Film Murder on the Orient Express Sudah Tayang Nih! Penggemar Agatha Christie dan Film Thriller Crime Wajib Merapat!

Credit: bluedreamer27.com

Film Murder on the Orient Express Sudah Tayang Nih! Penggemar Agatha Christie dan Film Thriller Crime Wajib Merapat!

192
Berikut beberapa alasan kamu wajib nonton Murder on the Orient Express!

Di penghujung tahun 2017 ini, ada film terbaru dengan genre thriller-crime, yaitu "Murder on the Orient Express". Film ini merupakan adaptasi dari novel seorang penulis ternama, Agatha Christie. Dirinya sudah dikenal dengan karya-karyanya yang luar biasa dan selalu berhasil menjadi favorite para pecinta novel, misalnya And Then There Were None, Endless Night, Crooked House, dan masih banyak lagi. Untuk novel dari Murder on the Orient Express sendiri terbit pada tahun 1934 dan sudah dua kali diangkat ke dalam layar lebar, yaitu pada tahun 1974 dan tahun 2017 ini.

Murder on the Orient Express menceritakan seorang detektif ternama yang bernama Hercule Poirot, diperankan oleh Kenneth Branagh, yang akan berpergian ke London dengan menggunakan Orient Express. Saat perjalanan, kereta tersebut tiba-tiba berhenti karena lebatnya salju yang turun, namun Poirot merasa bahwa terdapat seorang pembunuh di antara penumpang kereta itu.

Sangat seru bukan, Sahabat Trivia? Film ini sudah dapat kamu saksikan di bioskop-bioskop kesayanganmu dari 29 November 2017 lalu. Jika kamu masih berpikir kenapa kamu harus menonton film ini? Berikut beberapa alasan kamu wajib nonton Murder on the Orient Express!


Bertebaran bintang ternama

Credit: bluedreamer27.com

Alasan pertama kenapa kamu harus menonton Murder on the Orient Express adalah banyak aktor-aktris ternama berperan di sini. Sebut saja Johnny Depp, Kenneth Branagh, Willem Dafoe, Judi Dench, Josh Gad, dan masih banyak lagi. Nama-nama ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu para pecinta film layar lebar. Di film ini, kamu dapat menantikan akting dari para pemainnya yang sangat luar biasa.


Diangkat dari pengalaman pribadi Agatha Christie

Credit: radiolive.co.nz

Novel dan film Murder on the Orient Express dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dari sang penulis. Agatha pernah mengalami kejadian yang sama di kehidupan nyatanya, tidak hanya sekali, namun dua kali. Pada tahun 1929, dirinya pernah menaiki Orient Express, namun keretanya tersebut mengalami kecelakaan dan terjebak di badai salju selama 6 hari di Turki. Kejadian serupa menimpa dirinya untuk kedua kalinya.


Kenneth Branagh menjalani peran ganda demi film ini

Credit: variety.com

Murder on the Orient Express 2017 disutradarai oleh Kenneth Branagh. Tapi, tidak hanya sebagai sutradara saja, Kenneth juga memainkan peran penting dalam film ini. Memang kemampuan akting dan menyutradai sebuah film layar lebar Kenneth Branagh tidak usah dipungkiri lagi. Seperti aktingnya dalam Harry Potter and the Chamber of Secrets & Dunkirk, begitu pun dengan kehebatannya dalam menyutradarai film seperti Thor hingga Cinderella. Kamu dapat menantikan hasil karya maupun akting Kenneth Branagh dalam film ini!


Ternyata kisah ini tak sepenuhnya fiksi loh!

Credit: hdqwalls.com

Cerita yang disampaikan dalam film Murder on the Orient Express tidak sepenuhnya fiksi. Film ini mengangkat kisah nyata yang terjadi dalam kereta ini. Setahun setelah novel dari film ini rilis, terjadi kasus perampokan dan pembunuhan di dalam Orient Express yang dilakukan oleh seorang pria terhadap salah satu wanita yang menaiki kereta tersebut.


Penuh misteri yang akan membuat kamu bertanya-tanya

Credit: smudailycampus.com

Sahabat Trivia, karena film ini merupakan film drama misteri, kamu akan terus dibuat berpikir dan bertanya-tanya. Pasalnya, ketika mereka hendak mencari siapa pembunuh yang dimaksud, mereka justru saling menunjuk satu dengan yang lainya, Kamu akan dibuat galau terhadap cerita yang disampaikan karena ketika kamu sudah memutuskan siapa yang menjadi pembunuhnya, fakta-fakta lainnya akan membuat kamu berpindah ke orang yang lain.

BACA JUGA


Film-FIlm tentang Detektif Ini Akan Bikin Pikiran Kamu Penuh dengan Teka-Teki. Ini Dia Rekomendasinya Buat Kamu, Sahabat Trivia

Film-FIlm tentang Detektif Ini Akan Bikin Pikiran Kamu Penuh dengan Teka-Teki. Ini Dia Rekomendasinya Buat Kamu, Sahabat Trivia

Film yang genrenya romantis, horor, komedi, atau animasi mungkin sudah bosan dan biasa. Kenapa nggak kamu menonton film tentang detektif? ...

Read more..

Sahabat Trivia, itulah tadi 5 alasan kamu harus nonton film adaptasi dari novel Agatha Christie ini. Film yang bergenre thriller-crime ini dapat menemani kamu sebelum menutup tahun 2017 loh! Selamat menonton!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Murder on the Orient Express Sudah Tayang Nih! Penggemar Agatha Christie dan Film Thriller Crime Wajib Merapat!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Septiani RiskiEkaPutri | @septianiriskiii

Silahkan login untuk memberi komentar