Indonesian Idol Kembali Tayang. Ini Beberapa Momen Audisi yang Bisa Buat Kamu Bernostalgia Hingga Tertawa

Indonesian Idol Kembali Tayang. Ini Beberapa Momen Audisi yang Bisa Buat Kamu Bernostalgia Hingga Tertawa

264
Setelah lama vakum dari layar kaca, Indonesian Idol kembali tayang di layar kaca. Salah satu ajang pencarian bakat tertua di Indonesia ini masih menjadi magnet bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Indonesian Idol adalah salah satu dari sekian banyak ajang pencarian bakat yang eksis di Indonesia. Pertama kali tayang di tahun 2004, Indonesian Idol selalu konsisten melahirkan penyanyi-penyanyi yang mewarnai industri musik di Indonesia. Bersaing dengan ratusan bahkan ribuan calon peserta nyatanya tak membuat antusiasme orang untuk ikut ajang ini berkurang.

Tentu bukan perkara mudah untuk mengikuti Indonesian idol. Setelah mengantre berjam-jam, kontestan harus menguji nyali menyanyi di depan nama-nama senior di industri musik Indonesia. Indra Lesmana, Titi DJ, Ari Lasso hingga Ahmad Dhani pernah duduk di kursi panas dewan juri. Jika kurang persiapan, tentu audisi akan hancur berantakan.

Nah, untuk menyambut season kesembilan Indonesian Idol. Ini beberapa audisi yang bisa membuat kamu bernostalgia hingga tertawa bahagia.

1. Peniru Michael Jackson yang gigih hingga audisi pertama Delon yang membuat Titi DJ jatuh cinta


Source: Youtube Indonesian Idol

2. Pujiono membawakan lagu buatannya sendiri yang berjudul Manisnya Negeriku. Lagu tersebut akhirnya membuat ia punya kesempatan untuk mencicipi panggung Indonesian Idol.


Source: Youtube Indonesian Idol

3. Seorang kontestan yang meminta komentar dewan juri yang tertegun. Walaupun tidak lolos audisi, lagu orisinal yang ia bawakan akhirnya dibeli oleh Ahmad Dhani.


Source: Youtube Ryan O Ronaldo

4. Seruan "Yuk sama-sama" fenomal dari Bagus yang membawakan lagu Angin milik band Radja


Source: Youtube Doel Gembuk

5. 12 tahun setelah pertama kali tampil di panggung audisi, Judika kini telah duduk di kursi dewan juri


Source: Youtube Mr Brian

Indonesian Idol tentu mempunyai kontribusi positif terhadap keanekaragaman musik Indonesia. Mulai dari Almarhum Mike Mohede, Citra Scholastika, hingga Judika sukses kita kenal berkat Indonesian Idol. Selain babak final kompetisi, babak audisi juga memberikan hiburan tersendiri lewat kontestan yang membuat kita tertawa.

BACA JUGA


Ketika Lagu-Lagu Hits Internasional Digabungkan dalam Satu Lagu, Kerennya Kebangetan Nih!

Ketika Lagu-Lagu Hits Internasional Digabungkan dalam Satu Lagu, Kerennya Kebangetan Nih!

Para YouTuber berikut ini merangkum lagu-lagu hits internasional ke dalam sebuah video klip yang sayang untuk dilewatkan

Read more..

Dari kelima video di atas, mana yang paling buat kamu bernostalgia, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Indonesian Idol Kembali Tayang. Ini Beberapa Momen Audisi yang Bisa Buat Kamu Bernostalgia Hingga Tertawa". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ikrimah Haq | @ikrimahfajrulhaq

Silahkan login untuk memberi komentar