasti ingin mengabadikan momen tersebut seindah mungkin. Namun, yang sering kita lihat, kebanyakan orang waktu menikah justru berpose manis-manis jaim di depan kamera. Hasil fotonya emang bagus sih. Kelihatan romantis dan bahagia. Tapi, kadang yang begitu justru jadi kurang berkesan karena udah biasa banget. Momen sepenting pernikahan harusnya bisa dibuat lebih kreatif dan unik dokumentasinya supaya seru gitu deh buat bahan nostalgia pas tua nanti. Kayak foto-foto ini, misalnya. Bisa kamu tiru waktu nikah nanti, Sahabat Trivia!


Gimana nggak bikin ngakak kalau dilihat-lihat lagi bareng anak cucu pas besok tua?

Photo Credit: bridaltrendasia


Ini rela nyebur beneran?

Photo Credit: onezerozerowords blogspot


Kreatif banget, nih. Biar nggak mainstream cuma gendong-gendongan biasa

Photo Credit: pinterest


Ini juga konsep foto yang anti-mainstream. Bisa-bisa cuma mereka yang punya foto pernikahan macam begini

Photo Credit: pinterest


Tuh, seru kan hasil fotonya?

Photo Credit: bridaltrendasia


Nggak harus mahal-mahal, kalau kreatif, pakai pakaian yang biasa juga bisa jadi foto lucu!

Photo Credit: bridaltrendasia


Kalau ini, cocok buat pasangan yang sebelum menikah sering ditentang sama temen-temennya sendiri. Kasian amat!

Photo Credit: bridaltrendasia

Boys, kalau teman kamu udah menikah, relain ya! Jangan sering-sering dipaksa main sampai lupa pulang

Photo Credit: bridaltrendasia


Atau nanti kamu bakal bernasib seperti ini!

Photo Credit: huffingtonpost


Menggambarkan kehidupan setelah pernikahan banget. Kalau suami berani nakal, istri siap bertindak!

Photo Credit: pinterest

BACA JUGA


Sudah Kenal Adin Lubis? Hijabers dari Medan yang Menikah dengan Pria Ganteng dari Belanda. Bikin Iri!

Sudah Kenal Adin Lubis? Hijabers dari Medan yang Menikah dengan Pria Ganteng dari Belanda. Bikin Iri!

Tak usah risau bila teman-temanmu sudah berpasangan sementara kamu masih sendiri saja. Seperti kisah mereka, siapa tahu jodohmu kini sedang ...

Read more..

Nggak cuma unik dan lucu aja kan, Sahabat Trivia. Foto-foto pernikahan di atas juga jadi lebih berkesan dan penuh makna. Cocok jadi inspirasi buat momen pernikahanmu besok deh. Biar kalau kamu dan suami kelak lagi marahan atau merasa bosan, foto hasil dokumentasi yang jauh dari kesan formal dan seru untuk diingat-ingat bersama bisa bantu kalian akur lagi!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Deretan Foto Pasangan Pengantin Super Kocak Ini Bisa Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri. Out of The Box Banget Idenya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Hasna Shabrinisa | @shabrinisa

Silahkan login untuk memberi komentar