Hanya di Drama Korea While You Were Sleeping, Kamu Bisa Bertemu dengan 7 Hal Ini!

photo credit: soompi

Hanya di Drama Korea While You Were Sleeping, Kamu Bisa Bertemu dengan 7 Hal Ini!

1.6K
Drama ini mengajak penontonnya berpikir melalui plot yang unik dan tidak bisa ditebak.

Drama satu ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea, baik di Korea Selatan maupun di Indonesia. Ngaku deh, sejak awal tahun ini pun, Sahabat Trivia sudah sering mendengar desas-desus tentang drama yang akan diperankan oleh dua selebriti papan atas, Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Drama ini sudah tayang dua minggu dan sudah ada empat episode dengan masing-masing durasi kurang lebih 30 menit. Rencananya, drama ini akan dibagi menjadi 32 episode loh, Sahabat Trivia.

Meski baru rlis empat episode, tapi rating yang ditunjukkan sangat memuaskan. Tidak tanggung-tanggung, drama kece ini langsung melejit dan menempati posisi kedua, sudah hampir menyusul Hospital Ship yang telah rilis lebih dulu. Wah, nggak kebayang deh di episode selanjutnya. Apakah ratingnya akan semakin naik? Dan lagi, apa sih yang menarik dari drama While You Were Sleeping sampai banyak orang yang menyukainya? Ini dia alasannya, Sahabat Trivia!


1. Mengajak penontonnya berpikir melalui plot yang unik dan tidak bisa ditebak

indowarta

Alur dari drama ini bisa dibilang maju-mundur, sehubungan dengan kemampuan unik kedua tokoh utama. Namun, hal tersebut tidak memberikan kesan yang membingungkan, tapi malah menambah keindahan dari penyajian dramanya. Jika Sahabat Trivia ada yang sudah menonton Drama "W" yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk, maka drama ini dapat dikatakan nyaris sealiran dengan drama tersebut dari segi penyusunan plot. Namun, tentu cerita yang ditawarkan lebih unik dan menegangkan.


2. Menggaet para bintang drama Korea yang fansnya bejibun

castko

Lee Jong Suk, Bae Suzy, dan kini ditambah Kim So Hyun. Wah, komplit sudah, Sahabat Trivia! Mereka sudah sangat sering disaksikan lewat drama-dramanya yang selalu punya rating tinggi. Kualitas akting dari mereka pun tidak perlu diragukan lagi. Meski dikabarkan bahwa Kim So Hyun hanya akan menjadi cameo, tapi tentu hal ini cukup memberikan kesan yang mendalam di benak penonton. Selain itu, drama ini juga menggaet pemeran pendukung seperti Lee Sang-yeob. Lee Sang-yeob pernah bermain di Drama "Innocent Man" bersama Song Joong Ki dan Moon Chae Won.


3. Menyajikan OST yang memukau dan dramatis

Youtube Dom Nattawut

Coba Sahabat Trivia dengarkan soundtrack di atas. Bikin nagih pengen dengar lagi, kan?


4. Karakter utama yang jelas, kuat, dan memikat

ibtimes

Terlepas dari visual mereka yang memang membuat penonton sulit berpaling, karakter yang dibawakan juga logis dan kuat loh, Sahabat Trivia. Ada Lee Jong Suk yang berperan sebagai Jeong Jae-chan, seorang jaksa yang cerdas dan punya pemikiran panjang. Lalu, ada Bae Suzy yang berperan sebagai Nam Hong-ju, gadis yang sehari-hari bekerja membantu ibunya berjualan dan punya karakter mudah kesal dan sering kege-eran. Pemeran ketiga ada Lee Sang-yeob yang melakoni tokoh antagonis bernama Lee Yu-beom. Jika pada drama "Innocent Man" kamu melihatnya sebagai orang yang jujur dan bijaksana, siap-siap melihat sisi lain dirinya yang licik dan ambisius.


5. Hubungan cinta dan benci dengan warna yang berbeda

soompi

Sahabat Trivia akan merasakan kisah cinta yang unik antara Jae-chan dan Hong-ju, di mana sebenarnya mereka memang dipertemukan dan dipersatukan karena kemampuan "aneh" yang mereka miliki.


6. Pengambilan gambar yang berbeda dengan mengambil sudut pandang yang bisa membuat penontonnya terhanyut

Youtube Yna Ysabelle

Dari empat episode yang telah tayang, banyak yang memuji pengambilan gambar yang fresh dan unik ini. Saat ledakan terjadi, penonton diajak untuk melihat ledakan tersebut dari langit dengan gambaran kota Seoul yang penuh nyala lampu dan ledakan besar itu jadi terlihat kecil. Pengambilan gambar ini memberikan kesan tersendiri kepada penontonnya.


7. Satu lagi campuran genre fantasi, romantis, dan komedi yang mengangkat sisi fantasi yang berbeda dari biasanya

indowarta

Kali ini, fantasi yang diangkat bukan tentang sejarah, hal mistis, atau sejenisnya. Tapi, tentang kemampuan melihat masa depan melalui mimpi. Genre ini termasuk genre yang disukai oleh banyak orang dan bisa dijamin penikmat genre fantasi akan sangat menyukai unsur romance dan komedi yang disajikan di drama ini.

BACA JUGA


Fakta-Fakta Drama Korea Temperature of Love yang Bikin Kamu Pengin Nonton Sekarang Juga!

Fakta-Fakta Drama Korea Temperature of Love yang Bikin Kamu Pengin Nonton Sekarang Juga!

Sebelumnya, rating drama ini mencapai 10,6% namun, dengan munculnya episode 7, rating tersebut semakin naik dan mencetak rekor baru hingga ...

Read more..

Sahabat Trivia sudah nonton belum? Atau sekarang sedang menunggu episode selanjutnya tayang?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Hanya di Drama Korea While You Were Sleeping, Kamu Bisa Bertemu dengan 7 Hal Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Kartini K | @kartini

Silahkan login untuk memberi komentar