G-Dragon  dan Idol Kpop Lain yang Pernah Nangis di Hadapan Fans. Bikin Haru Maksimal Nih!

Photo credit: Gogirl

G-Dragon dan Idol Kpop Lain yang Pernah Nangis di Hadapan Fans. Bikin Haru Maksimal Nih!

248
Para idol Korea juga manusia biasa yang bisa menangis jika ada sesuatu yang membuatnya sedih bahkan saking bahagianya, seperti mereka nih!

Menjadi seorang idol memang tidaklah mudah. Mulai dari menjalani training hingga debut dan dikenal oleh banyak orang. Apa yang ereka lakukan adalah demi menghibur penggemar yang tidak hentinya mendukung dan selalu menanti kehadiran mereka di atas panggung. Salah satu boyband yang namanya tidak hanya terkenal di negaranya melainkan juga mancanegara. Pada 30 dan 31 Desember 2017 lalu, BIGBANG baru saja menggelar konser terakhir mereka bertajuk “LAST DANCE In Seoul” sebelum 2 membernya, Taeyang dan G-Dragon melaksanakan wajib militer mereka. Konser tersebut dilakukan di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan.

Dalam Konser tersebut tampak G-Dragon yang menahan tangisnya kala menyampaikan pesan selamat tinggal untuk penggemarnya menjelang akhir konser tersebut. Leader BIGBANG ini tak kuasa berkata-kata bahkan ia sampai menahan tangisnya saat melontarkan kata-kata tersebut.

Video credit: YouTube/tvN

"Jujur saja, pikiran saya kosong sekarang. Saya tidak yakin harus berkata apa. Saya tidak punya sesuatu yang istimewa untuk dikatakan. Saya bahagia. Itu adalah kebahagiaan dan yang bisa saya katakan adalah saya bersyukur." Katanya.

Sontak kata-kata leader BIGBANG ini membuat VIP berderai air mata. Namun, ternyata selain G-Dragon yang menangis di hadapan para penggemar, pada idol ini juga pernah loh menangis di hadapan para penggemarnya.


Lee Hi

Video credit: YouTube/YG Family Tube

Pada acara Golden Disc Awards 2018 lalu, Lee Hi tampil dengan menyanyikan lagu Breathe. Lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh almarhum Jonghyun SHINee yang memang memiliki arti yang sangat mendalam baik bagi Jonghyun maupun Lee Hi. Penyanyi yang memiliki suara lantang namun lembut ini bernyanyi setelah tayangan video yang didedikasikan untuk Jonghyun diputar.

Pada pertengahan lagu, Lee Hi tampak menahan tangis sehingga ia harus berhenti bernyanyi sejenak untuk mengendalikan emosinya. Setelah mulai tenang, Lee Hi pun melanjutkan bernyanyi. Dan pada akhir lagu, Lee Hi masih tampak mengendalikan emosinya.


Song Joong Ki

Video credit: YouTube/The Best Korean Drama News

Suami Song Hye Kyo ini ternyata juga pernah meneteskan air mata di hadapan para fans-nya di Shanghai. Aktor dari film Battleship Island ini tak kuasa menahan air mata saat membacakan suratnya sendiri yang dipersembahkan untuk para fans. Song Joong Ki merasa bahwa dirinya mungkin tidak layak mendapatkan cinta yang begitu besar dari para fans. Namun, setelah menjalani tur Asianya dan melihat betapa para fans tulus menyayanginya, Song Joong Ki merasa sangat bersyukur sehingga ia terharu dan mengucapkan terima kasih untuk para fans.

"Aku punya banyak kekhawatiran saat aku memulai tur Asia ini. Aku banyak berpikir apakah aku benar-benar layak mendapat cinta kalian. Sikapku berubah menjadi lebih baik selama empat bulan aku menjalani tur ini." Ujarnya sedikit terisak.


Hoshi - Seventeen

Photo credit: Koreaboo

Hoshi dari boyband Seventeen merupakan salah satu member yang ceria dan suka banyak bicara. Namun, di balik keceriaannya tersebut ia memiliki hari yang begitu sensitif. Pada saat konsernya yang dilakukan 2016 lalu, sebanyak 7000 tiket habis terjual. Tentu saja hal ini membuat idol Korea tersebut bahagia. Maka, di sela-sela konsernya, Hoshi meminta sesuatu pada para penggemar.

“Aku belum pernah berada di hadapan begitu banyak orang. Bisakah kalian melakukan sesuatu untukku?” Ujarnya.

Saat itu Hoshi mengatakan bahwa ia akan menutup mata dan meminta para penggemarnya untuk berteriak sekencang mungkin. Hoshi ingin merasaka, menikmati, dan mengabadikan momen tak terlupakan tersebut. Setelah para penggemar berteriak, Hoshi pun tak kuasa menahan air matanya. Sebenanrya, bukan sekali Hoshi menangis dihadapan para fans. Saat Seventeen mendapatkan sebuah penghargaan dari salah satu acara musik, ia pun menangis terharu.


JB - GOT7

Photo credit: Alih-alih

Pada 17 November 2016 lalu seharusnya GOT7 dapat melaksanakan fansigning spesial ulang tahun Yugyeom. Namun, acara tersebut sempat terkendala karena jadwal yang sangat padat dari para member sehingga mereka terlambat hadir dalam acara tersebut. Acara fansigning tersebut diadakan di salah satu bioskop, namun karena terlambat, GOT7 dan para fans hanya dapat bertemu 45 menit saja karena akan segera ada pemutaran film di bioskop tersebut.

Kejadian itu membuat JB merasa sangat bersalah dan berkali-kali meminta maaf kepada fans. Saking merasa bersalah, JB menangis tersedu seraya terus meminta maaf kepada para fans yang sudah sangat lama menunggu namun hanya dapat bertemu dalam waktu yang singkat dengan mereka.

Alih-alih kecewa, para fans ini justru ikut menangis dan merasa kasihan kepada JB yang terus menerut meminta maaf hingga menangis. Mereka merasa kendala ini bukan terletak dari para member, melainkan kepanitiaan yang kurang tepat dalam mengatur acara tersebut. Terlebih para member harus menunda makan mereka karena buru-buru agar bisa bertemu dengan para fans.


Chanyeol - EXO

Video credit: YouTube/Exo-L Studio Official Youtube

Pada 1 Desember 2017 lalu, acara Mnet Asian Music Award telah digelar. Dalam acara tersebut, tentu saja banyak sekali idol Korea yang hadir, salah satunya adalah boyband EXO. Namun, dalam acara yang seharusnya berlangsung dengan kemeriahan dan kegembiraan, berubah menjadi haru karena Chanyeol gemetar dan menangis saat di atas panggung. Chanyeol menangis lantaran merasa terharu karena mendapatkan penghargaan ‘Album Of The Year’.

Chanyeol berniat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena mendapatkan penghargaan tersebut. Namun usahanya terhenti karena ia tak kuasa menahan tangis sehingga Suho meminta Xiumin untuk menggantikannya. Namun, setelah tenang, akhirnya Chanyeol berhasil mengucapkan rasa terima kasihnya meski masih ada air mata dan sedikit terbata-bata.

"Tahun lalu, yang kami pikirkan selama kami menghadiri MAMA (kami menerima penghargaan) dan di hotel, para member mengatakan bahwa tahun ini kami harus bekerja lebih keras atau mencoba lebih keras juga. Tahun ini sangat berharga bagi EXO dan aku ingin mengatakan pada para member bahwa aku sangat berterimakasih atas mereka dan aku juga ingin menyampaikan bahwa aku sangat bersyukur atas EXO-L.” Ujarnya.


Sungwoon dan Jisung - Wanna One

Video credit: YouTube/K-Pop Awards

Ternyata tidak hanya Chanyeol saja yang menangis di atas panggung MAMA Hongkong 2017 lalu. Dua member tertua dari Wanna One, Sungwoon dan Jisung juga terharu hingga menangis saat grup mereka mendapatkan penghargaan Best Male Group pada ajang tersebut. Mereka tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut karena biasanya penghargaan tersebut diterima oleh senior. Namun meski boy group baru, mereka berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Banyak sekali fans yang mendukung dan mengatakan kepada para member kalau mereka layak mendapatkan penghargaan tersebut. Belakangan nama Wanna One memang sedang banyak dibicarakan meski mereka salah satu pendatang baru di dunia hiburan musik Korea. Namun, karya mereka memang langsung nyantol di hati. Setuju kan, Sahabat Trivia?


Kai - EXO

Video credit: YouTube/ROSA DAZZ

Konser EXO PLANET #4 - The ElyXiOn yang diadakan pada tahun lalu ternyata menyisakan cerita yang mengharukan dari Kai. Saat koser berlangsung Kai memang tampil solo sambil menari seperti pada konser-konser sebelumnya. Namun, saat di konser tersebut, jika diperhatikan Kai memang beberapa kali melakukan kesalahn sehingga dirinya harus terjatuh. Penampilannya yang ia rasa kurang maksimal tersebut membuatnya kecewa dan merasa bersalah kepada para fans. Kecewa tersebut berbuah air mata yang tidak dapat terbendung oleh Kai.

Penampilan Kai yang membuatnya menangis

Video credit: YouTube/Mr.Destiny

Melihat tangisan Kai, para penggemar berteriak "gwaenchana!" yang berarti tidak apa-apa. Mereka memberikan dukungan untuk Kai sehingga ia dapat tersenyum kembali merki masih sesekali mengusap air matanya yang terus mengalir. Tingkah Kai ini membuat para fans kasihan sekaligus gemas.

BACA JUGA


G-Dragon dan Member BIGBANG Lain akan Wajib Militer di Musim Semi 2018. Sebelum Ditinggal Wamil, Nikmati Momen Kebersamaan Mereka yang Pasti Bikin Kangen Ini Yuk!

G-Dragon dan Member BIGBANG Lain akan Wajib Militer di Musim Semi 2018. Sebelum Ditinggal Wamil, Nikmati Momen Kebersamaan Mereka yang Pasti Bikin Kangen Ini Yuk!

Cowok-cowok gantengnya Korea ini nampaknya akan meninggalkan para penggemarnya untuk sementara nih! Karena G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan ...

Read more..

Idol merupakan manusia biasa, memiliki emosi yang sama seperti manusia pada umumnya. Semoga apa pun jenis tangisan mereka, baik karena bahagia maupun terluka, semoga karier mereka tetap bersinar agar bisa selalu menghibur kita semua ya, Sahabat Trivia!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "G-Dragon dan Idol Kpop Lain yang Pernah Nangis di Hadapan Fans. Bikin Haru Maksimal Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar