Film The Raid akan Dibuat Versi Hollywoodnya! Selain The Raid, 6 Film Action Indonesia Ini  Juga Layak Punya Versi Hollywood

photo credit:Wikipedia,jokoasworo

Film The Raid akan Dibuat Versi Hollywoodnya! Selain The Raid, 6 Film Action Indonesia Ini Juga Layak Punya Versi Hollywood

10.1K
Selain The Raid masih banyak juga lho film-film action Indonesia lainnya yang juga memiliki jalur cerita yang bagus dan kayaknya layak juga jika dibuatkan dalam versi Hollywod.

Prestasi membanggakan datang dari dunia perfilman Indonesia, The Raid, film yang diperankan oleh Iko Uwais ini akan dibuat ulang dalam versi Hollywood. Film The Raid menjadi yang pertama diputar sampai Amerika dan juga diputar di berbagai negara dalam festival film internasional. Bisa dibilang film ini adalah gerbang untuk kemajuan dunia film di Indonesia, belum lagi banyak aktor Indonesia yang mulai ikut bermain di Hollywood setelah mereka dikenal lewat film The Raid. Diambil alih oleh sutradara Joe Carnahan, maka The Raid versi Hollywood ini akan menjadi film yang tentu ditunggu dan membuat penasaran. Carnahan pun menjanjikan jika film ini akan dibuat dalam versi yang berbeda dari film-film yang pernah ia buat sebelumnya.

Wah, jadi nggak sabar yah menunggu akan seperti apa sih film The Raid yang dibuat dalam versi Hollywood. Sementara itu, selain The Raid masih banyak juga lho film-film action Indonesia lainnya yang juga memiliki jalur cerita yang bagus dan kayaknya layak juga jika dibuatkan dalam versi Hollywod. Berikut ini adalah film-film action Indonesia terbaik yang juga layak dibuatkan versi Hollywoodnya.


Pendekar Tongkat Emas

photo credit:cooltfilebe3

Film besutan sutadara Ifa Isfansyah dan produser Mira Lesmana dan Riri Riza ini menjadi film yang juga dipenuhi dengan aktor papan atas. Sebut saja nama-nama sepert Slamet Rajardja, Christine Hakim, Nicholas Saputra, Darius Sinatria, Reza Rahardia, Eva Celia, para pemainnya terlihat sangat total dalam film ini. Bercerita tentang seorang pendekar sakti bernama Cempaka (Christine Hakim) yang memiliki jurus sakti tidak pernah terkalahkan oleh jurus pendekar manapun. Seiring dengan kondisi kesehatannya yang menurun, maka ia pun harus segera mewariskan jurus tongkat emas kepada salah satu muridnya. Perebutan untuk bisa menjadi yang paling layak mendapatkan jurus inilah yang membuat film laga ini semakin seru. Dari segi cerita, pemain dan lokasi shootingnya, semua itu menjadi kesatuan yang sangat sempurna karena dibuat dengan totalitas.


Java Heat

bphoto credit:Margate House Films

Dirilis tahun 2013, film aksi laga ini diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, dan Atiqah Hasiholan. Dalam film ini banyak juga dihiasi dengan aksi-aksi baku tembak juga para penonton yang dibuat penasaran dengan teka-teki yang ada dalam alur cerita filmnya. Buat kamu yang sudah nonton film ini pasti tahu dong keseruan film ini, cukup layak juga kalau ada versi Hollywoodnya.


Merantau

photo credit:Mutual Misunderstanding

Disutradai oleh Gareth Evans yang dirilis tahun 2009 yang lalu juga banyak bertabur bintang-bintang yang membuat film ini semakin menarik untuk dinikmati. Nama-nama seperti Iko Uwais, Sisca Jessica, Christine Hakim, Donny Alamsyah adalah yang ikut membangun nyawa dari film Merantau ini. Tidak hanya itu film ini pun memiliki prestasi dengan meraih film terbaik di ajang ActionFest 2010, AS.


Serigala Terakhir

photo credit:Kamis Ke Bioskop

Bercerita tentang sekelompok remaja laki-laki yang saling bersahabat sejak lama dengan sangat apik diperankan oleh Fathir Muchtar, Vino G Bastian, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Fatir dan Dallas Pratama. Disutradai oleh nama yang sama dengan film Merantau dan The Raid ini memiliki cerita yang berbeda dan menarik karena terletak pada konflik kelima orang sahabat itu.


Merah Putih

photo credit:lisuma gunadarma

Merah putih adalah sebuah film drama fiksi historis Indonesia yang sangat berbeda dengan cerita-cerita film yang sebelumnya sudah ada di Indonesia. Film ini disutradai oleh Yadi Sugandi dan dibintangi para bintang kenamaan seperti Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Teuku Rifnu dan masih lagi yang lainnya. Untuk memperkenalkan Indonesia ke kancah yang lebih luas lagi, film ini menjadi salah satu yang juga layak untuk dibuat dalam versi Hollywood.


3: Alif Lam Mim

photo credit;SURAU PARABEK

Sebuah film yang mengisahkan tentang sebuah proyeksi di masa depan digarap oleh seorang sutradara muda bernama Anggy Umbara. Film ini bisa dibilang menjadi satu-satunya film Indonesia yang unik karena bergenre futuristik. Meskipun banyak kontroversi juga mengenai film ini, agaknya film ini pun menjadi bukti kalau Indonesia memiliki potensi yang baik untuk membuat sebuah film yang berbeda.

BACA JUGA


10 Film Romantis Sepanjang Masa Ini Bisa Membuat Hari Valentine Kamu Lebih Indah, Sahabat Trivia

10 Film Romantis Sepanjang Masa Ini Bisa Membuat Hari Valentine Kamu Lebih Indah, Sahabat Trivia

Tidak sedikit film yang mengangkat tema cinta yang terkadang membuat kamu baper maksimal, apalagi kalau masih jomblo. Film romantis ...

Read more..

Kita doakan terus ya semoga dunia perfilman Indonesia akan semakin maju di kancah internasional dan tentunya tidak lupa mendapat apresiasi yang lebih di negeri sendiri. Semangat!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film The Raid akan Dibuat Versi Hollywoodnya! Selain The Raid, 6 Film Action Indonesia Ini Juga Layak Punya Versi Hollywood". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar