Drama Series Cinta dan Rahasia Season 2, Nggak Kalah Seru Dengan Drama Korea Lho! 6 Hal Ini Juga Bisa Kamu Pelajari dari Dramanya

Photo credit: zulu

Drama Series Cinta dan Rahasia Season 2, Nggak Kalah Seru Dengan Drama Korea Lho! 6 Hal Ini Juga Bisa Kamu Pelajari dari Dramanya

494
Sore-sore bingung mau ngapain? Coba deh kamu tonton drama series "Cinta dan Rahasia season 2" yang tayang hari Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB, di salah satu stasiun televisi swasta.

Sore-sore bingung mau ngapain? Coba deh kamu tonton drama series "Cinta dan Rahasia season 2" yang tayang hari Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB, di salah satu stasiun televisi swasta. Drama yang menceritakan tentang percintaan sekaligus persahabatan dan percintaan ini ringan banget lho buat ditonton. Selain itu, kamu pun bisa melihat pemain yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Salah satunya ada Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan Dikta dan si cantik Clara Bernadet. Eits, drama ini juga nggak kalah bagusnya dengan drama Korea kok. Dari drama ini banyak lho nilai-nilai positif yang bisa kamu dapatkan. Apa saja ya? Yuk, lihat!


1. Sahabat lebih penting dari ego sendiri

Photo credit: zulu

Di season 1, pemeran utama laki-laki yaitu Rizky menyatakan cinta pada teman lamanya, Nadine. Rizky, Nadine, dan Gita adalah sahabat dari kecil. Ternyata, Gita pun menyukai Rizky. Mengetahui sahabatnya juga menyukai Rizky, Nadine pun menolak Rizky. Hal ini Nadine lakukan karena dia tidak ingin Gita terluka.

2. Belajar bersabar dari Long Distance Relationship (LDR)

Photo credit: youtube

Gita akhirnya berpacaran dengan Rizky, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Rizky harus pergi ke Malang untuk meneruskan usaha almarhum ayahnya. Dalam season 2 ini, Gita sangat sabar menghadapi Rizky yang sering marah karena kelelahan dengan pekerjaannya. Namun, Gita tetap setia menunggu Rizky di Jakarta.

3. Jangan takut untuk move on

Photo credit: twitter

Pengorbanan Nadine untuk menolak Rizky membuat dirinya harus sakit hati dan berusaha untuk melupakan kenangan bersama Rizky. Nadine tahu, dia bukan perempuan yang pantas untuk Rizky. Awalnya memang sulit bagi Nadine untuk bisa melupakan Rizky. Namun, kedatangan Nino yang diperankan oleh Junior Liem, membuat Nadine mulai membuka hati dan melupakan Rizky.

4. Mencintai tanpa harus memiliki

Photo credit: twitter

Pernakah kamu mencintai seseorang namun, dia bukanlah pacarmu atau bahkan pernah menjadi mantanmu? Meskipun Gita tahu Rizky menyukai Nadine, dia tetap men-support dan membantu Rizky untuk menyatakan cinta ke Nadine. Selain Gita, ada juga Dimas yang masih menaruh rasa perhatian dan sayangnya terhadap Gita meskipun keduanya sudah putus.

5. Menyelesaikan masalah tanpa harus gengsi

Photo credit: zulu

Setiap masalah atau konflik yang terjadi pada drama ini mengajarkan kamu untuk membuang rasa gengsimu. Membuang rasa gengsi untuk meminta maaf duluan bukan berarti kamu kalah, itu adalah hal yang paling bijak untuk memperkuat hubungan. Jadi, kalau sedang berantem sama pacar atau sahabatmu, jangan gengsian lagi yah!

6. Keluarga adalah segalanya

Photo credit: zulu

Cinta dan Rahasia juga mengajarkan kamu pentingnya peran keluarga di dalam hidup. Keluarga adalah lingkungan yang pertama kali kamu kenal, jadi kamu kenal betul sifat orangtuamu dan saudara kandungmu. Keakraban keluarga Gita dalam drama ini menunjukkan bahwa setiap masalah yang kamu hadapi, keluargamu siap membantu, mendukung dan memberikan saran untukmu.

BACA JUGA


Cowok Humoris Memang Berpeluang Besar Punya Pasangan yang Cantik-Cantik. Nggak Percaya? 8 Pria Ini Buktinya!

Cowok Humoris Memang Berpeluang Besar Punya Pasangan yang Cantik-Cantik. Nggak Percaya? 8 Pria Ini Buktinya!

Obrolan terasa sangat menyenangkan karena setiap yang dikatakan si dia pasti mengandung unsur humor dan bikin kamu tertawa geli

Read more..

Gimana tertarik untuk mengikuti drama series ini, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Drama Series Cinta dan Rahasia Season 2, Nggak Kalah Seru Dengan Drama Korea Lho! 6 Hal Ini Juga Bisa Kamu Pelajari dari Dramanya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Nadia Umara | @nadiaumara

Silahkan login untuk memberi komentar