Drama Korea Jadul yang Tak Tergantikan. Kamu Kangen Nggak Sih Sama 7 Drama Ini?

photo credit: Dramabeans

Drama Korea Jadul yang Tak Tergantikan. Kamu Kangen Nggak Sih Sama 7 Drama Ini?

106.9K
Bisa dibilang, drama-drama ini masih selalu punya tempat di hati para pecintanya, bahkan tidak tergantikan sampai sekarang.

Ngomongin tentang Drama Korea, sudah pasti deh nggak akan ada habisnya. Setiap tahun ada saja drama korea baru bermunculan dan mampu memikat hati para penonton setianya. Korea memang selalu produktif dengan karya serial drama korea yang jalan ceritanya selalu membuat penonton penasaran. Sebelum demam Goblin banyak menghinggapi hati para pecinta drama Korea saat ini, drama-drama Korea berikut ini sudah terlebih dahulu mencuri hati para drama Korea lovers lho! Bisa dibilang, drama-drama korea ini masih selalu punya tempat di hati para pecintanya, bahkan tidak tergantikan. Nah, buat kamu yang ketinggalan atau malahan belum pernah nonton drama Korea jadul ini, coba cek dulu nih, drama Korea zaman dahulu yang tidak tergantikan dan wajib kamu tonton minimal satu kali dalam hidupmu. Check it out!


Full House

photo credit: CeritaKorea

Siapa sih yang nggak tahu drama Korea jadul yang satu ini? Drama Korea yang pemeran utamanya sudah memiliki nama besar saat ini memang pantas disebut sebagai drama korea yang tidak tergantikan sepanjangan masa. Pertama kali tayang di tahun 2004, dengan karakter Han Ji-Eun dan Lee Young-Jae yang selalu diingat. Keduanya terikat kawin kontrak dan tidak saling mencintai satu sama lain pada awalnya. Konflik ini pun semakin serius saat munculnya pihak ketiga dari kedua belah pihak. Selain itu, kamu pun akan dimanjakan dengan soundtrack yang easy listening, juga episodenya yang tidak terlalu panjang sehingga membuat kita tidak bosan melihatnya. Duh, wajib banget buat kamu tonton nih!


Winter Sonata

photo credit: Dramabeans

Pilihan kedua drama korea jadul yang harus kamu tonton adalah yang satu ini, Sahabat Trivia. Saking terkenalnya, sampai-sampai lokasi dari syutingnya pun ikutan terkenal dan jadi lokasi yang wajib banget buat di datangi saat kamu ke Korea. Winter Sonata adalah yang paling bersejarah untuk pertelevisian Korea Selatan, sampai dibangunkan monumennya sendiri di Pulau Nami. Kisah percintaan antara Kang Joon Sang dan Jung Yu-jin ini memang akan selalu dikenang di hati para pecintanya.


Autumn in My Heart

photo credit: baiscopelk

Pertama kali ditayangkan saat tahun 2001 dan berhasil meraih rating tertinggi di berbagai negara lho, Sahabat Trivia. Drama korea jadul ini juga berhasil melambungkan nama Song Hye Kyo sebagai salah satu aktris Korea yang patut diperhitungkan. Meksipun sudah di putar berkali-kali, pasti kamu nggak akan bosan deh melihatnya. Yakin nggak mau nonton?


Stairway to Heaven

photo credit: Pinterest

Menceritakan tentang hubungan Han Jung-suh dan Cha Song-ju yang sudah bersahabat sejak kecil. Kalau kamu suka dengan drama Korea yang romantis dan menguras air mata, drama korea jadul ini cocok banget buat kamu. Kesetian dan ketulusan adalah hal paling banyak dibicarakan yang akan kamu dapatkan setelah menonton drama korea jadul ini. Catat judulnya dan jangan lupa di tonton nih, Sahabat Trivia.


Star in My Heart

photo credit: Viki

Bisa dibilang drama Korea "Star in My Heart" ini adalah salah satu drama korea jadul yang pertama besar dan tayang tidak hanya di Korea, tapi juga di luar Korea lho, Sahabat Trivia. Muncul di tahun 1997, drama korea yang bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Lee Yu-hee. Dirinya diadopsi oleh sebuah keluarga yang ternyata lingkungannya sangatlah mengerikan. Sampai akhirnya ia bertemu seorang perempuan bernama Lee Joon-hee. Bersama perempuan itulah dirinya bisa bangkit hingga membangung kariernya menjadi bintang. Kalau mau lihat perjuangan sepasang kekasih yang berjuang bersama-sama, film ini recommended banget buat kamu.


All In

photo credit: DramaFever

Berkat kesuksesannya, drama Korea "All In" banyak menerima penghargaan di Korea. Tidak hanya jalan ceritanya saja yang menarik pehartian, para pemainnya pun berhasil mendapatkan popularitasnya setelah membintangi drama korea jadul ini. Alur ceritanya yang menarik adalah kekuatan bagi drama korea jadul ini, sehingga bisa mendapatkan kesuksesannya sampai sekarang.


My Girl

photo credit: VisitKorea

Pertama kali tayang di tahun 2005 dengan alur cerita yang klasik dan banyak digemari oleh para pecinta drama Korea. Bercerita tentang gadis Pulau Jeju bernama Joo Yoo-rin mencoba bertahan hidup dengan ayah yang kecanduan judi.

BACA JUGA


Yuk Intip 9 Drama Korea yang Tayang 2017! Pecinta K-Drama Wajib Tonton Nih!

Yuk Intip 9 Drama Korea yang Tayang 2017! Pecinta K-Drama Wajib Tonton Nih!

Sahabat Trivia yang suka banget sama drama Korea, sudah tahu belum drama Korea apa saja yang akan rilis tahun 2017 ini? Lihat di sini yuk

Read more..

Buat kamu yang suka dengan drama Korea, jangan lupa buat menonton drama-drama korea sepanjang masa di atas ya, Sahabat Trivia.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Drama Korea Jadul yang Tak Tergantikan. Kamu Kangen Nggak Sih Sama 7 Drama Ini?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week