Inilah 7 Zodiak yang Akan Melepas Status Jomblo di Tahun 2018! Kabar Bahagia Nih Buat Kamu yang Sudah Terlalu Lama Sendiri

photo credit: en.koreaportal.

Inilah 7 Zodiak yang Akan Melepas Status Jomblo di Tahun 2018! Kabar Bahagia Nih Buat Kamu yang Sudah Terlalu Lama Sendiri

4.7K
Soal target percintaan, berikut ini ada bocoran soal zodiak mana saja yang kira-kira akan melepas status kejombloannya.

Tahun 2018 sebentar lagi akan menyapa kita nih, Sahabat Trivia. Sudah punya persiapan apa saja untuk menghadapi tahun baru nanti? Tentunya segudang harapan pun sudah kamu miliki agar semuanya bisa terlaksana dan terwujud di tahun yang baru. Nah, buat kamu yang masih sendiri alias jomblo, apakah resolusi punya pacar masuk ke dalam resolusi 2018? Ayo, ngaku! Pasti seru banget deh tahun baru dan punya pacar baru. Wah, pasti kamu langsung semangat deh menjalani hari-hari. Soal target percintaan, berikut ini ada bocoran soal zodiak mana saja yang kira-kira akan melepas status kejombloannya.

Cek yuk! Siapa tahu ada zodiak kamu nih, Sahabat Trivia.


Capricorn

photo credit: en.koreaportal.

Tim Capricorn yang masih jomblo dan lagi proses pendekatan kayaknya 2018 adalah tahun yang cukup membahagiakan. Jangan dulu bosan karena dia nggak nembak-nembak kamu. Tenang, dia hanya menunggu waktu yang tepat saja kok! Kamu sudah masuk ke dalam prioritasnya, jadi siap-siap deh si dia menyatakan cintanya ke kamu.


Pisces

photo credit: soompi

Tahun 2018 nanti, Pisces juga akan jadi zodiak yang akan melepas masa jomblo. Coba dong chat-nya si dia jangan cuma dicuekin! Sinyal-sinyal cinta darinya sudah on fire banget loh.


Taurus

photo credit: twitter

Buat tim Taurus memang kelihatannya masih adem-ayem saja karena jomblo. Tapi sebenarnya ada yang lagi mendekati loh! Hati-hati kalau awalnya kamu merasa nggak suka, nanti malahan jatuh cinta akhirnya.


Gemini

photo credit: twitter

Kamu yang Gemini juga salah satu yang akan punya pacar baru nih di 2018. Kira-kira siapa yang akan memenangkan isi hati kamu ya? Boleh jadi dia yang selama ini kamu tunggu-tunggu ternyata punya perasaan yang sama terhadapmu. Ayo, siap-siap membuka hati ya!


Leo

photo credit: beautynesia

Patah hati di tahun 2017 kayaknya akan segera berganti di 2018. Kamu akan menemukan tambatan hati baru yang bisa mewarnai hari-hari kamu dan menggantikan kesedihan. Kayaknya teman lama kamu akan jadi seseorang yang spesial nih!


Libra

photo credit: Angel Kawai

Kalau kamu merasa kedekatan dengannya di tahun ini hanya sebatas teman biasa. Ternyata dia menganggap kamu lebih dari sekadar teman loh. Siap-siap nih dia sedang merencanakan sesuatu yang romantis banget untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu.


Scorpio

photo credit: Racauan Manda

Tahun depan bisa dibilang tahun penuh cinta untuk tim Scorpio. Ingat nggak sih kalau ternyata dia yang selalu ada bersama kamu sepanjang tahun ini? Meskipun kamu cuekin, nyatanya dia tetap ada untuk kamu. Kalau saja kamu bisa lebih membuka mata dan hati, sudah saatnya kamu pun mulai membalas cintanya.

BACA JUGA


Resolusi yang Harus Kamu Terapkan di 2018 Berdasarkan Zodiak Kamu. Biar Hidup Nggak Galau Terus!

Resolusi yang Harus Kamu Terapkan di 2018 Berdasarkan Zodiak Kamu. Biar Hidup Nggak Galau Terus!

Apakah kamu termasuk yang sering membuat resolusi menjelang awal tahun? Kalau iya, bagaimana jika tahun ini menjalani resolusi yang ...

Read more..

Cie ada yang lagi berbunga-bunga nih zodiaknya masuk daftar yang akan punya pacar di 2018. Kira-kira benar nggak ya? Jangan dibawa serius dan kesal ya kalau masih belum-belum juga punya pacar. Namanya juga ramalan!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inilah 7 Zodiak yang Akan Melepas Status Jomblo di Tahun 2018! Kabar Bahagia Nih Buat Kamu yang Sudah Terlalu Lama Sendiri". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar