Destinasi Wisata Terbaru di Surabaya. Pasti Buat Kamu Mupeng Buat Liburan ke Sana

Destinasi Wisata Terbaru di Surabaya. Pasti Buat Kamu Mupeng Buat Liburan ke Sana

644
Ada 3 wisata terbaru yang keren di Surabaya lho, selain Jembatan Merah dan Jembatan Suramadu yang sudah terdengar banyak orang.

Kota Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia setelah kota Jakarta. Kota pahlawan ini tidak hanya menyugukan sejarahnya yang amat besar dan gedung-gedung pencakar langitnya. Surabaya mempunyai destinasi wisata yang kece lho, Sahabat Trivia. Dengan luas wilayah 350,54 km dan penduduk sekitar 2.765.487 jiwa (sensus tahun 2011), banyak tempat yang punya potensi jadi tempat wisata di sini. Ada 3 wisata terbaru yang keren di Surabaya lho, selain Jembatan Merah dan Jembatan Suramadu yang sudah terdengar banyak orang.


1. Surabaya Night Carnival

photo credit: xiaovee

Tempat wisata ini baru launch pada 28 Juli 2014, tempat wisata ini pertama kali menyugukan wisata wahana pertama kali di Surabaya. Banyak wahana di tempat ini seperti roller coaster, rumah hantu, komedi putar, dan lain-lain. Tiket masuknya 25.000 ribu dan tiket terusannya 150.000. Banyak sekali wisata yang baru hanya ada di sini. Jika kamu mengunjungi Surabaya, jangan lupa mengunjungi tempat wisata ini yang berada di JL. Ahmad Yani No. 333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.


2. Food Junction Surabaya

photo credit: diarysivika

Food Junction Grand Pakuwon Tandes ini masih baru. Kadi kamu yang khususnya yang di Surabaya wajib menikmati destinasi baru ini. Baru dibuka saja pengunjungnya sudah membludak. Banyak banget, Sahabat Trivia. Wajar saja kalau pengunjung sudah membludak. Bukan hanya kuliner saja, namun juga banyak wahana yang harus kamu coba dengan merogoh kocek 20 ribu rupiah untuk setiap wahana. Ada beberapa wahana di Food Junction, yaitu permainan bebek air, festival of light, ada kereta mini, VW mini, dan masih banyak lagi.

Jika memakai kendaraan mobil, lebih mudah dari Surabaya menuju tol. Kemudian keluar di exit Tandes Timur. Nah, kalau naik motor, lebih mudah ke arah Pasar Kembang, kemudian ke arah Tandes. Tempat ini beralamat di Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya, Jawa Timur.


3. Trans Studio Mini (Transmart Surabaya)

photo credit: foody

Wisata baru di Surabaya ini memiliki wahana dan tempat yang asyik, seperti Mini Trans Studio. Transmart Rungkut Surabaya ini akan menempati lahan seluas 25.966 meter per segi. Dengan lahan seluas ini, pihak Transmart tentunya memiliki keleluasaan untuk mengembangkan outletnya. Tidak tanggung-tanggung, Transmart Rungkut Surabaya juga telah membangun wahana roller coaster di lantai atas.

Bila kita lewat di depat Transmart Rungkut Surabaya, maka akan terlihat jalur roller coaster berwarna merah keluar dari dalam gedung dan masuk lagi ke dalam gedung. Roller coaster ini rupanya melengkapi berbagai wahana permainan yang ada di dalam Mini Trans Studio. Selain roller coaster, juga terdapat New York swing, skyscraper, dan happy swing yang siap menguji andrenalinmu? Selain itu, juga ada mini train yang khusus untuk anak-anak. Tidak ketinggalan, puluhan game consol juga telah disiapkan untuk menghibur anak maupun pengunjung dewasa. Tema dari Mini Trans Studio ini adalah dinosaurus.

BACA JUGA


Bandung Kota Sejuta Pesona. Inilah Alasan Banyak Orang Suka Traveling ke Bandung dan Susah Move on dari Bandung

Bandung Kota Sejuta Pesona. Inilah Alasan Banyak Orang Suka Traveling ke Bandung dan Susah Move on dari Bandung

Traveling adalah cara saya me-recharge jiwa dan raga. Melalui traveling, berbagai pengetahuan dan pengalaman berharga tentang alam dan ...

Read more..

Asyiknya bisa travelling dan liburan ke Surabaya. Sudah siap coba?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Destinasi Wisata Terbaru di Surabaya. Pasti Buat Kamu Mupeng Buat Liburan ke Sana". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


jarkhafin adji | @jarkhafinadji

Silahkan login untuk memberi komentar