Gal Gadot Tolak Main Jadi Wonder Woman Lagi Jika Brett Ratner Masih Ada di Produksi Filmnya. Lika-Liku Dunia Perfilman Berikut Ini Nggak Kalah Menghebohkannya!

photo credit: The Indian Express, The Hollywood Reporter

Gal Gadot Tolak Main Jadi Wonder Woman Lagi Jika Brett Ratner Masih Ada di Produksi Filmnya. Lika-Liku Dunia Perfilman Berikut Ini Nggak Kalah Menghebohkannya!

611
Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap sutradara dan produser Brett Ratner baru-baru ini membuat aktris Gal Gadot menolak untuk lanjut berperan menjadi "Wonder Woman" jika pria tersebut masih terlibat dalam pembuatan filmnya.

Kabar yang cukup menghebohkan datang dari aktris cantik Gal Gadot. Pemeran utama dalam film Wonder Woman ini menolak untuk berperan kembali menjadi tokoh superhero wanita tersebut jika Brett Ratner, salah satu sutradara sekaligus produser ternama Hollywood, masih terlibat dalam pembuatan franchise film ini. Alasan yang melatar belakangi keputusan Gal Gadot ini adalah kasus pelecehan seksual yang sejak awal bulan November dituduhkan kepada Brett.

Pada tanggal 1 November lalu, Los Angeles Times memberitakan tentang enam perempuan yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh sutradara film "Rush Hour" tersebut. Keenam perempuan itu adalah Olivia Munn, Jaime Ray Newman, Katharine Towne, Jorina King, Eri Sasaki, dan Natasha Henstridge. Meski Brett lewat kuasa hukumnya telah menyangkal tuduhan yang ditujukan kepadanya, Gal Gadot tetap teguh pada pendiriannya. Dilansir dari Page Six, sebuah sumber mengatakan bahwa Gal Gadot tidak menginginkan film yang mengisahkan tentang pemberdayaan perempuan dibiayai oleh seorang laki-laki yang dituduh melakukan pelecehan terhadap sejumlah perempuan. Wah, salut banget deh sama aktris satu ini!

Selain isu Gal Gadot dan Brett Ratner, sederet lika-liku perfilman Hollywood ini juga pernah menghebohkan dunia, lho. Yuk, simak apa saja!


Kematian Heath Ledger akibat depresi akan perannya sebagai Joker dalam film "The Dark Night"

photo credit: Vulture

Pada 22 Januari 2008, aktor Heath Ledger ditemukan tewas karena overdosis di apartemennya di New York. Kematiannya yang tragis terjadi beberapa bulan usai menyelesaikan peran sebagai Joker dalam film garapan Christopher Nolan, "The Dark Knight". Dikabarkan kematian Ledger diakibatkan oleh depresi yang dibayangi oleh pendalaman karakternya sebagai Joker. Namun, pada bulan April lalu, sembilan tahun setelah kematiannya, pihak keluarga Ledger membantah isu kematian yang telah tersebar dan diyakini oleh dunia tersebut.


Skandal video seks Rob Lowe dengan gadis di bawah umur

photo credit: Deadline

Skandal video seks aktor Rob Lowe dengan seorang gadis di bawah umur sempat menghebohkan dunia di tahun 1990-an. Akan tetapi, tak berselang lama setelah video tersebut tersebar, publik 'memaafkan' Rob dan dirinya sendiri justru memerankan parodi skandal tersebut dalam acara Saturday Night Live. Ada-ada saja ya!


Woody Allen menikahi anak angkat dari mantan kekasihnya

photo credit: Slate

Sutradara kawakan Woody Allen sempat menghebohkan dunia ketika hubungannya dengan Soon-Yi Previn, anak angkat dari mantan kekasihnya, Mia Farrow, terkuak ke publik. Berbagai sumber mengatakan bahwa Allen pernah menyimpan foto bugil Soon-Yi ketika gadis itu masih berumur 20 tahun. Kemudian, muncul kabar bahwa Allen dan Soon-Yi Previn berhubungan saat gadis itu berusia 19 tahun. Keduanya kemudian menikah pada tahun 1997 dan masih bersama hingga saat ini.


Skandal Hugh Grant yang tertangkap menyewa PSK

photo credit: Hollywood Life

Pada tahun 1995, aktor ternama Hugh Grant pernah terjerat kasus hukum yang membuat heboh dunia perfilman Hollywood. Aktor tersebut ditahan oleh kepolisian Los Angeles karena ketahuan menyewa sekaligus berhubungan seks dengan seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) di dalam sebuah mobil di tempat umum. Akibat perbuatannya tersebut, Grant harus membayar denda sebesar USD 1.180 dan dipenjara selama dua tahun. Meski pernah terjerat kasus memalukan tersebut, Grant tetap berhasil meraih kesuksesan lewat sederet film yang dibintanginya.


Misteri kematian Natalie Wood

photo credit: TV Guide

Salah satu aktris ternama Hollywood yang beberapa kali memenangkan Academy Award, Natalie Wood, ditemukan tewas tenggelam pada tahun 1981. Saat itu, Wood tengah berlayar bersama suaminya Robert Wagner, lawan mainnya, Christopher Walken, serta kapten kapal di Pulau Santa Catalina, California. Malam sebelum kematiannya, Wood dikabarkan menghilang. Ketika ditemukan dalam keadaan tewas, terdapat bekas memar pada tubuh dan tangannya serta luka pada pipi kirinya. Meski disimpulkan kematian Wood murni kecelakaan, ada penyidik yang mengatakan bahwa telah terjadi pertengkaran di malam kematiannya dan sebagian bekas memar yang ada kemungkinan sudah ada sebelum aktris terkenal itu tenggelam. Kematian Wood dikatakan sebagai salah satu kematian paling misterius di Hollywood.

BACA JUGA


Heboh Kabar Harvey Weinstein Lecehkan Artis-Artis Hollywood. Lindungi Dirimu, Berikut 5 Bentuk Pelecehan yang Harus Kamu Tahu!

Heboh Kabar Harvey Weinstein Lecehkan Artis-Artis Hollywood. Lindungi Dirimu, Berikut 5 Bentuk Pelecehan yang Harus Kamu Tahu!

Industri hiburan di Hollywood nampaknya sedang tidak kondusif, karena seorang produser ternama, Harvey Weinstein tengah dikabarnya melakukan ...

Read more..

Nah, itu dia beberapa isu dari perfilman Hollywood yang pernah menghebohkan dunia. Menurut Sahabat Trivia, ada lagi nggak lika-liku dunia perfilman yang lebih menggegerkan?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Gal Gadot Tolak Main Jadi Wonder Woman Lagi Jika Brett Ratner Masih Ada di Produksi Filmnya. Lika-Liku Dunia Perfilman Berikut Ini Nggak Kalah Menghebohkannya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Tasha Pribadi | @tashapribadi

Silahkan login untuk memberi komentar