Jangan Ngaku Kids Zaman Now Kalau Belum Main ke China Town Bandung. Lagi Kekinian Banget Nih!

photo credit: blogspot

Jangan Ngaku Kids Zaman Now Kalau Belum Main ke China Town Bandung. Lagi Kekinian Banget Nih!

364
Nah, kini telah berdiri sebuah tempat wisata Bandung yang sangat wajib dikunjungi oleh kids zaman now. Nama tempatnya adalah China Town, s sebuah tempat wisata dengan konsep kampung pecinan yang meriah oleh pernak-pernik khas Cina.

Bandung memang sudah dikenal sebagai surganya tempat wisata asyik. ila ditelusuri, beberapa tempat wisata di Bandung memang unik. Selalu berbeda dengan tempat wisata di tempat lain. Selain itu, tempat wisata di Bandung juga selalu instagrammable. Banyak tempat yang menawarkan pemandangan jernih dan enak sekali untuk dipandang.

Nah, kini telah berdiri sebuah tempat wisata Bandung yang sangat wajib dikunjungi oleh kids zaman now. Nama tempatnya adalah China Town, sebuah tempat wisata dengan konsep kampung pecinan yang meriah oleh pernak-pernik khas Cina. Tempat ini jadi salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang jadi hits karena memang keunikannya mampu membuat siapa pun tergiur untuk berfoto ria di tempat ini. Selain itu, tiket masuknya juga cukup murah. Hanya Rp 10.000 untuk hari Senin-Kamis dan Rp 20.000 untuk hari Jumat-Minggu. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak apa saja yang ada di China Town Bandung ini!


1. Toko suvenir Cina

photo credit: phinemo

Pertama kali masuk ke China Town, matamu akan dimanjakan oleh berbagai pernak-pernik khas Cina. Kamu bisa mulai mengambil beberapa foto. Tapi, jika kamu tertarik untuk membeli cendera mata khas China Town, kamu bisa mampir sejenak ke toko suvenir yang ada di China Town.


2. Jembatan merah

photo credit: pegipegi

Salah satu spot berfoto yang paling favorit di China Town adalah jembatan kecil yang berwarna merah. Spot ini cocok sekali untuk mengisi feed instagrammu. Karena selain mirip sekali seperti di Cina, jembatan ini juga lucu!


3. Rumah khas Cina

photo credit: phinemo

Selain spot foto di jembatan merah, di China Town juga banyak rumah khas Cina yang gaya arsitekturnya indah sekali. Kamu juga bisa mengambil foto dengan teman-temanmu di depan rumah-rumah Cina ini. Nanti, orang yang melihat fotomu pasti mengira kalau kamu benar-benar ada di Cina.


4. Museum Cina

photo credit: pegipegi

Setelah menikmati beberapa spot-spot outdoor, kamu juga perlu mengunjungi spot yang ada di Museum Cina. Tentu, di dalam Museum Cina ini kamu bisa menemukan beberapa benda-benda khas negeri Cina.


5. Lampion-lampion cantik

photo credit: phinemo

Dari semua pernak-pernik yang berbau negeri Cina itu, bagian lampion-lampion adalah yang paling mencolok. Cahaya dari lampion yang berpendar semakin membuat China Town jadi tampak meriah.

BACA JUGA


Heboh Mahasiswi Cantik Asal Indonesia, Sera Amane Bermain Film Dewasa di Jepang. Hal Apa Saja yang Mengingatkanmu tentang Jepang Selain Film Dewasanya?

Heboh Mahasiswi Cantik Asal Indonesia, Sera Amane Bermain Film Dewasa di Jepang. Hal Apa Saja yang Mengingatkanmu tentang Jepang Selain Film Dewasanya?

Selain film dewasa, hal apa saja yang menjadi ciri khas Jepang atau hal apa saja yang teringat di pikiranmu begitu tersebut kata Jepang

Read more..

Berikut tadi adalah ulasan singkat tentang apa saja yang ada di China Town. Ayo kamu yang pada ngaku kids zaman now, main yuk ke China Town Bandung. Dijamin, memory gadget kamu pasti full setelah pulang karena penuh dengan foto!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jangan Ngaku Kids Zaman Now Kalau Belum Main ke China Town Bandung. Lagi Kekinian Banget Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rakhmad Permana | @rahmadmercy

Domisili di Subang. Kegiatan sehari-harinya adalah bermain dengan ikan-ikan di kolam milik kakeknya.

Silahkan login untuk memberi komentar