Film Horor Indonesia yang Paling Nakutin. Siapkan Adrenalinmu Buat Nonton Film-Film Ini

photo credit: fredanderson

Film Horor Indonesia yang Paling Nakutin. Siapkan Adrenalinmu Buat Nonton Film-Film Ini

166.3K
Pokoknya film-film horor Indonesia ini punya ceritanya masing-masing dan siap-siap saja bikin adrenalinmu tertantang.

Buat mengisi waktu weekend nanti supaya lebih berbeda dari biasanya, gimana kalau kamu nonton film? Eits, tapi bukan film drama yang cinta-cintaan atau komedi, tapi film horor. Gimana? Berani nggak nih, Sahabat Trivia? Sekali-kali coba dong uji adrenalinmu untuk menonton film yang bertemakan horor. Kalau kamu takut sendirian, boleh kok ajak teman-teman kamu buat nonton bareng. Jadi, lebih seru dan nggak terlalu takut kan? Jangan lupa siapin camilan biar kegiatan menonton kalian tambah seru. Tapi, nggak perlu pakai helm lho buat tutupin wajah kamu sewaktu lagi lihat hantunya muncul di film. Cukup peluk erat teman sebelah kamu saja. Jadi, takutnya nggak sendirian kan?

Nah, kalau bingung mau tonton film apa, Trivia punya rekomendasinya nih buat kamu. Tinggal pilih saja sesuai dengan yang kamu mau. Pokoknya film-film horor Indonesia ini punya ceritanya masing-masing dan siap-siap saja bikin adrenalinmu tertantang. Mau tahu langsung filmnya apa saja? Ini dia, langsung disimak ya!


Takut: Faces of Fear (2008). Mau lihat kumpulan film horor yang berbeda, wajib nonton ini!

photo credit: fredanderson


Tusuk Jelangkung

video credit: Hitmaker Studio


Keramat, pernah menyabet gelar sebagai film horor paling seram lho di Indonesia

video credit: Moviesta Pictures.


Bangsal 13, ini juga sih masih jadi film horor seram yang paling diingat

video credit: odyHarahap220472


Tusuk Jelangkung, menjadi salah satu film horor Indonesia terbaik lho! Jangan lupa ditonton ya, Sahabat Trivia

photo credit: Andrewmeda


Tarot, sepasang suami istri yang dihantui oleh kembaran istrinya yang sudah meninggal karena bunuh diri

video credit: Hitmaker Studio


Danur. Nih, yang paling terbaru film yang diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati yang punya teman dari dunia lain.

video credit: MD Pictures

BACA JUGA


Cerita Mistis di Balik Proses Pembuatan Film Horor. Tidak Kalah Menyeramkan dari Hasil Filmnya. Siap-siap Dibuat Bergidik!

Cerita Mistis di Balik Proses Pembuatan Film Horor. Tidak Kalah Menyeramkan dari Hasil Filmnya. Siap-siap Dibuat Bergidik!

Kata orang, makhluk gaib itu ada di mana saja. Mungkin saja saat ini sosoknya yang kasat mata juga ada di sampingmu

Read more..

Siap-siap menonton dan bergidik ya, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Horor Indonesia yang Paling Nakutin. Siapkan Adrenalinmu Buat Nonton Film-Film Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar