Film Terbaru Jackie Chan Bertajuk Bleeding Steel Telah Tayang! Kenalan dengan Para Pemainnya Yuk!

Photo credit: Hello Asia

Film Terbaru Jackie Chan Bertajuk Bleeding Steel Telah Tayang! Kenalan dengan Para Pemainnya Yuk!

6.7K
Aktor laga Jackie Chan kembali hadir di bioskop dengan film terbarunya, Bleeding Steel.

Aktor laga yang telah puluhan tahun membintangi ratusan film, Jackie Chan, kembali hadir di layar lebar melalui film Bleeding Steel. Semenjak pemutaran perdananya di Tiongkok pada 22 Desember 2017, film ini telah menuai banyak reaksi. Mulai 5 Januari 2018, Bleeding Steel diputar di Indonesia. Kamu yang sejak dulu suka sekali dengan film-film yang Jackie Chan bintangi, tentu jangan sampai melewati film terbarunya yang satu ini nih, Sahabat Trivia!

Nah, sebelum pergi ke bioskop dan menyaksikan sendiri film besutan sutradara Leo Zhang ini, kita kenalan dulu dengan para pemainnya yuk!


1. Jackie Chan

Photo credit: teaser-trailer

Dalam film ini, Chan berperan sebagai Lin Dong, agen khusus Tiongkok dalam upaya perlindungan saksi. Akting pria kelahiran 7 April 1954 ini memang sudah tidak diragukan lagi ya, Sahabat Trivia? Sejak tahun 1960-an, pria bernama asli Chan Kong-sang ini memang sudah sangat aktif bermain di berbagai film laga. Tercatat setidaknya sudah 150 lebih judul film yang ia bintangi. Salah satu ciri khas dari aktor laga yang dianugerahi gelar “Datuk” dari Kerajaan Malaysia ini adalah bahwa ia melakukan sendiri sebagian besar aksi berbahaya yang dilakukannya dalam film. Meski usianya tak muda lagi, Chan tidak terlihat akan berhenti berkarya. Setidaknya ada 6 film yang baru akan tayang mulai dari 2018 yang mana Chan akan terlibat di dalamnya.


2. Kim Gyngell

Photo credit: The Sydney Morning Herald

Saksi yang dilindungi oleh Lin Dong adalah Dr. James, seorang ilmuwan spesialis “bioroid” yang diperankan oleh Kim Gyngell. Gyngell adalah seorang aktor sekaligus komedian berkebangsaan Australia. Pria kelahiran Melbourne, 15 April 1952 ini pernah memenangkan penghargaan St Kilda Film Festival untuk kategori Best Actor pada tahun 2005 untuk perannya dalam film The Writer. Selain aktif di layar lebar maupun layar kaca, Gyngell juga terlibat dalam berbagai proyek teater, baik sebagai pemain maupun sebagai penulis.


3. Callan Mulvey

Photo credit: Variety

Salah satu bioroid ciptaan Dr. James yaitu Andrew, mengalami cacat akibat mutasi yang menyebabkannya bertindak seperti monster. Andrew diperankan oleh Callan Mulvey, aktor keturunan Australia-Selandia Baru ini memang sudah berkecimpung di dunia perfilman Hollywood cukup lama. Tercatat ia pernah bermain dalam 300: Rise of an Empire, Captain America: The Winter Soldier, dan Batman vs Superman: Dawn of Justice. Pria kelahiran 23 Februari 1975 ini memulai kariernya sebagai pemeran pengganti.


4. Damien Garvey

Photo credit: kublerauckland

Sudah 13 tahun berlalu semenjak peristiwa yang melibatkan Andrew dan Dr. James, seorang penulis asal Australia, Rick Rodgers, menerbitkan sebuah buku tentang gadis manusia yang dimutasi hingga memiliki kekuatan super. Rick Rodgers diperankan oleh Damien Garvey. Garvey dikenal sebagai seorang aktor dan komposer asal Australia. Ia aktif tampil di berbagai serial televisi di Australia sekaligus berperan dalam beberapa film produksi Australia, seperti Under the Radar, In Her Skin, dan Bait 3D.


5. Tess Haubrich

Photo credit: themalaymailonline

Buku yang diluncurkan Rick Rodgers ternyata menimbulkan konflik tersendiri. Dua orang perempuan berusaha untuk menyabotasenya. Salah satu perempuan tersebut diperankan oleh Tess Haubrich. Aktris kelahiran 12 Mei 1989 ini pernah bermain pada film The Wolverine dan Alien: Covenant. Sebelum aktif di dunia perfilman, aktris asal Australia ini memulai kariernya di dunia modelling. Ia meninggalkan dunia modelling karena ingin fokus ber-acting.


6. Show Luo

Photo credit: video

Salah satu perempuan lain yang berusaha menyabotasi Rick Rodgers ternyata adalah laki-laki yang tengah menyamar. Tokoh ini diperankan oleh Show Luo. Show adalah aktor asal Taiwan yang juga dikenal sebagai penyanyi dan pembawa acara. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa ia lahir di keluarga yang juga mayoritas penyanyi. Sejak kecil, ia telah aktif bernyanyi dan bermain musik. Meski lebih aktif di bidang tarik suara, Show juga aktif bermain dalam berbagai serial televisi, film, dan menjadi pembawa acara variety show 100% Entertainment.


7. Ouyang Nana

Photo credit: The Seattle Times

Di tempat yang berbeda, seorang gadis yatim piatu bernama Nancy dihantui oleh bayangan masa lalu dan penglihatan akan jantung besi yang berdetak. Tokoh Nancy diperankan oleh Ouyang Nana. Selain berakting, remaja kelahiran 15 Juni 2000 ini aktif bermusik. Ia mulai bermain piano pada usia 5 tahun dan cello pada usia 6 tahun. Kemampuannya bermain cello telah mengantarkannya ke berbagai kompetisi, penghargaan, dan album klasik sendiri. Sejak tahun 2014, Ouyang terjun ke dunia film dengan berperan dalam Beijing Love Story. Bleeding Steel adalah film kedua Ouyang.

BACA JUGA


Sekuel Film Bright akan Segera Diproduksi. Apakah Sekuelnya akan Mengikuti Jejak 7 Sekuel Flop Ini?

Sekuel Film Bright akan Segera Diproduksi. Apakah Sekuelnya akan Mengikuti Jejak 7 Sekuel Flop Ini?

Pada minggu pertama setelah rilis di Netflix, Bright berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak yang tayang di situs ...

Read more..

Nah, itu dia Sahabat Trivia, para pemain fim Bleeding Steel. Penasaran kan dengan filmnya? Ayo segera tonton di bioskop terdekat ya Sahabat Trivia!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Terbaru Jackie Chan Bertajuk Bleeding Steel Telah Tayang! Kenalan dengan Para Pemainnya Yuk!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Natasha Adelina | @natashey

Silahkan login untuk memberi komentar