Film Chrisye Akan Mengajarkan Kita 5 Hal Berharga tentang Kehidupan. Bikin Nggak Sabar Buat Nonton Filmnya!

Photo credit: Okezone Celebrity

Film Chrisye Akan Mengajarkan Kita 5 Hal Berharga tentang Kehidupan. Bikin Nggak Sabar Buat Nonton Filmnya!

548
Penggalan film yang terdapat dalam trailernya ini mengungkapkan beberapa hal tentang Chrisye yang selama ini belum diketahui banyak orang.

Film Chrisye telah tayang! Penikmat film dalam negeri bakal mendapat suguhan film biografi tentang musisi legendaris Indonesia yaitu Chrisye. Melalui film ini, penonton akan tahu lebih banyak bagaimana sosok Chrisye saat berada di luar panggung. Vino G. Bastian akan memerankan sosok Chrisye dan lawan mainnya adalah Velove Vexia yang akan menjadi Damayanti Noor alias istri Chrisye. Untuk trailer filmnya, baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Apakah kamu sudah melihatnya, Sahabat Trivia?


Courtesy: Youtube channel MNCP Movie

Banyak yang mengaku jadi merinding dan haru usai menyaksikan trailer film ini. Penggalan film yang terdapat dalam trailernya ini mengungkapkan beberapa hal tentang Chrisye yang selama ini belum diketahui banyak orang.


1. Kisah cintanya

Photo credit: Trailer Film Chrisye

Sekilas cuplikan filmnya yaitu adegan ketika Chrisye menjawab alasannya berniat menikahi Damayanti dengan berkata,

“Kamu orang yang bisa saya ajak susah.”

Ibarat garam, kisah cinta akan membumbui film Chrisye ini. Tampak di sana sisi kikuk Chrisye ketika berhadapan dengan perempuan. Meskipun sudah menjadi musisi beken, ternyata Chrisye masih menyimpan perasaan ragu tidak bisa menghidupi anak istrinya.


2. Cita-cita hidupnya

Photo credit: Trailer Film Chrisye

Tergambar pula betapa Chrisye memiliki semangat hidup yang tinggi. Ia mengikuti passionnya di bidang musik. Meskipun musisi dianggap oleh keluarganya sebagai pekerjaan yang tidak menjamin masa depan, ia tidak lantas menyerah untuk meraih kebahagiaan hidupnya.


3. Sosoknya sebagai ayah

Photo credit: Trailer Film Chrisye

Layaknya seorang ayah, Chrisye juga berharap dapat membesarkan anak-anaknya dengan baik. Berbekal kemampuannya dalam bernyanyi, ia ingin menyekolahkan anak-anaknya sampai jenjang sarjana.


4. Proses kreatifnya dalam bermusik

Photo credit: Trailer Film Chrisye

Berada di antara realita tentang kualitas karya dan keuntungan album, Chrisye dituntut untuk tetap produktif tanpa mengesampingkan esensi musiknya. Ia pun pernah mengalami masa jenuh dalam berkarya. Namun kenyataan membuktikan, Chrisye mampu menghadapi beragam tantangan sebagai pekerja industri kreatif tersebut dan kini dikenal sebagai musisi legendaris dengan karya-karyanya yang dikenang sepanjang masa. Satu lagi, ternyata Chrisye kerap sakit usai rekaman lagu.


5. Perjalanan spiritualnya

Photo credit: Trailer Film Chrisye

Berdasarkan pernyataan istrinya, lagu yang berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata membawa pengaruh besar dalam sisi religius Chrisye. Lagu ini diciptakan oleh Taufiq Ismail yang terinspirasi dari Quran Surat Yasin ayat 65. Menurut kabar yang beredar, Chrisye menghabiskan banyak air mata dalam proses rekaman lagu tersebut. Kandungan liriknya yang menggambarkan peristiwa pengadilan hari akhir merasuk ke dalam dirinya.

BACA JUGA


Film Chrisye Akan Rilis Bulan Desember. Yuk, Lihat Bocoran Adegannya Lewat Cuplikan Trailernya

Film Chrisye Akan Rilis Bulan Desember. Yuk, Lihat Bocoran Adegannya Lewat Cuplikan Trailernya

Kisah hidup seorang Chrisye pun akan diangkat dalam film, yang akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan skenarionya ditulis oleh Alim ...

Read more..

Wah, kamu juga ikutan merinding nggak lihat trailer film Chrisye ini? Yuk, nonton filmnya!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Chrisye Akan Mengajarkan Kita 5 Hal Berharga tentang Kehidupan. Bikin Nggak Sabar Buat Nonton Filmnya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Henny Alifah | @hennyalifah

Writer and Knitter

Silahkan login untuk memberi komentar