Film Bleeding Steel Tayang. Yuk, Nostalgia dengan Film-Film Terbaik Jackie Chan!

Film Bleeding Steel Tayang. Yuk, Nostalgia dengan Film-Film Terbaik Jackie Chan!

229
Jackie Chan kembali dengan film terbarunya, Bleeding Steel. Yuk Sahabat Trivia, kita nostalgia dengan film-film terbaik Jackie Chan yang pernah ada!

Buat kamu pecinta film action asal negeri tirai bambu, pasti nggak asing dengan nama Jackie Chan nih. Meski sudah berusia 62 tahun, aktor laga Jackie Chan masih tetap berkarya lho. Nah, yang terbaru ada film Bleeding Steel yang telah tayang di Indonesia sejak 5 Januari lalu. Bercerita mengenai seorang agen veteran dari sebuah pasukan khusus, yang diberi misi untuk melindungi seorang perempuan.

Telah membintangi sekitar 200 judul film, nggak heran kalau film-film Jackie Chan selalu dinantikan oleh penggemarnya. Sebelum nonton film terbarunya, yuk nostalgia dengan film-film terbaik Jackie Chan berikut ini!


Police Story

photo credit: mubi

Ini dia salah satu film paling legendaries dari Jackie Chan. Film tahun 1985 ini benar-benar meraih kesuksesan di seluruh penjuru dunia. Cerita tentang polisi yang berbalut aksi dan drama berhasil masuk dalam jajaran box office Asia. Saking suksesnya, film ini sampai dibikin jadi lima sekuel lho! Di setiap filmnya, kamu bisa menyaksikan kemampuan bertarung Jackie Chan yang nggak diragukan lagi.


Drunken Master

photo credit: itcher

Berperan sebagai Wong Fei Hung, Jackie Chan beradu peran dengan beberapa aktor seperti Chin Ka Lok dan Andy Lau. Selain menampilkan aksi laga yang memukau, kamu juga akan dibuat terbahak-bahak dengan aksi-aksi lucu Jackie Chan. Serial ini nggak hanya terkenal di Hong Kong, tapi di Indonesia juga. Hayo, siapa yang kecilnya pernah iseng niruin jurus mabuk?


Rush Hour

photo credit: pinterest

Rush Hour bisa dibilang pijakan Jackie Chan untuk mengawali kariernya di Hollywood. Dalam film ini, ia bermain peran dengan aktor kenamaan Chris Tucker. Akting Jackie dan Chris akan membuat kamu teringat terus dengan kelucuan mereka. Saking suksesnya di pasaran, Rush Hour sampai dibikin tiga sekuel lho!


Twin Dragon

photo credit: youtube

Berbeda dengan karakter di film sebelumnya, Jackie Chan akan memerankan dua karakter sekaligus lho. Twin Dragon bercerita mengenai saudara kembar yang terpisahkan sejak lahir dan bertemu kembali saat dewasa.


Who Am I?

photo credit: youtube

Gimana jadinya kalau kamu diincar orang, tapi tidak tahu tentang jati dirimu? Film ini bisa memberi jawabannya lho. Rilis tahun 1998 ternyata juga disutradarai oleh Jackie Chan sendiri.


The Myth

photo credit: tmdb

Film ini turut dibintangi oleh aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Hee Sun. Memiliki alur cerita yang menyayat hati, kamu akan dibuat baper dengan kisah cinta antara Jackie Chan dan Kim Hee Sun. Dalam film ini, kamu akan disuguhkan dengan koreografi action yang menantang. Selain filmnya, soundtrack film ini juga bagus banget. Berjudul Endless Love, lagu ini dinyanyikan langsung oleh kedua pemeran utamanya.


Chinese Zodiac

photo credit: sonymoviechannel

Film ini dulu dirumorkan sebagai film terakhirnya Jackie Chan lho. Bercerita mengenai pemburu harta karun bernama JC yang ditugaskan untuk mengumpulkan artefak 12 kepala patung binatang yang melambangkan tiap shio. Film ini akan menampilkan beberapa plot menarik, mulai masalah keluarga, intrik politik, romansa, dan juga sejarah. Di film ini juga ditampilkan banyak teknologi yang menarik.

BACA JUGA


Golden Globe Awards 2018: Film 'Three Billboards Outside Ebbing, Missouri' dan Serial TV 'Big Lies' Mendominasi Nih!

Golden Globe Awards 2018: Film 'Three Billboards Outside Ebbing, Missouri' dan Serial TV 'Big Lies' Mendominasi Nih!

Film "Three Billboards Outside Ebbing, Missouri" dan Serial TV "Big Lies" masing-masing menyabet 4 penghargaan di Golden Globe Awards 2018

Read more..

Beberapa film tersebut merupakan film-film terbaiknya Jackie Chan. Tahu nggak sih Sahabat Trivia, Jackie Chan terkenal bukan saja karena aktingnya, namun dedikasinya yang tinggi terbukti ia jarang menggunakan stuntman. Jangan lupa tonton lagi filmnya ya. Kalau kamu kangen, bisa sekalian ajak keluarga atau teman terdekatmu.






Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Bleeding Steel Tayang. Yuk, Nostalgia dengan Film-Film Terbaik Jackie Chan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Evita Chainova Chandra | @evitachainova

Silahkan login untuk memberi komentar