Edison Wardhana Siap Bermain Sulap Bersama Demian Lagi. Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Stuntman Pemberani Ini!

Credits: Instagram

Edison Wardhana Siap Bermain Sulap Bersama Demian Lagi. Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Stuntman Pemberani Ini!

249
Walaupun sudah mengalami kecelakaan besar dalam atraksinya bersama Demian, pria yang akrab disapa dengan Echon ini tidak ingin berhenti melakukan sulap dan petualangan dirinya bersama Demian akan terus berlanjut.

Nama Edison Wardhana belum lama ini membuat masyarakat shock dengan kecelakaan yang dialaminya. Edison sendiri merupakan stuntman pesulap dari Demian, yang keduanya pada November 2017 melakukan atraksi sulap. Namun sayangnya, dalam penampilannya yang berjudul "The Death Drop" pada malam itu, menjadi kegagalan yang membuat Edison menjadi korban aksi ekstrim Demian, dimana kala itu posisi Demian digantikan oleh Edison. Akibat kecelakaan tersebut, Edison harus mengalami patah tulang rusuk hingga paru-paru dari sang stuntman bolong yang mengakibatkan paru-paru kirinya harus dipotong. Edison pun sempat mengalami koma tidak lama setelah peristiwa tersebut terjadi.

Walaupun sudah mengalami kecelakaan besar dalam atraksinya bersama Demian, pria yang akrab disapa dengan Echon ini tidak ingin berhenti melakukan sulap dan petualangan dirinya bersama Demian akan terus berlanjut. Bahkan pada Senin (3/1) lalu, Edison sudah melakukan pertemuan dengan Demian dan keduanya diisukan akan kembali melakukan projek besar di tahun 2018 ini. Hal ini dapat dilihat dalam akun instagram keduanya. Sempat putus asa dan ingin menyerah akibat kecelakaan yang terjadi saat penampilan "The Death Drop", namun hal ini lah yang justru membuat baik Demian dan Edison menjadi lebih kuat dan akan terus melakukan pertunjukan sulap.

Sahabat Trivia, mendengar kabar kembalinya Edison untuk melakukan pertunjukan sulap pasti membuat kamu kaget. Banyak juga pasti dari kamu yang berpikir bahwa, "Sudah menjadi korban kecelakaan besar tapi kenapa masih mau ya melakukan atraksi sulap?" Edison sendiri dikenal sebagai orang yang pantang menyerah, dan Edison sendiri sudah memiliki keluarga yang selalu mendukung dirinya. Banyak fakta yang orang belum ketahui tentang Edison Wardhana, yuk kenal lebih dekat dengan sahabat Demian ini.


1. Seorang pembalap motor

Credit: instagram.com

Tidak disangka-sangka, sebelum menjadi stuntman sulap, ternyata Edison pernah menjadi seorang pembalap motor. Dalam kariernya sebagai seorang pembalap pun nama Edison naik dan dikenal akan prestasinya karena dirinya pernah menjadi juara pertama ajang balap motor. Bahkan dalam akun instagramnya, Edison kembali nostalgia dengan momen di saat dirinya meraih juara pertama dalam ajang perlombaan tersebut.


2. Seorang pemain basket

Credit: BolaSport.com

Edison Wardhana ternyata juga merupakan seorang atlet basket loh, Sahabat Trivia. Kecintaannya terhadap olahraga satu ini pun kerap dirinya bagikan dalam akun Instagram-nya ketika bermain basket bersama timnya. Bahkan Edison pun kerap disebut-sebut sebagai MVP dalam timnya.


3. Seorang komentator basket

Credit: chirpstory.com

Nama Edison Wardhana sangatlah bersinar dan dikenal di kalangan pecinta basket. Tidak hanya menjadi pemain basket saja, Edison pun merupakan seorang komentator olahraga yang digandrunginya ini. Echon pun kerap terlihat menjadi komentator dalam ajang Indonesian Basketball League.


4. Seorang pelatih basket

Credit: bolasport.com

Selain menjadi pemain dan menjadi komentator basket, ternyata Edison merupakan seorang pelatih basket. Keahliannya dalam dunia basket memang diakui oleh rekan-rekannya, hal ini yang membuat Edison menjadi pelatih basket.


5. Edison memiliki satu orang putri

Credit: instagram.com

Ternyata Edison memiliki seorang putri yang bernama Sachiana Ediska. Anaknya yang kerap dipanggil Sachi ini memberikan dukungan dan pesan manis dalam akun Instagramnya pada sang papa, yang bertuliskan, "Speedy Recovery dad @edison_wardhana ... be strong, I know you can go through this coz’ you’re the strongest person that i know... I love u #edisonwardhana #stuntmanganteng #bestrong". Baik Edison dan Sachi kerap terlihat membagikan momen kebersamaannya dalam setiap kesempatan.

BACA JUGA


Edison Wardhana, Stuntmant Ganteng Demian Sudah Tersenyum Kembali. Ini Dia Potret Kedekatan Edison dan Demian. Bromance Banget!

Edison Wardhana, Stuntmant Ganteng Demian Sudah Tersenyum Kembali. Ini Dia Potret Kedekatan Edison dan Demian. Bromance Banget!

Dalam sebuah foto yang dia unggah lewat akun Instagramnya menunjukkan kondisi Edison yang sudah stabil dan sadar. Dukungan para netizen pun ...

Read more..

Sahabat Trivia, itulah tadi beberapa fakta mengenai stuntman Edison Wardhana. Edison siap kembali melakukan aksi sulap bersama Demian di tahun 2018 ini. Semoga kecelakaan kemarin adalah yang terakhir kalinya ya.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Edison Wardhana Siap Bermain Sulap Bersama Demian Lagi. Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Stuntman Pemberani Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Septiani RiskiEkaPutri | @septianiriskiii

Silahkan login untuk memberi komentar