Jika Twitter Jadi 280 Karakter, Ini yang Akan Terjadi Pada Warganet Penggunnanya. Setuju Nggak?

Photo credit: Sumber

Jika Twitter Jadi 280 Karakter, Ini yang Akan Terjadi Pada Warganet Penggunnanya. Setuju Nggak?

156
Twitter memiliki ciri khas dengan 140 karakternya sejak awal kehadirannya meramaikan dunia media sosial. Kini kamu bisa lebih panjang bercuitan, karena karakternya jadi ditambah 2 kali lipat, yakni 280 karakter!

Kalau saat main Twitter biasanya kamu hanya bisa update status dengan 140 karakter saja, kini kamu harus berbahagia nih, Sahabat Trivia! Twitter mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan karakter menjadi 280 karakter. Tentu saja ini adalah kabar yang membahagiakan untuk kamu pengguna aktif Twitter yang gemas banget pengin update dengan lebih banyak kata-kata. Meski penambahan karakter ini masih dalam tahap percobaan, namun banyak orang sudah menyambut dengan baik kabar ini.

Jika ada inovasi baru yang akan dikembangkan, tentu selalu ada saja keuntungan dan kerugian yang timbul dari adanya perubahan atau inovasi tersebut. Sama halnya dengan keputusan Twitter untuk menambahkan karakter dari 140 karakter menjadi 280 karakter, alias 2 kali lipatnya. Nah, berikut ini keuntungan dan kerugiannya nih, Sahabat Trivia!


1. Kamu jadi bisa tweet lebih panjang dan lebih nyaman

Photo credit: windows8central

2. Jadi semakin kecanduan main Twitter

Photo credit: blogger

3. Banyak yang curhat

Photo credit: HarianIndo

4. Komentar negatif juga semakin banyak

Photo credit: Crux Now

5. Informasi yang kamu berikan jadi nggak kepotong-potong

Photo credit: Catatan Pencerahan

6. Kuota jadi cepat habis karena jadi semakin rajin tengok Twitter untuk bacain tweet orang atau menulis cuitan panjang

Photo credit: Recommended

7. Bisa kirim lamaran lewat Twitter

Photo credit: Money

8. Ada yang bikin cerpen deh nanti di Twitter

Photo credit: theodysseyonline

9. Kecaperan kamu semakin diwadahi!

Photo credit: Chirpstory

BACA JUGA


Kumpulan Kutipan Paulo Coelho di Twitter yang Akan Bantu Kamu Lalui Masa-Masa Sulit. Mulai dari Urusan Persahabatan Hingga Sakitnya Kehilangan

Kumpulan Kutipan Paulo Coelho di Twitter yang Akan Bantu Kamu Lalui Masa-Masa Sulit. Mulai dari Urusan Persahabatan Hingga Sakitnya Kehilangan

Untuk kamu yang mungkin akhir-akhir ini dilanda sedih berkepanjangan, berikut adalah cuitan Paulo Coelho agar kamu mampu melalui rasa ...

Read more..

Nah, jadi semakin semangat nggak nih main Twitternya? Seperti yang kita ketahui, Twitter saat ini memang sedang mengalami perlambatan pertumbuhan, jadi penambahan karakter ini diduga bertujuan untuk menarik para pengguna baru. Bisa dikatakan juga sebagai strategi perusahaan juga nih. Sahabat Trivia happy dengan perubahan ini nggak?


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Jika Twitter Jadi 280 Karakter, Ini yang Akan Terjadi Pada Warganet Penggunnanya. Setuju Nggak?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar