Dulunya Model-Model Ini Sering Dibully, Tetapi Sekarang Mereka Mampu Meraih Mimpinya Loh, Sahabat Trivia

Photo credit: huffpost

Dulunya Model-Model Ini Sering Dibully, Tetapi Sekarang Mereka Mampu Meraih Mimpinya Loh, Sahabat Trivia

383
Dalam meraih mimpi, banyak sekali kerikil kecil yang menghampirimu. Tetapi, yang perlu kamu lakukan adalah meyakininya. Begitu juga dengan model-model di bawah ini yang dulunya dibully dan sekarang mampu membuktikannya.

"Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu."

Quote dari Andrea Hirata ini sering sekali digunakan oleh pejuang mimpi. Namun, bagaimana jika orang-orang mulai meremehkan mimpimu? Apakah kamu sering mengalaminya, Sahabat Trivia ?

Dalam meraih mimpi, banyak sekali kerikil kecil yang menghalangimu dalam menggapainya. Mulai dari bisik-bisik tetangga, diremehkan, diintimidasi bahkan dibully habis-habisan. Padahal setiap orang berhak bermimpi. Entah itu mimpinya ketinggian atau tidak, tetapi jika kita meyakini, pastinya akan tercapai. Terutama bagi kamu yang berniat terjun ke dunia modelling.

Dalam dunia modelling, standar kecantikan dan ketampanan yang paling utama adalah tubuh tinggi, wajah cantik, dan kulit mulus. Belum lagi, kamu harus pandai-pandai menarik perhatian sponsor dan juga meraih popularitas untuk bisa terus jalan di bidang ini. Kalau tidak, model ini tidak akan dipekerjakan lagi. Bagi para model, mereka juga harus menjaga eksistensi dan tidak jarang melakukan intimidasi dan membully. Tentu saja tujuannya adalah untuk mematahkan semangatmu. Tapi, perlu kamu tahu Sahabat Trivia, bahwa ada yang tetap bertahan dan fokus meraih mimpinya walaupun banyak rintangan yang dilalui. Mereka ini cocok banget untuk dijadikan inspirasi, Sahabat Trivia.



Ann Ward

Ann Ward - Photo credit: antm411
Photo credit: antm411

Pemenang America's Next Top Model Cycle 15 ini tidak seperti model pada umumnya. Ia memiliki tubuh yang sangat kurus dengan tinggi menjulang. Saat di ajang ANTM sendiri, para juri sangat kaget melihat tubuh yang ia miliki terlebih pinggangnya yang sangat kecil. Namun Tyra, founder ANTM melihat sesuatu pada dirinya. Sepanjang acara ANTM, Ann dikenal tidak banyak bicara dan dianggap sedikit aneh. Ia juga sering merasa insecure pada keadaannya. Hal ini dikarenakan Ann sering diejek oleh teman-temannya sewaktu kecil karena kondisi yang tidak normal.

Siapa sangka Sahabat Trivia, Ann keluar menjadi pemenang di America's Next Top Model di Cycle 15 yang berarti ia mampu membuktikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama sekaligus jawaban bagi mereka yang sering mengejek Ann. Saat ini Ann memiliki kegemaran lain, yaitu menggambar. Ia pun turut menjual beberapa hasil karyanya lewat instagram. Menginspirasi banget kan, Sahabat Trivia!


Winnie Harlow

Winnie Harlow - Photo credit: huffpost
Photo credit: huffpost

Kamu penonton setia America's Next Top Model pasti nggak asing dengan Chantelle Brown-Young atau Winnie Harlow. Ia merupakan kontestan di cycle 21 yang memiliki keunikan pada warna kulitnya. Mengidap vitiligo sejak umur 4 tahun membuat ia sering dibully karena warna kulitnya tidak merata. Sering diejek dan diperlakukan diskriminatif membuat ia tidak patah semangat dalam menggapai cita-citanya menjadi model.

Dengan tubuh semampai dan keunikan kulitnya membuat ia terlihat seksi. Tyra Banks yang merupakan founder ANTM pun kagum dengan keunikan yang dimiliki Winnie Harlow.  Walaupun tidak keluar sebagai juara, model satu ini cukup sukses loh, Sahabat Trivia. Terbukti ia pernah membintangi video klip beberapa artis dan juga menjadi bintang iklan. 


Nyle DiMarco

Nyle DiMarco - Photo credit: Instagram.com/nyledimarco
Photo credit: Instagram.com/nyledimarco

Nyle DiMarco merupakan pemenang America's Next Top Model di cycle 22. Ia merupakan tuna rungu pertama yang memenangkan ajang modelling internasional ini. Sebagai tuna rungu, keterbatasan tidak membuat ia pantang menyerah. Diberkahi wajah tampan dan mata biru tajam membuat siapa saja akan terbius dengan tatapannya. Nyle awalnya ditemukan lewat sosial media pribadinya dan ikut casting di acara ANTM. Selama pemotretan, tak jarang ia kerap kali mengalami kesusahan dalam memahami director karena kondisinya tersebut. Tetapi, lambat laun ia mulai bisa mengikuti, sehingga bisa menghasilkan foto yang bagus dan beberapa kali memenangkan best photo. Dengan adanya Nyle di acara ini, ia mampu menginspirasi para tuna rungu di luar sana untuk terus belajar dan menggapai mimpi serta dapat membangkitkan kepedulian orang lain. Keren kan, Sahabat Trivia!


Ayu Gani

Ayu Gani - Photocredit: Instagram.com/ganegani
Photocredit: Instagram.com/ganegani

Siapa sih yang nggak kenal Ayu Gani? Pemenang Asia Next Top Model Cycle 3 ini merupakan model asal Indonesia loh, Sahabat Trivia. Gani, panggilan akrabnya, semasa kecil memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan karena sering dibully teman-temannya. Parahnya lagi nih, Sahabat Trivia, satu sekolah memanggilnya kotak sampah hingga tak ada yang mau berteman dengannya. Bahkan, ia pernah dilempari botol plastik. Selain itu, di ajang modelling ini, Gani juga kerap diremehkan kontestan lain karena tingginya yang tidak sesuai standar modelling dan juga belum memiliki jam terbang tinggi. Stres banget kan, Sahabat Trivia? Tetapi, Gani mampu membuktikannya dengan menjadi pemenang di acara ini. Ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa setiap orang mampu menggapai mimpinya asalkan ia berusaha dan fokus.


Maureen Wroblewitz

Maureen Wroblewitz - Photo credit: preview
Photo credit: preview

Kamu pasti nggak asing dengan Maureen Wroblewitz. Bulan lalu, ia dinobatkan sebagai pemenang Asia Next Top Model Cycle 5. Hal ini sungguh di luar dugaan karena Maureen kerap diremehkan oleh kontestan lain. Jika kamu menonton Asia Next Top Model, kamu pasti tahu drama yang terjadi di dalamnya. Sesaat setelah ia dinobatkan menjadi pemenang, Maureen bercerita di akun instagramnya bahwa ia tak percaya akan menjadi pemenang dalam ajang ini karena awalnya ia juga ragu pada dirinya sendiri.

Maureen dikenal "pretty face with no skill" di kalangan kontestan lain. Tetapi, hal itu bukan penghalang, melainkan motivasi untuk terus belajar agar ia bisa membuktikan kepada teman-temannya. Maureen juga berpesan kepada mereka yang sedang berjuang untuk selalu percaya pada mimpi, kerja keras dan jangan patah semangat dalam meraih mimpi. 

BACA JUGA


Para Idol Korea yang Jenius Ini Bikin Kamu Makin Naksir Deh! Idolamu Masuk Nggak, Sahabat Trivia?

Para Idol Korea yang Jenius Ini Bikin Kamu Makin Naksir Deh! Idolamu Masuk Nggak, Sahabat Trivia?

Kyuhyun kalau sedang bosan, dia seringkali mengerjakan soal matematika

Read more..

Melihat lika-liku mereka di ajang modelling, harus banget kamu tiru, Sahabat Trivia. Kamu tidak boleh patah semangat dalam meraih mimpimu dan tetap fokus walaupun banyak rintangan nantinya. Mereka bisa, maka kita juga harus bisa, Sahabat Trivia. Semangat!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dulunya Model-Model Ini Sering Dibully, Tetapi Sekarang Mereka Mampu Meraih Mimpinya Loh, Sahabat Trivia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Zara Widya | @zarawdy

Visit hey-raa.blogspot.co.id

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week