Film Pilihan Gebetan Bisa Menggambarkan Kepribadiannya Lho! Berikut 7 Daftar Film Pilihan yang Bisa Menggambarkan Kepibadian si Dia

Film Pilihan Gebetan Bisa Menggambarkan Kepribadiannya Lho! Berikut 7 Daftar Film Pilihan yang Bisa Menggambarkan Kepibadian si Dia

220
Kalau si dia ajak kamu nonton 7 film berikut ini, ada baiknya kamu waspada karena kepribadiannya bisa terbaca dari pilihan filmnya loh! Coba cek di bawah ini!
Gebetan: Hai, kamu lagi sibuk nggak?
Kamu: Nggak, nih, kenapa?
Gebetan: Ada film ‘X’ lho, di bioskop. Nonton, yuk!


Sahabat Trivia, bagaimana kalau kamu dapat chat seperti di atas dari gebetanmu? Aduh, senangnya! Pasti langsung panik kepikiran mau pakai baju apa ya? Sepatu yang mana? Berangkat jam berapa? Mau ngomong apa? Wah, langsung kesenangan tak terhingga. Tapi, jangan girang dulu, Sahabat Trivia! Kamu tahu nggak sih, kalau film pilihannya bisa menunjukkan kepribadiannya lho! Masa, sih? Coba deh, cek kepribadian dia melalui 7 film pilihan berikut ini!


1. Surat Cinta untuk Starla

layar

Kalau gebetan mau ajak kamu nonton film ini, cuma satu sih kemungkinannya. Tandanya adalah dia sudah siap mau nembak kamu dan siap menjalani hidup bahagia yang romantis bersamamu berdua selamanya. Tuh, kurang romantis apa coba? Tapi, kamu perlu perhatikan baik-baik, Sahabat Trivia. Kalau dia memilih drama remaja seperti ini, kemungkinan dia orangnya memang mau menjalani kisah cinta yang ala ala novel romansa gitu. Dijamin deh, ngambek harian diiringi dengan cemburu yang nggak make-sense bakal menghiasi hari-harimu bersamanya.

Belum lagi kalau manja-manja yang berlebihannya kambuh! Kalau kamu berencana menjalani hubungan serius, yang pasti-pasti saja, dan no-drama, sebaiknya kamu tinjau ulang hubungan kamu dengannya.


2. Susah Sinyal

idbookmyshow

Kamu perlu semangat kalau gebetan mengajakmu menonton film ini, Sahabat Trivia! Meskipun cerita berfokus pada hubungan ibu dan anak, sepertinya gebetan kamu mulai memberi kode cara menangani konflik yang baik ala film Susah Sinyal ketika kamu dan gebetan sudah resmi menikah kelak. Tapi, jangan terlalu senang dulu sih. Dengan mengajak kamu menonton film ini, gebetan sebenarnya sudah menunjukkan sisi ngaturnya dia. Buktinya, dia langsung ngasih contoh cara menangani konflik dalam hubungan kepada kamu yang sebenarnya belum jadi siapa-siapanya dia. Waduh! Tapi, di luar itu juga, yang pasti sih, gebetan kamu ini ingin memberi tahu bahwa dia suka hilang-hilangan. Besok-besok kalau dia nggak bisa kamu hubungi, dia bisa dengan santai bilang,

“Maaf, ya, lagi susah sinyal.”


3. Si Juki The Movie

photo credit: Kompasiana

Gebetan kamu pasti anaknya humoris ya? Buktinya pengin ajak kamu nonton film animasi yang penuh humor. Mungkin dia pengin lihat kamu ketawa nih, Sahabat Trivia! Tapi, ada dua kemungkinan sih, sebenarnya. Pertama karena dia yang humoris dan pengin nonton yang humoris juga, atau dia nggak bisa ngelucu sama sekali sehingga dia perlu film yang mewakilkannya untuk buat kamu tertawa. Kalau memang yang kedua, kamu harus ekstra sabar ya, Sahabat Trivia. Mungkin selera humor dia terlalu receh untuk tingkat kamu dan kedepannya hubungan kamu akan agak sulit karena ketidaksesuaian kadar humoris masing-masing pihak.

Belum lagi kalau ternyata ajakan dia ini tidak berkaitan dengan sisi humoris apapun alias dia cuma lagi malas saja mikir dan mau nonton film yang santai. Duh, gimana nanti dia mau mikirin kalian melanjutkan kehidupan ke jenjang yang lebih serius?


4. Ayat-Ayat Cinta 2

mfamous

Buat Sahabat Trivia cowok yang diajak gebetannya untuk nonton film ini, sekadar saran untuk kamu agar segera mengakhiri hubunganmu dengan dia. Kenapa? Karena cuma ada satu alasan cewek mengajak cowok nonton film ini, yaitu dia pengin cowoknya mirip Fahri. Hal ini menjelaskan kepribadiannya yang suka berkhayal ketinggian, suka fangirling kebablasan, dan mungkin akan menjadikan kamu objek pemuas imajinasi liarnya dia. Kamu mungkin berpikir ada baiknya menonton film ini sama gebetan kamu demi kode-kode supaya kamu bisa ngeduain dia.

Bisa-bisa saja sih, kamu menggunakan film ini untuk bermanuver. Tapi, kalau nanti dia tanya, “Memangnya kamu udah se-sempurna Fahri?” Ya kamu pikirin sendiri ya, jawabannya apa. Soalnya emang nggak dikasih tahu di film ini. Untuk Sahabat Trivia cewek skip saja. Karena kemungkinana besar cowok nggak akan ajak kamu nonton film ini.


5. Insidious: The Last Key

photo credit: Insidious Movie

Jika gebetan kamu mengajak kamu nonton film ini, kamu perlu waspada Sahabat Trivia. Di satu sisi, mungkin dia ingin pamer kepribadiannya yang tidak mudah takut dan bisa melindungi. Di sisi lain, ini bisa saja jebakan. Lho, jebakan gimana? Iya, dia ingin tahu kepribadian kamu apakah kamu penakut atau justru lebih tegar dari dia. Hasil dari jebakan ini juga bisa menghasilkan dua kemungkinan. Pertama, dia senang karena kamu lebih berani atau bahkan lebih takut dari dia (yang artinya ada yang lebih cupu dari dia). Kedua, dia bete karena dia merasa nggak pede setelah kamu berani atau dia merasa kamu nggak bisa melindungi dia karena kamu takut.

Intinya, jika gebetan kamu mengajak kamu menonton film ini, berarti gebetan kamu orangnya penuh strategi. Untuk mengimbangi dia, kamu perlu berstrategi juga. Siap-siap, deh, menjalani hubungan bak tim marketing bersamanya. Banyak banget strateginya!


6. Jumanji: Welcome to the Jungle

GeekTyrant

Fix, gebetan kamu ini anaknya berjiwa petualang banget! Dengan memilih film ini, dia ingin memberitahu kamu sisi petualang dia. Ya beda tipis deh, sama Hamish Daud. Kamu bisa berkhayal diajak jalan-jalan ke berbagai tempat eksotis yang sebelumnya cuma bisa kamu lihat di Instagramnya Raisa. Duh, seru deh!

Tapi, kamu harus bisa menguatkan hati dan pikiran juga saat gebetan mengajak kamu menonton film ini. Karena, nggak menutup kemungkinan bahwa kedepannya dia akan izin pergi ke sana, izin hiking ke sini, izin diving di sana, dan izin-izin yang lain. Ya kalau minta izin saja, sih, nggak apa-apa ya. Gimana kalau minta ongkos sekalian? Aduh, gawat!


7. Wonder

Teen Vogue

Kalau gebetan kamu mengajak nonton film ini, kamu harus langsung tembak dia, ya, Sahabat Trivia. Sebab, orang yang mengajak kamu menonton film inspiratif ini adalah orang yang nggak kalah inspiratif pula. Dalam menjalani hubungan denganmu yang penuh lika-liku kelak, dia akan bisa sabar dan senantiasa berpikir positif. Dia tidak akan memungkiri banyaknya masalah yang akan kalian hadapi di depan, tapi dia akan selalu mengajak kamu berjuang dalam mempertahankan hubungan kalian kelak.

Kalau pun kamu dan dia memang tidak ditakdirkan satu sama lain, orang seperti dia pasti akan meninggalkan memori yang manis dan mengajarkan kamu sesuatu tentang kehidupan. Tapi bisa saja sih, gebetan kamu cuma terpengaruh sama review-review bagus di internet dan pengin nonton saja biar kekinian.

BACA JUGA


Film Bleeding Steel Tayang. Yuk, Nostalgia dengan Film-Film Terbaik Jackie Chan!

Film Bleeding Steel Tayang. Yuk, Nostalgia dengan Film-Film Terbaik Jackie Chan!

Jackie Chan kembali dengan film terbarunya, Bleeding Steel. Yuk Sahabat Trivia, kita nostalgia dengan film-film terbaik Jackie Chan yang ...

Read more..

Nah, gimana Sahabat Trivia, kamu jadi nonton bareng sama gebetan, nggak? Apa pun keputusan kamu, sebaiknya kamu berhati-hati sama gebetan kamu. Bukan apa-apa Sahabat Trivia, takutnya dia minta kamu yang bayar. Selamat nonton ya, Sahabat Trivia!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Pilihan Gebetan Bisa Menggambarkan Kepribadiannya Lho! Berikut 7 Daftar Film Pilihan yang Bisa Menggambarkan Kepibadian si Dia". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Natasha Adelina | @natashey

Silahkan login untuk memberi komentar