Justin Bieber dan Deretan Musisi Dunia yang Pernah Batalkan Konsernya di Indonesia. Alasannya Macam-Macam Lho!

photo credit: Geronimo

Justin Bieber dan Deretan Musisi Dunia yang Pernah Batalkan Konsernya di Indonesia. Alasannya Macam-Macam Lho!

813
Justin Bieber membatalkan sisa agenda turnya bertajuk "Purpose", yang mestinya berlangsung di sebagian kota Amerika Serikat dan Asia.

Para Beliebers pasti sekarang sedang merasa kecewa, sebuah pengumuman menyebutkan jika konser Justin Bieber yang rencananya akan berlangsung di Indonesia harus batal. Ayo, siapa Sahabat Trivia yang lagi gigit jari setelah mendengar kabar ini? Justin Bieber membatalkan sisa agenda turnya bertajuk "Purpose", yang mestinya berlangsung di sebagian kota Amerika Serikat dan Asia. Indonesia menjadi negara pilihan terakhir Justin untuk konsernya, setelah berkunjung ke negara-negara Asia sebelumnya seperti Tokyo, Hong Kong, Filipina, dan Singapura. Dikarenakan pembatalan ini tentunya Justin Bieber mengucapkan permintaan maafnya karena telah membatalkan sisa konsernya. Sangat wajar jika para fans menjadi kecewa karena sudah menunggu-nunggu konsernya.


Lewat video yang diunggah oleh akun Twitter @JBCrewTour terlihat Justin Bieber yang sedang berada di California, menyebutkan alasannya mengapa konsernya dibatalkan.

“Konser itu sudah berlangsung hampir dua tahun, itu bikin stres dan saya butuh relaksasi dengan bersepeda,”

Namun, mengenai alasan tentang pembatalan konser ini memang belum ada pernyataan resminya dari manajemen atau pun akun Justin Bieber sendiri. Sabar ya, Sahabat Trivia mungkin Bieber butuh piknik buat di kemudian hari akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konsernya. Nah, selain Justin Bieber, berikut ini juga para musisi dunia yang pernah membatalkan konsernya di Indonesia.


Lady Gaga

photo credit: Billboard

Masih ingat dong dengan hebohnya Lady Gaga yang akan menggelar konsernya di Indonesia? Rencananya konser ini berlangsung di tanggal 3 Juni 2012, namun harus kandas karena sejumlah ormas menentang konser ini. Dari pihak promotor pun tidak mendapat izin dari pihak kepolisian, sehingga dengan sangat terpaksa konser ini dibatalkan. Tentu saja hal ini membuat para Little Monster, julukan bagi para fansnya sangat kecewa namun meskipun begitu, Lady Gaga tetap mencintai para fansnya yang ada di Indonesia.


Avenged Sevenfold

photo credit: Loudwire

Siapa sih yang nggak tahu band metal yang satu ini? Band yang satu ini punya banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Di tahun 2012 yang lalu, tersiar kabar jika Avenged Sevenfold akan menggelar konsernya di Indonesia. Namun, karena pihak promotor tidak bisa memenuhi standarisasi panggung yang diminta oleh Avenged Sevenfold, akhirnya konser itu batal. Duh, sayang banget ya!


Maroon 5

photo credit: RantNOW

Wah, kalau yang satu ini sih nggak perlu ditanya lagi berapa banyak penggemarnya. Grup band asal Amerika Serikat ini pernah gagal manggung juga di Indonesia lho, Sahabat Trivia. Harusnya Maroon 5 dijadwalkan akan konser di ICE BSD tanggal 23 September 2015, namun ternyata konser tersebut harus dibatalkan. Alasan dibatalkannya konser tersebut dikarenakan tanggal konser tersebut, bertepatan setelah perayaan hari Raya Idul Adha. Pihak promotor pun terpaksa harus membatalkan konser tersebut, tentu saja banyak juga yang kecewa karena sudah menantikan konsernya.


Rihanna

photo credit: Billboard

Di tanggal 14 September tahun 2008, Rihanna pernah dijadwalkan menggelar konsernya di Indonesia. Konsernya pun sempat diundur ke tanggal 12 Februari 2009, namun ternyata sampai hari yang ditentukan pun tidak ada kabar lebih lanjut . Tidak ada penjelasan yang jelas juga sampai akhirnya konser ini dibatalkan. Wah, sayang banget ya!


Chris Brown

photo credit: 2048

Terakhir adalah penyanyi kenamaan Chris Brown yang juga pernah batal konser di Indonesia, tanggal 13 Desember 2011. Harusnya di Mata Elang International Stadium menjadi tempat terasik para pecinta Chris Brown karena bisa menyaksikan penampilanya secara langsung. Alasan mantan kekasih dari Rihanna ini membatalkan konsernya karena bentrok dengan jadwal syuting filmnya di Perancis. Ternyata, nggak hanya di Indonesia saja, konsernya di Australia dan Selandia Baru ikut dibatalkan.

BACA JUGA


Despacito Versi Ramadan Bikin Lagu  Justin Bieber Jadi Sejuk dan Syahdu. Ternyata Masih Ada Versi Lainnya Juga Loh!

Despacito Versi Ramadan Bikin Lagu Justin Bieber Jadi Sejuk dan Syahdu. Ternyata Masih Ada Versi Lainnya Juga Loh!

Setuju banget kalau lagu Despacito tuh asyik dan bikin kepengin goyang. Tapi, sudah dengarkan versi lain dari lagu ini belum

Read more..

Wah, semoga tidak akan ada hal-hal yang bikin php kayak gini lagi ya!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Justin Bieber dan Deretan Musisi Dunia yang Pernah Batalkan Konsernya di Indonesia. Alasannya Macam-Macam Lho!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar