Inspirasi Kebaya Kartini yang Kekinian. Siap-siap Aura Cantikmu Terpancar Saat Kartinian Nanti, Sahabat Trivia!

photo credit: therealdisastr

Inspirasi Kebaya Kartini yang Kekinian. Siap-siap Aura Cantikmu Terpancar Saat Kartinian Nanti, Sahabat Trivia!

19.6K
Sisi feminin seorang perempuan dari situ bisa terlihat, jadi nggak ada salahnya satu tahun sekali kamu pakai kebaya ala Kartini.

Biasanya pada perayaan Kartini beberapa perusahaan bahkan sekolah-sekolah mewajibkan untuk mengenakan baju kebaya ala Kartini. Nah, kamu pernah merasa malas karena bingung ingin mengenakan model baju kebaya yang seperti apa? Kesan kebaya yang terlintas di benak, kadang-kadang ketinggalan zaman dan tidak terlihat kekinian. Eits, tapi itu dulu! Sekarang kamu sudah bisa menemukan berbagai macam model kebaya dengan gaya yang lebih fashionable. Jadi, sudah nggak masalah lagi dong datang ke acara Kartinian dengan baju kebaya? Kamu sendiri pun harus pintar-pintar mix and match agar terlihat cantik, yang tidak kalah penting adalah kenyamanan saat memakainya. Buat kamu yang sedang cari inspirasi-inspirasi untuk kebaya Kartinian, pas banget mampir ke artikel ini. Trivia punya inspirasinya buat kamu, Sahabat Trivia. Siap-siap tampil cantik deh dengan kebaya di hari Kartini.


Kebaya Kartini modern ala Dian Sastro, pakai sneakers kamu biar lebih santai

photo credit: therealdisastr


Siapa bilang ketinggalan zaman. Janjian pakai model kutu baru sama teman se-genk kamu, lucu banget!

photo credit: kebaya_inspiration


Mau tampil anggun dan klasik, model kayak gini kamu harus coba!

photo credit: kebaya_inspiration


Kebaya nggak harus selalu berwarna putih, cobain warna lain yuk!

photo credit: pinterest


Bikin statement di roknya lucu juga lho!

photo credit: kondanganootd


Pakai rok buat Kartinian atasannya bisa modern kayak gini kok!

photo credit: pinterest


Mau lebih santai tapi tetap kekinian? Tiru gaya ini, seru banget!

photo credit: agnesoryza

BACA JUGA


Bergaya Cantik dan Kekinian Pakai Scarf. Berikut Inspirasinya Buatmu. Dari Dipakai di Leher, Kepala, Bahkan Badan

Bergaya Cantik dan Kekinian Pakai Scarf. Berikut Inspirasinya Buatmu. Dari Dipakai di Leher, Kepala, Bahkan Badan

Tak hanya ke acara formal, ke acara nggak formal pun, kamu tetap bisa menggunakannya. Berikut beberapa pilihan cara memakai scarf buat ...

Read more..

Perempuan yang mengenakan kebaya, auranya akan semakin terpancar cantik lho, Sahabat Trivia. Sisi feminin seorang perempuan dari situ bisa terlihat, jadi nggak ada salahnya satu tahun sekali kamu pakai kebaya ala Kartini. Yuk, cobain!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inspirasi Kebaya Kartini yang Kekinian. Siap-siap Aura Cantikmu Terpancar Saat Kartinian Nanti, Sahabat Trivia!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week