DIY Dekor Rumah Buat Meriahkan Tahun Baru Bagi Kamu yang Bakal di Rumah Aja di Akhir Tahun

photo credit: diyprojectsforteens

DIY Dekor Rumah Buat Meriahkan Tahun Baru Bagi Kamu yang Bakal di Rumah Aja di Akhir Tahun

237
Jangan cemas karena takut bosan nggak bisa seru-seruan saat momen liburan dan tahun baru. Kamu bisa membuat DIY dekorasi rumah bareng keluarga atau teman-teman kamu.

Di penghujung akhir tahun 2017 ini memang jadi salah satu momen libur yang paling ditunggu-tunggu. Sudah punya rencana liburan ke mana saja, Sahabat Trivia? Berbagai rekomendasi tempat untuk menghabiskan libur akhir tahun pun sudah banyak banget bertebaran di mana-mana. Salah satunya bisa kamu dapat melalui media sosial. Apalagi menjelang tahun baru yang hanya tinggal menghitung hari. Wah, pasti seru banget kalau kamu bisa berlibur sekaligus menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Lalu bagaimana buat kamu yang masih belum punya atau malahan nggak punya rencana untuk tahun baruan nanti? Eits, tenang dulu! Jangan cemas karena takut bosan nggak bisa seru-seruan saat momen liburan dan tahun baru. Kamu bisa membuat DIY dekorasi rumah bareng keluarga atau teman-teman kamu. Selain seru, bermanfaat juga, kan? Berikut ini ada beberapa ide DIY yang bisa kamu lakukan untuk memeriahkan acara tahun baruan.


Bikin gantungan dinding dari clay, yuk!

photo credit: Livinglovingnet

Daripada kamu beli hiasan dinding, mendingan bikin sendiri saja, Sahabat Trivia! Biar berbeda dan unik, buat gantungannya dari bahan clay. Bentuknya pasti akan lebih timbul dan menarik perhatian orang yang datang ke rumahmu. Cara membuatnya pun nggak terlalu sulit kok! Kamu hanya perlu mencetaknya dan membuat bentuk sesuai dengan yang diinginkan. Yuk, cobain bikin!


Biar barang-barangmu tertata rapi, bikin tempat penyimpannya, yuk!

video credit: idekuhandmade

Menuju tahun 2018, bagus banget kalau kamu bisa membuat resolusi untuk menata barang-barang agar lebih rapi. Nah, biar tempat penyimpannya lebih kece, akan lebih menarik kalau kamu membuatnya sendiri. Modalnya cuma kardus saja kok! Langkah-langkahnya pun cukup mudah dan tinggal kamu ikuti saja lewat video di atas!


Bikin hiasan dinding yang lagi kekinian ini, yuk!

video credit: idekuhandmade

Hiasan dinding yang satu ini juga lagi kekinian banget loh! Meskipun kelihatannya cukup rumit, tapi kalau kamu ikuti dengan cermat step by stepnya akan mudah kok. Pilih benang-benang wol dengan warna kesukaanmu atau bisa juga disesuaikan dengan warna dinding ruangan di rumah. Hiasan dinding ini juga bisa jadi background yang Instagrammable banget loh!


Bikin dekorasi rumah ala Tumblr yang murah meriah!

video credit: Puteri Modiyanti

Suka lihat pernak-pernik ala Tumblr yang lucu-lucu? Nah, video DIY di atas pas banget buat kamu lihat! Kamu bisa membuat barang-barang yang bisa mempercantik dekorasi rumah dengan budget yang nggak terlalu mahal. Kalau barang yang dibuat handmade pasti akan lebih bernilai dan unik, kan?


Bikin organizer meja belajar kamu dengan nuansa pastel yang gemas kayak gini

video credit: Nanda Pipit N

Siapa sih yang nggak suka dengan warna-warna pastel? Apalagi kalau benda-benda yang ada di meja belajar kamu penuh dengan nuansa pastel dan bentuknya yang lucu-lucu. Pasti kamu akan semakin semangat deh belajarnya! Ternyata cara membuatnya pun nggak sulit dan bisa kamu buat sendiri di rumah. Nggak percaya? Tonton saja sendiri video tutorialnya!

BACA JUGA


Buat Para Pecinta Karya Seni, 10 Art Space di Jakarta Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi di Akhir Pekan

Buat Para Pecinta Karya Seni, 10 Art Space di Jakarta Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi di Akhir Pekan

Saat ini, karya seni memang sudah memiliki tempatnya tersendiri di hati warga Jakarta. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya art space ...

Read more..

Banyak banget kan pilihan DIY-nya? Jangan khawatir kalau malam tahun baru atau liburanmu nggak seru! Selamat mencoba, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "DIY Dekor Rumah Buat Meriahkan Tahun Baru Bagi Kamu yang Bakal di Rumah Aja di Akhir Tahun". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar