Fantastic Beasts 2 Rilis Judul dan Poster Pertama. Berikut Fakta Random tentang Para Pemainnya

Image source: BuzzFeed

Fantastic Beasts 2 Rilis Judul dan Poster Pertama. Berikut Fakta Random tentang Para Pemainnya

216
Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada 16 November 2018. Berikut adalah fakta menarik terkait para pemain utamanya.

Serial Fantastic Beasts 2 yang akan tayang pada 16 November 2018 telah rilis judul bersamaan dengan poster pertama para pemainnya. Melalui judulnya, Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald, film ini diperkirakan akan mengeksplorasi lebih jauh tentang karakter Gellert Grindelwald. Dalam dunia sihir Harry Potter, ia dikenal sebagai penyihir yang memiliki hubungan rumit dengan Albus Dumbledore. Mulai dari kawan, kisah romansa, hingga akhirnya jadi lawan dan duel sampai mati. Grindelwald menjadi versi Lord Voldemort bagi petualangan sihir Newt Scamander.

Melalui poster pertamanya, kita tahu karakter utama di film pertama masih akan muncul lagi di film kedua, seperti Newt Scamander, Tina Goldstein, Queenie Goldstein, Jacob Kowalski, Credence, dan Gellert Grindelwald yang sebelumnya menyamar sebagai Percival Graves si auror di kementerian sihir Amerika. Lalu ada pula karakter-karakter baru seperti Albus Dumbledore versi muda, Leta Lestrange yang merupakan cinta lama Newt, Theseus Scamander yang merupakan kakak Newt, serta seorang Maledictus yang belum diketahui pasti namanya.

Terkait para pemain utamanya ini, terdapat beberapa fakta menarik, nih. Cek bareng di sini, yuk!


1. Eddie Redmayne dan Ezra Miller adalah fans Harry Potter

Image source: PopSugar UK

Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander secara terang mengungkapkan pada Tim Pottermore bahwa ia adalah penggemar Harry Potter. Ia juga mengaku pernah cemburu pada kedekatan para kru film Harry Potter. Sebuah kesenangan tersendiri akhirnya ia bergabung dengan dunia sihir ciptaan J.K. Rowling ini.

Sementara itu, Ezra Miller, pemeran Credence, membaca buku Harry Potter sejak umur 7 tahun. Ia mendengarkan audiobook-nya hampir 100 kali. Menurutnya, Harry Potter adalah teman yang baik saat ia merasa kesepian. Jelas ini memberikan pengaruh yang besar dalam hidupnya mulai dari pelajaran tentang persahabatan, keluarga, menghargai perbedaan, sampai tentang kematian.


2. Alison Sudol dan Katherine Waterston memiliki patronus yang serupa

Image source: zimbio

Kedua seleb ini berperan sebagai adik kakak yang kompak, Tina dan Queenie Goldstein. Mereka sempat mencoba kuis di situs Pottermore tentang patronus, yaitu mantra yang menghasilkan binatang bercahaya untuk mengusir dementor. Voila! Ternyata keduanya sama-sama mendapatkan bentuk white stallion alias kuda jantan putih, bukti keduanya memiliki chemistry yang kuat untuk berperan sebagai saudara dalam film Fantastic Beasts.


3. Johnny Depp dan Jude Law sama-sama dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive dari Majalah People

Image source: BoredPanda

Sejak tahun 1985, Majalah People memilih figur laki-laki untuk dinobatkan sebagai Sexiest Men Alive. Hampir serupa dengan kontes kecantikan, penilaian sosok para lelaki ini meliputi fisik, aksi sosial, sampai film atau karya yang sukses mereka jalani.

Image source: BoredPanda

Jude Law yang memerankan sosok Albus Dumbledore adalah penyandang gelar Sexiest Man Alive tahun 2004. Adapun Johnny Depp yang memerankan sosok Gellert Grindelwald adalah penyandang gelar Sexiest Man Alive tahun 2009. Tahun 2018, keduanya akan menjalani peran sebagai dua sahabat yang memiliki hubungan cukup kompleks.


4. Callum Turner akan memainkan sosok kakak Newt Scamander

Image source: The Hollywood Reporter - BuzzFeed

Pada film pertama Fantastic Beasts, sedikit disebut tentang Theseus Scamander yang merupakan kakak Newt Scamander dan disegani di dunia sihir sebagai salah satu pahlawan. Sosok sang kakak ini bisa dipastikan ini akan muncul di film Fantastic Beasts 2 dan kemungkinan besar dialah yang membuat Newt menyerah pada cintanya, Leta Lestrange. Theseus Scamander akan diperankan oleh Callum Turner. Aktor kelahiran Inggris ini pernah beberapa kali terlibat dengan kru Harry Potter, seperti ketika dirinya bermain dalam film Victor Frankenstein (2015) bersama Daniel Radcliffe.


5. Zoe Kravitz ikuti audisi dari pertama, namun baru akan banyak muncul di film kedua

Image source: International Business Times

Bagi yang tidak jeli, mungkin akan melewatkan kehadiran Zoe Kravitz dalam film Fantastic Beasts pertama. Itu karena ia hanya muncul sekilas dalam bentuk potret sebuah foto pigura. Aktris ini bergabung di detik-detik terakhir casting film pertama, namun baru akan mengambil banyak peran di film kedua. David Yates sang sutradara film mengatakan bahwa Leta Lestrange adalah sosok yang rumit, bejat, dan bimbang. Sementara itu, Newt masih menyukainya sehingga ia berpotensi mempengaruhi tindakan Newt.


6. Claudia Kim akan memerankan sosok Maledictus

Image source: The Jakarta Post - BuzzFeed

Perempuan yang dalam poster Fantastic Beasts 2 duduk di sebelah Credence adalah seorang maledictus, sosok yang memiliki darah terkutuk sehingga ia bisa berubah menjadi binatang buas. Belum jelas siapa namanya, tetapi yang jelas peran ini akan dimainkan olek aktris Korea, Claudia Kim.


7. Dan Fogler memiliki buyut seorang pembuat roti

Image source: Los Angeles Times

Dan Fogler memerankan seorang pensiunan tentara Perang Dunia yang kemudian berminat untuk memulai bisnis roti dan cita-cita tersebut terwujud di akhir film. Saat dirinya membaca naskah film tersebut, ia pun teringat dengan sosok buyutnya, Isaac, yang merupakan seorang tukang roti di New York. Ia pun merasa seperti bertemu dengan keluarganya.

BACA JUGA


Coco, Film Animasi Terbaru Disney-Pixar Sudah Tayang! Berikut 6 Alasan Kamu Bakal Nyesel Jika Melewatkan Film Ini

Coco, Film Animasi Terbaru Disney-Pixar Sudah Tayang! Berikut 6 Alasan Kamu Bakal Nyesel Jika Melewatkan Film Ini

Dari tema hingga audio dan visualnya, ini alasan-alasan pecinta film animasi nggak boleh nih melewatkan film Coco

Read more..

Dari tujuh fakta ini, mana nih, yang paling bikin kamu makin tertarik dan bikin nggak sabar buat nonton, Sahabat Trivia?





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Fantastic Beasts 2 Rilis Judul dan Poster Pertama. Berikut Fakta Random tentang Para Pemainnya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Silahkan login untuk memberi komentar