Kamu Berzodiak Gemini? Coba Cek Apakah Kamu Punya 6 Karakter Para Gemini Sejati Ini!

photo credit:Elle

Kamu Berzodiak Gemini? Coba Cek Apakah Kamu Punya 6 Karakter Para Gemini Sejati Ini!

4.3K
Orang-orang yang berzodiak Gemini, secara umum dikenal sebagai pribadi, yang dikenal tidak tegas dan cenderung "berkepribadian ganda".

Beberapa orang percaya, kalau karakter atau sifat bawaan dari zodiak itu, memang benar adanya. Seperti Aries yang default-nya berkemauan keras, keras kepala, dan tegas, atau Aquarius yang kalem dan tenang, dan lain sebagainya. Tak terkecuali, Gemini. Orang-orang yang berzodiak Gemini, secara umum dikenal sebagai pribadi, yang dikenal tidak tegas dan cenderung berkepribadian ganda, di mana sosok Gemini ini, dapat dalam waktu sekejap menjadi menyenangkan dan berubah menjadi begitu menyebalkan. Tapi, bener nggak sih?

Bisa jadi benar dan bisa jadi juga salah, namun ternyata, ini lho beberapa hal yang hanya bisa dimengerti oleh mereka yang berzodiak Gemini.


Punya kepekaan yang tinggi

photo credit:simplereminders

Para Gemini sudah pada akrab dengan yang satu ini. Kemampuannya dalam membaca dan memahami orang lain, sudah tidak perlu diragukan lagi. Kepekaannya terhadap apa yang dirasakan dan dipikirkan oleh orang lain membuat para Gemini mudah untuk bergaul dan bersimpati. Seringnya, perasaan peka tersebut membuat mereka mudah luluh, pada orang lain dan mudah merasa iba.


Picky

photo credit:harryhelmet

Seperti manusia pada umumnya, Gemini mudah mengubah pendapat dan pemikiran mereka, atau keputusan mereka. Mengapa mereka melakukan hal tersebut? Tidak lain adalah karena para Gemini tidak ingin terikat pada hal-hal yang menurut mereka kurang penting bagi hidup mereka. Para Gemini hanya concern, pada hal-hal yang menurut mereka penting, dan hanya peduli pada siapa yang mereka anggap penting bagi hidup mereka.


Menjaga privasi

photo credit:aconsciousrethink

Para Gemini selalu menjaga privasi serapat mungkin, mereka tidak mudah bercerita tentang hal-hal yang spesifik. Seperti pada poin sebelumnya, Gemini tidak ingin terlibat pada hal-hal yang tidak terlalu penting bagi mereka. Namun, jika kamu sudah dekat dan dapat mengambil hati si Gemini, mereka bisa menjadi begitu terbuka. Ada pepatah bilang "tak kenal, maka tak sayang" kan, Sahabat Trivia?


Pendengar yang baik

photo credit:trendingus

Jika kamu ingin mencurahkan hatimu dan bercerita banyak hal, pergilah kepada para Gemini. Tingkat kepekaan mereka yang tinggi membuat para Gemini sering dijadikan pendengar yang baik, sekaligus mampu memberimu solusi yang baik dalam menghadapi masalah-masalah, atau tantangan yang kamu hadapi.


Ekspresif

huffingtonpost

Menyembunyikan perasaan dan emosi, sama sekali bukan keahlian para Gemini. Para Gemini tidak mampu menyembunyikan, perasaan dan emosi mereka. Bisa dikatakan bahwa saking ekspresifnya, perasaan hati mereka dan apa yang mereka pikirkan dapat terbaca jelas dari mimik wajahnya.


Moody

photo credit:wellnesslasvegas

Secara jelas sudah dilambangkan dengan twins, kebanyakan para Gemini memiliki dua sisi dalam diri mereka, yang selalu bertolak belakang dalam mempertimbangkan dan mengambil keputusan. Salah satu sisi membuat dan meyakinkan sebuah keputusan, dan sisi lain justru mempertanyakannya. Hal ini juga sering terjadi pada bagaimana, mereka menyikapi sesuatu, berubah-ubahnya pikiran dan suasana hati para Gemini ini membuat mereka menjadi orang yang moody.

BACA JUGA


Tebak Kepribadian Pacar Kamu dari Sepatu yang Sering Dia Pakai

Tebak Kepribadian Pacar Kamu dari Sepatu yang Sering Dia Pakai

Pada kepribadian ada banyak sekali faktor yang tidak bisa disederhanakan begitu saja dari penampilannya. Meskipun begitu, preferensi yang ...

Read more..

Nah, buat kamu yang Gemini juga, bagaimana Sahabat Trivia? Apakah poin-poin di atas juga ada pada diri kamu?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Berzodiak Gemini? Coba Cek Apakah Kamu Punya 6 Karakter Para Gemini Sejati Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar