Ghost Photography Community Berhasil Menangkap Objek-Objek Seram Ini di Rumah Angker yang Super Horor, Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan

Ghost Photography Community Berhasil Menangkap Objek-Objek Seram Ini di Rumah Angker yang Super Horor, Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan

2.3K
Kamu pernah dengar Ghost Photography Community, Sahabat Trivia? Ternyata ini loh yang mereka lakukan!

Berkenaan dengan film Pengabdi Setan yang tayang pada hari ini, seperti biasa dalam film horor selalu saja ada cerita yang jauh lebih horor dari filmnya. Sang sutradara dari film Pengabdi Setan, Joko Anwar mengaku bahwa sebenarnya ia hanya ingin orang jauh lebih melihat hasil filmnya dan tidak perlu mengetahui apa yang terjadi di balik proses pembuatan film itu sendiri. Namun, siapa yang menyangka bahwa sejak tersebarnya video yang menampilkan proses syuting dan ternyata ada suara misterius yang terekam dalam video tersebut, beberapa orang justru penasaran dengan suara siapa itu. Menurut si pemilik video tersebut, itu adalah suara gaib. Ternyata hal ini juga menjadi sorotan dari sebuah komunitas fotografi yang kusus mencari atau memburu hantu. Ghost Photography Community ternyata merasa penasaran dan ingin membuktikan kebenarannya. Akhirnya beberapa perwakilan dari komunitas ini berangkat ke lokasi syuting film Pengabdi Setan untuk membuktikan kebenaran tersebut.

Senin 21 Agustus 2017, tim Ghost Photography Community (GPC) dari Regional Karawang yang berjumlah 3 orang yakni, Reno, Jodi, dan Rio sedang survei ke kawasan Bandung. Saat riset, ternyata tim mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa ada lokasi yang super angker di sekitar itu. Banyak beredar cerita dari warga mengenai keangkeran suatu rumah berhantu di atas bukit, di daerah Pengalengan Bandung. Ternyata lokasi tersebut adalah lokasi syuting dari film Pengabdi Setan. Berikut ini nih foto-foto yang berhasil ditangkap oleh GPC!


1. Tampak sesuatu berwarna putih yang sedang terbang


2. Tangga menuju lantai 2


3. Penampakan rumah pada malam hari

photo credit: kaskus

4. Perburuan foto di malam hari

photo credit: kaskus

5. Ada apa ini ya yang ada di dalam rumah?

photo credit: kaskus

Wah, mereka nih memang jago banget ambil angle yang menunjukkan keseraman lokasi yang menjadi tempat mereka berburu hantu. Terbukti saat melihat fotonya bisa kita rasakan betapa angkernya lokasi tersebut.



Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ghost Photography Community Berhasil Menangkap Objek-Objek Seram Ini di Rumah Angker yang Super Horor, Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar