Bikin Telur-Telur Paskah Unik Ini untuk Hiasan Rumah Saat Paskah Yuk! Ikuti Cara Berikut Ini Ya!

Photo credit: YouTube

Bikin Telur-Telur Paskah Unik Ini untuk Hiasan Rumah Saat Paskah Yuk! Ikuti Cara Berikut Ini Ya!

1.6K
Hari Paskah merupakan hari yang sangat penting dan bersejarah untuk umat Nasrani. Nah, sudah punya hiasan telur cantik di rumah? Muali buat sekarang yuk!

Hari Raya Paskah merupakan hari yang sangat di nanti-nantikan oleh umat Nasrani. Karena hari bersejarah bagi Yesus Kristus, yang mana umat Nasrani percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan menjadi hari yang penting bagi mereka. Peristiwa yang paling sakral bagi Yesus inilah yang diperingati oleh umat Nasrani. Nah, biasanya kalau sudah mendekati hari Paskah dan masa-masa Paskah, di rumah pasti sudah ada hiasan cantik berbentu telur-telur yang dihiasi dengan berbagai variasi warna. Untuk membuat kesan yang berbeda di Paskah kali ini, hiasan telur yang biasa kita beli di toko-toko yang menyediakan, bagaimana kalau kita buat sendiri saja nih, Sahabat Trivia? Dijamin dekorasi rumah kita akan tampak lebih cantik dan tentuny lengkap dengan hiasan telur khas Paskah ini. Sudah siap membuatnya? Yuk, tidak perlu menunggu lama lagi, begini caranya!


Cara membuat telur Paskah yang unik

Photo credit: YouTube/WhatsUpMoms

BACA JUGA


Meriahkan Paskah, Inilah Ide Hadiah Unik untuk Orang Terkasih yang Bisa Kamu Buat Sendiri

Meriahkan Paskah, Inilah Ide Hadiah Unik untuk Orang Terkasih yang Bisa Kamu Buat Sendiri

Biar orang yang diberikan hadiah makin senang, bagaimana kalau kamu membuat hadiah Paskah yang dibuat sendiri alias handmade

Read more..

Wah, mudah sekali membuatnya ya, Sahabat Trivia. Dijamin setelah membuat ini dan meletakannya sebagai dekorasi rumah, tumah kamu akan terlihat semakin kental dengan nuansa Paskah. Dan tentunya telur-telur buatan sendiri ini akan mempercantik dekorasi ruang di rumah kamu. Selamat mencoba ya!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Bikin Telur-Telur Paskah Unik Ini untuk Hiasan Rumah Saat Paskah Yuk! Ikuti Cara Berikut Ini Ya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar