Ingat Afiqah, Gadis Cilik Imut yang Jadi Model Iklan Terkenal Dulu? Siapa Sangka Begini Foto-Fotonya Kini!

Photo Credit: kabarin

Ingat Afiqah, Gadis Cilik Imut yang Jadi Model Iklan Terkenal Dulu? Siapa Sangka Begini Foto-Fotonya Kini!

66.1K
Sudah berapa tahun berlalu. Sementara kita beranjak dewasa, gadis cilik menggemaskan yang dulu mengambil hati banyak penonton televsi ini juga bertambah besar. Seperti apa gayanya kini?
Afikaaaaa
Iyaaaaa
Ada yang baru niiiih
Apaaaa

Kalau Sahabat Trivia masih ingat dengan dialog iklan di atas, kamu berarti ingat juga dengan anak perempuan yang membintangi iklan tersebut. Amanina Afiqah, namanya. Sejak wajahnya yang imut dan lucu tampil di layar kaca, kepopulerannya melejit karena tingkah lakunya yang menggemaskan berhasil diingat dan mengambil hati banyak orang. Sampai-sampai pada saat itu scene Afiqah dalam iklan tersebut banyak dijadikan meme oleh netizen. Kini, sudah beberapa waktu berlalu sejak Afiqah menjadi pelipur lara yang menghibur banyak orang. Kita sudah semakin dewasa, begitu pula dengan dirinya. Sahabat Trivia penasaran nggak sih seperti apa Afiqah sekarang? Makin imut nggak ya?


Ternyata, Afiqah masih eksis di dunia hiburan! Ia masih membintangi beberapa film dan acara di televisi. Hayo, ada yang sadar nggak?


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah

Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Afiqah juga pernah menjadi pengisi suara dan beberapa kali menjadi model


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah
Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Nggak hanya jago di dunia hiburan, Afiqah juga pandai di bidang olahraga. Ia bahkan aktif bermain basket bersama tim basket sekolahnya. Coba tebak ia pemain nomor berapa?


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Afiqah tetap bisa tampil feminin. Lihat deh gayanya sekarang. Udah kayak ABG mau malam mingguan aja!


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Kalau yang ini gaya Afiqah pakai kerudung. Kamu pasti pangling!


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Afiqah bersama sang Ibu. Sudah mulai terlihat mirip belum?


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Rambut Afiqah selalu panjang nih, kayaknya


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Kalau dilihat-lihat di Instagramnya, Afiqah sering banget pergi liburan. Duh, enak banget sih!


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah
Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Coba tebak, berapa sih usianya sekarang?


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Tahun lalu Afiqah merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh. Berarti tahun ini, usianya sudah genap 11 tahun. Wah, cepet banget ya besarnya. Nggak terasa!


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Meski sudah besar, ternyata Afiqah sekarang masih nggak jauh beda dengan Afiqah yang dulu ya


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah

Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah

Tetap imut dan makin cantik lagi. Coba, siapa sih yang nggak gemas lihat Afiqah?


Photo Credit: instagram.com/amaninaafiqah


Gimana, Sahabat Trivia? Jadi makin ngefans nggak?

BACA JUGA


Pemeran Amigos X Siempre, Dulu Imut-Imut Sekarang Kece Banget!

Pemeran Amigos X Siempre, Dulu Imut-Imut Sekarang Kece Banget!

Apa kabarnya yah para pemeran Amigos yang dulu cakep dan imut-imut itu? Penasaran

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ingat Afiqah, Gadis Cilik Imut yang Jadi Model Iklan Terkenal Dulu? Siapa Sangka Begini Foto-Fotonya Kini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Hasna Shabrinisa | @hasnashabrinisa

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week