Deretan Musisi Keren Indonesia yang Gebrak Soundrenaline 2017. Kenalan Lebih Dalam Sama Musisi-Musisi Ini, Yuk!

Photo credit: Bali Event Calendar

Deretan Musisi Keren Indonesia yang Gebrak Soundrenaline 2017. Kenalan Lebih Dalam Sama Musisi-Musisi Ini, Yuk!

375
Deretan musisi yang menghiasi panggung Soundrenaline 2017 ini berhasil membuat pecah suasana. Keren banget!

Salah satu pesta musik terbesar di Indonesia akhirya kembali diadakan. Soundrenaline 2017 akhirnya berhasil berlangsung dengan meriah di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 9-10 September 2017. Mengusung tema United We Loud, Soundrenaline 2017 berhasil menghadirkan beragam musisi ternama dari dalam mau pun dari luar negeri. Berbagai atraksi kolaborasi dari para musisi yang meramaikan pesta musik yang sudah secara rutin digelar selama 15 tahun ini berhasil banget deh bikin para penontonnya jingkrak dan ikut bernyanyi bersama mereka.

Meski banyak juga musisi luar negeri yang membuat panggung Soundrenaline 2017 ini semakin meriah, para musisi dalam negeri yang kece-kece berikut ini juga tak kalah membuat panggung Soundrenaline 2017 semakin berguncang.


Scaller

Video credit: YouTube/PFvideoworks

Scaller adalah band bergenre rock alternatif pendatang baru dari Jakarta yang kini sudah memiliki banyak sekali penggemar. Scaller menjadi salah satu musisi yang tampil dalam Soundrenaline 2017 lalu.


Kelompok Penerbang Roket

Video credit: YouTube/Berita Angkasa Records

Keompok Penerbang Roket adalah grup musik rock asal Indonesia yang personelnya sendiri terdiri atas John Paul Patton (Bass/Lead Vocal), Rey Marshall (Guitar/Back Vocal), dan Igusti Vikranta (Drum/Backing Vocal).


Barry Likumahuwa

Video credit: YouTube/barry likumahuwa

Siapa yang tak kenal dengan Barry Likumahuwa, seorang bassist bergenre Jazz yang masih muda berbakat milik Indonesia.


Adhitia Sofyan

Video credit: YouTube/Adhitia Sofyan

Dikenal sebagai musisi kamar karena karya-karyanya direkam olehnya di dalam kamarnya sendiri. Adhitya Sofyan adalah penyanyi pop asal Indonesia yang memiliki suara merdu.


Keroncong Biru

Video credit: YouTube/Keroncong Biru

Dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak kalau Keroncong Biru ini tentu saja membawakan lagu-lagu bernuansa keroncong, namun tetap ada sentuhan modernnya.


Danilla Riyadi

Video credit: YouTube/Danilla Official

Danilla adalah seorang penyanyi pop wanita asal Indoneia yang sepertinya kalau ia menikah akan ada lagi nih hari patah hati nasional jilid berikutnya.


Sandrayati Fay

Video credit: YouTube/Secco Guitar

Sandayati Fay adalah musisi muda dan cantik yang bedarah Filipina-Amerika, namun lahir di Pulau Jawa dan besar di Bali.


Dialog Dini Hari

Video credit: YouTube/Dialog Dini Hari

Terdiri dari 3 orang musisi yang hebat dan berbakat, Dialog Dini Hari tampil mengagukan dalam acara Soundrenaline 2017 lalu.


Float

Video credit: YouTube/Mo Riza

Beranggotakan Hotma Roni Simamora, Windra Benyamin, Raymond Agus Saputra, Float berhasil menghibur para peserta yang datang pada Soundrenaline 2017 dengan musiknya yang bergenre Pop-Rock.


Barasuara

Video credit: YouTube/Barasuara

Grup musik ini dikenal dengan lagu-lagunya yang menggebrak dan asyik banget. Beranggotakan Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Asteriska, dan Puti Chitara, Barasuara berhasil juga menggebrak panggung Soundrenaline 2017. Di penampilan tahun ini, mereka menggandeng keyboardist yang tak diragukan lagi kemampuannya, Adra Karim, untuk bermain bersama mereka. Makin keren deh!


Musikimia

Video credit: YouTube/MusikimiaVEVO

Digawangi oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari grup musik Padi, Musikimia ini pun tidak kalah berhasil menghebohkan panggung Soundrenaline 2017.


Rendy Pandugo

Video credit: YouTube/RendyPandugoVEVO

Musisi muda dengan suara yang super merdu ini juga tidak kalah membuat panggsung Soundrenaline 2017 meriah. Suaranya yang syahdu ini bakal berhasil bikin kamu jatuh cinta deh!


Endank Soekamti

Video credit: YouTube/LINE INDONESIA

Grup musik yang berasal dari Yogyakarta ini merupakan grup musik bergenre alternatif-indie yang beranggotakan Tony, Dory, dan Erix.


Payung Teduh

Video credit: YouTube/Payung Teduh Official

Beraliran pop, Payung Teduh kini menjadi salah satu group musik beraliran usion antara folk, keroncong, dan jazz yang sedang digandrungi kaum muda. Kamu pasti akan merasa teduh dengan lagu-lagunya deh!


Sheila on 7

Video credit: YouTube/InspirasiMusik

Kalau Sheila on 7 sudah tidak diraguan lagi deh kualitas bermusiknya. S07 juga berhasil menggebrak panggung Soundrenaline 2017 menjadi sangat meriah.

BACA JUGA


Para Musisi Super Istimewa dan Keren Ini Ternyata Mengiringi Penyanyi Hits Indonesia Masa Kini

Para Musisi Super Istimewa dan Keren Ini Ternyata Mengiringi Penyanyi Hits Indonesia Masa Kini

Meskipun memang dia adalah penyanyi solo, tapi ada banyak orang-orang yang terlibat di dalamnya. Salah satunya adalah para musisi yang ikut ...

Read more..

Penampilan mereka bagaikan menghinotis penonton untuk semangat dan hanyut dalam suasana pesta para musisi deh. Adakah salah satunya idola kamu, Sahabat Trivia?


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Deretan Musisi Keren Indonesia yang Gebrak Soundrenaline 2017. Kenalan Lebih Dalam Sama Musisi-Musisi Ini, Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar