Kamu Jalani Hubungan Tanpa Status? Wah, Perempuan Cerdas Hindari Pertemanan

favim

Kamu Jalani Hubungan Tanpa Status? Wah, Perempuan Cerdas Hindari Pertemanan "Rasa" Pacar Karena 5 Alasan Ini

146.9K
Kamu setuju kalau cinta tak harus memiliki?

Istilah hubungan tanpa status (HTS) sebenarnya sudah dikenal sejak lama. Kini HTS justru lebih populer dikenal dengan istilah baru, "teman rasa pacar". Waduh! Apakah kamu pernah mengalaminya juga? Katanya, keengganan memiliki pacar namun sudah merasa nyaman membuat orang merasa sah-sah saja menjalin hubungan tanpa status. Teman tapi gandengan tangan.

Eits, apapun alasannya, sebaiknya kamu tidak menjalani hubungan tanpa status. Perempuan yang cerdas punya 5 alasan ini sehingga mereka memilih melangkah ke hubungan yang lebih jelas atau tidak sama sekali.

Yuk simak 5 alasan berikut ini.



Hubungan tanpa status tidak memiliki komitmen apapun

Hubungan Tanpa Status Tidak Memiliki Komitmen Apapun -

Perasaan sayang tanpa ada komitmen, memangnya betulan ada? Jika dia memang menyayangimu, dia pasti tak ingin kamu bersama orang lain kan. Nah hubungan tanpa status seperti ini bagai memberi izin padamu untuk memiliki hubungan dengan orang lain dan begitu pula dengan dirinya yang masih merasa bebas-bebas saja menjalin hubungan asmara dengan perempuan lain. Hubungan tanpa komitmen menunjukan salah satu atau kedua pihak tidak bisa  atau tidak mau bertanggung jawab atas perasaan yang dimilikinya.  Seringkali hubungan ini juga disepelekan oleh salah satu pihak. Mau punya hubungan seperti itu?




Memiliki tapi tidak mau dimiliki

Memiliki Tapi Tidak Mau Dimiliki - Source: Tip Top Lifestyle
Source: Tip Top Lifestyle

Dalam hubungan yang seperti ini, kamu tak memiliki hak apapun untuk membatasi pergaulan pasanganmu. Jadi kalau sewaktu-waktu dia dekat dengan perempuan lain, kamu harus terima risikonya.



Mudah pindah ke lain hati

Mudah Pindah Ke Lain Hati - source: pinterest
source: pinterest

Hubungan HTS tidak berpondasikan komitmen dan dedikasi. Memang pacaran bukan jaminan hubungan yang kuat, namun dalam HTS, seseorang akan lebih mudah  pindah ke lain hati karena tidak ada keharusan untuk menjaga hati layaknya pacaran. Jadi yang diandalkan adalah hati nurani masing-masing individu. 


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kamu Jalani Hubungan Tanpa Status? Wah, Perempuan Cerdas Hindari Pertemanan "Rasa" Pacar Karena 5 Alasan Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Arfyana Citra | @arfyanacitrarahayu

Seorang penulis yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week