Film Venom Akan Menghiasi Layar Lebar di Tahun 2018. Berikut 7 Fakta yang Buat Kamu Semakin Nggak Sabar Nonton Filmnya!

Source: NME

Film Venom Akan Menghiasi Layar Lebar di Tahun 2018. Berikut 7 Fakta yang Buat Kamu Semakin Nggak Sabar Nonton Filmnya!

311
Film Venom direncanakan akan tayang pada bulan Oktober 2018. Diperankan oleh Tom Hardy, film ini masuk dalam daftar film wajib tonton bagi para pecinta film di dunia.

Sebagai salah satu rumah produksi terlaris di dunia, Marvel Studios tetap melakukan inovasi-inovasi baru setiap tahunnya. Setelah merilis kabar bahwa mereka akan membuat film Black Panther dan Avengers Infinity War, Marvel juga telah berkolaborasi bersama Sony Pictures untuk membuat film Venom.

Kesuksesan film Spiderman: Homecoming yang berhasil meraih omzet sebesar $880 juta menjadi faktor utama atas langkah Marvel ini. Selain itu, banyaknya penggemar yang menantikan tokoh Venom difilmkan membuat Marvel akhirnya mendapuk Ruben Fleischer untuk menyutradai film ini.

Kesuksesan Ruben Fleischer yang telah menyutradai film Gangster Squad membuat penunjukkan Ruben adalah sebuah keputusan yang tepat.

Nah, supaya Sahabat Trivia nggak semakin penasaran. ini 7 fakta yang telah Trivia rangkum untuk film Venom, penasaran? Simak daftarnya di bawah ini.


1. Tom Hardy akan menjadi Eddie Brock, karakter original Venom. Tubuh atletis Tom Hardy dan kemampuan aktingnya yang mumpuni menjadi dua faktor utama kenapa Tom Hardy dipilih untuk memerankan Venom.

Source: Movieweb

2. Film Venom akan memiliki rating R yang berarti Restricted. Ini membuat film Venom ditujukan untuk anak di bawah 17 tahun dan akan mengikuti jejak film Deadpool dan Logan.

Source: Youtube

3. Carnage akan menjadi lawan dari Venom. Di Marvel Universe, Carnage adalah karakter yang tujuan hidupnya hanya membuat orang lain menderita dan membuat kekacauan.

Source: Matvel

4. Film Venom bukan sekuel dari film Spiderman setelah The Amazing Spiderman 2 gagal dibuat

Source: Side Show Toy

5. Ruben Fleischer akan menjadi sutradaranya. Selain film Gangster Squad, Ruben Fleischer juga dikenal mampu memadukan genre komedi dan action dengan sangat baik lewat film Zombieland yang rilis pada tahun 2009.

Source: Variety

6. Berbeda dengan Spiderman: Homecoming yang menjadi bagian dari Marvel Universe. Film Venom tidak akan bersinggungan dengan Tony Stark dan kawan-kawan.

Source: Inverse

7. Film Venom akan menjadi pembuka bagi Sony's Movie-Verse. Sony Pictures akan mencoba meniru kesuksesan dari Marvel Universe yang belakangan berhasil mendominasi layar bioskop di dunia.

Source: Movieweb

BACA JUGA


Film Nini Thowok Sebentar Lagi Akan Rilis! Berikut Kisah Mistis Nini Thowok yang Horornya Sudah Melegenda

Film Nini Thowok Sebentar Lagi Akan Rilis! Berikut Kisah Mistis Nini Thowok yang Horornya Sudah Melegenda

Menurut cerita yang beredar di masyarakat, Nini Thowok adalah kisah tentang seorang perempuan berwajah putih dan sering berbuat jahat

Read more..

Gimana Sahabat Trivia? Fakta di atas semakin membuat kamu makin nggak sabar kan nonton film Venom ini? Tapi karena masih tayang di penghujung tahun 2018 nanti, kamu mesti sedikit sabar ya!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Venom Akan Menghiasi Layar Lebar di Tahun 2018. Berikut 7 Fakta yang Buat Kamu Semakin Nggak Sabar Nonton Filmnya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ikrimah Haq | @ikrimahfajrulhaq

Silahkan login untuk memberi komentar