Irwan Chandra Halangi Pernikahan Mantan Istri dengan Lee Jeong Hoon? Saatnya Move On, Nih 7 Alasan Ikut Campur Kehidupan Mantan Hanya Akan Merugikanmu!

photo credit: WowKeren

Irwan Chandra Halangi Pernikahan Mantan Istri dengan Lee Jeong Hoon? Saatnya Move On, Nih 7 Alasan Ikut Campur Kehidupan Mantan Hanya Akan Merugikanmu!

3.3K
Walau sempat pula ada isu Lee menjadi orang ketiga juga di pernikahan Irwan Chandra dan Moa pada waktu itu. Tapi, saat ini Lee Jeong Hoon dan Moa sudah menjalani kehidupannya dengan penuh kebahagiaan tanpa bayang-bayang masa lalu lagi.

Penyanyi sekaligus presenter, Lee Jeong Hoon resmi menikahi sang kekasih yang sudah dipacarinya selama 3 tahun. Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan pernikahan hari Sabtu, (2/12/201). Ternyata ada cerita menjelang pernikahan Lee Jeong Hoon dengan Moa yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu. Irwan Chandra sang mantan suami dari Moa yang tidak lain adalah mantan anggota boyband bersama Lee Jeong Hoon, melakukan tindakan yang kurang menyenangkan pada Lee Jeong Hoon dan juga sang istri. Dikabarakan sebelum akhirnya resmi menikahi Moa, Lee mengatakan jika Irwan Chandra sempat menghasut pendeta pernikahannya. Mantan suami dari istrinya itu disebut-sebut sempat memprovokasi dan ingin membatalkan pernikahannya.

Walau sempat pula ada isu Lee menjadi orang ketiga juga di pernikahan Irwan Chandra dan Moa pada waktu itu. Tapi, saat ini Lee Jeong Hoon dan Moa sudah menjalani kehidupannya dengan penuh kebahagiaan tanpa bayang-bayang masa lalu lagi.

Sama juga nih buat kamu yang mungkin saat ini masih suka mencampuri urusan mantan kamu. Kalau sudah putus, sebaiknya jangan kepo tentang kehidupan sang mantan. Nah, berikut ini adalah alasan kamu nggak boleh lagi mencampuri urusan mantan setelah putus. Yuk, disimak!


1. Hidup kamu juga sudah terlalu banyak urusan, buat apa mengurusi orang lain

iphoto credit: Soompi

Apa sih yang jadi motivasi kamu buat mengurusi hidup orang lain? Terlebih kehidupan mantan kamu. Padahal, kamu sendiri saja punya kehidupan sendiri dengan segala permasalahan yang ada di dalamnya. Daripada kamu sibuk mengurusi kehidupan mantan, mendingan kamu menyibukkan diri untuk fokus ke kehidupanmu. Coba cari kegiatan yang bermanfaat, misalnya les gambar, les bahasa asing, gabung ke komunitas seru, datang ke workshop, dan hal-hal seru lainnya. Ingat loh, diri kamu juga bertanggung jawab penuh atas kehidupanmu.


2. Kalau fokus sama mantan terus, kamu nggak akan ada kemajuan dong?

photo credit: Noonas Over Forks

Saat kamu selalu fokus dengan mantan, kamu hanya berkutat dengan kehidupannya. Ujung-ujungnya hidup kamu pasti nggak ada kemajuan apa-apa. Dia sudah mulai memulai hidupnya yang baru, tapi kamu masih saja stuck di situ-situ saja. Wah, siap-siap deh hidupmu nggak ada kemajuan!


3. Kini saatnya kamu tutup luka lama dan saatnya buka lembaran yang baru

photo credit: Yibada

Pedihnya patah hati memang bikin kamu susah move on, tapi bukan berarti kamu harus berlarut-larut dalam kesedihan. Apalagi kalau kamu melihat mantan pacar yang sudah mulai punya gandengan baru. Wah, pasti rasanya hati kamu panas banget deh! Jangan mau kalah dengan mantan pacar yang sudah mulai membuka lembaran baru, kamu juga harus dong!


4. Siapa tahu ini cuma rasa penasaran sesaat

photo credit: kpop.asiachan

Saat baru putus cinta memang hal yang biasa sih kalau kamu merasa belum bisa move on dari bayang-bayang dirinya. Siapa tahu ini hanyalah rasa penasaran sesaat karena kamu masih dalam hawa-hawa putus cinta.


5. Mantanmu juga berhak bahagia dan mulai kehidupan barunya tanpa kamu

photo credit: senggang.republika

Dalam hidup, kamu pun pasti ingin mendapatkan kebahagiaan. Nah, begitu pun dengan mantan pacar kamu. Saat dia merasa sudah bisa lepas dan mendapatkan kebahagiaannya bersama yang lain. Kamu sudah harus bisa merelakannya dan membiarkannya hidup bahagia.


6. Kalau kamu ngurusin masalah mantan, nantinya kamu akan pusing sendiri

photo credit: isaymyeolchi

Saat kamu selalu ingin mengurusi kehidupan pribadi mantan, biasanya kamu akan sibuk mengurusi hal-hal yang kurang penting dan tidak seharusnya kamu perhatikan. Terlalu banyak hal yang bukan menjadi urusanmu dan kamu malah terjebak di sana. Lama kelamaan kamu malah pusing sendiri loh! Sang mantan sih sudah asyik lagi membangun hidup barunya dan kamu masih jalan di tempat meratapi patah hatimu.


7. Memangnya kamu nggak mau buka hati buat yang baru?

photo credit: Pinterest

Mantan pacar sudah asyik dengan gandengan barunya, loh kok kamu masih saja mengharapkannya? Kamu juga berhak kok untuk bahagia! Memangnya kamu nggak mau bisa membuka diri dan hati untuk orang baru? Hidupmu terlalu berharga hanya untuk mengurusi hidup orang lain dan terus-terusan terpuruk.

BACA JUGA


Masih Belum Move On dari Mantan dan Suka Baper? Kamu Perlu Ikuti Tips Ini, Coba yang No 6 Deh!

Masih Belum Move On dari Mantan dan Suka Baper? Kamu Perlu Ikuti Tips Ini, Coba yang No 6 Deh!

Belum lagi, kalau kamu salah tingkah saat ketemu sama mantan. Wah, hati-hati lho, itu bisa jadi tanda kalau kamu belum bisa move on dari dia ...

Read more..

Mulai sekarang biarkan saja mantan pacarmu hidup dengan dunia barunya sekarang yang tanpa kamu. Dia sudah memilih jalan kebahagiaannya sendiri, begitu pun dengan kamu. Sudah seharusnya kamu tidak mencampuri urusan yang bukan lagi menjadi urusanmu.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Irwan Chandra Halangi Pernikahan Mantan Istri dengan Lee Jeong Hoon? Saatnya Move On, Nih 7 Alasan Ikut Campur Kehidupan Mantan Hanya Akan Merugikanmu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar